alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bc9a212e25702098b4568/dana-sewa-stan-teman-ahog-di-mall-berasal-dari-temannya-ahog
Dana Sewa Stan Teman Ahog Di Mall Berasal dari Temannya Ahog
Quote:
Basuki Tjahaja Purnama menampik relawannya yang tergabung dalam Teman Ahok menerima aliran dana sebesar Rp 30 miliar dari salah satu pengembang proyek reklamasi Pantai Utara Jakarta.
Dalam menyokong kegiatan Teman Ahok mengumpulkan KTP warga DKI Jakarta, Gubernur DKI Jakarta ini mengaku mendapat banyak bantuan dari beberapa koleganya.
"Saya tahu beberapa teman saya bantu kaos, kasih gratis, nyetakin koran," ujar Ahok di Balaikota DKI, Jakarta Pusat, Rabu (22/6).
Ahok mengatakan ada tetangga sekaligus teman dekat kediamannya di Pantai Mutiara yang rela memberikan bantuan berupa alat eletronik.
"Saya ada tetangga, teman (di) Pantai Mutiara, dia yang nyetakin. Ada temen saya nyumbang, pinjemin printer komputer," pungkasnya.
"Terus printer semua enggak bayar," tambahnya.
Sedangkan, untuk pengeluaran biaya sewa booth di mall untuk posko Teman Ahok, diakuinya juga mendapat bantuan dari temannya.
"Jadi engak pake duit Temen Ahok," lagi-lagi dia menekankan
sumur

Padahal ngakunya dari hasik jualan kaos dan merchandis.
Kebohongan apa lagi yang bakal terbongkar dari komplotan penggendam katepeh emoticon-Matabelo
teman ahog = relawan bayaran virus network
temannya ahog = cukong imigran menlen
Leh uga
Trus kenapa?
Dana Sewa Stan Teman Ahog Di Mall Berasal dari Temannya Ahog Dana Sewa Stan Teman Ahog Di Mall Berasal dari Temannya Ahog
Woogh bahaya ini
Kalo gitu ane numpang pelorotin celana+sempak ya gan

Dana Sewa Stan Teman Ahog Di Mall Berasal dari Temannya AhogDana Sewa Stan Teman Ahog Di Mall Berasal dari Temannya Ahog
begitu banyak energi terbuang untuk ahok, sementara sandiaga uno tidak pernah dipoles. yang namanya temen, fans, supporter ahok wajarlah ngebantuin; masa lu ngarep dana turun dari langit.
penuh tipu-tipu..... emoticon-Busa:

pantesan aja rajin banget sanjung puja puji ...
gerombolan buruh honorer yg ngaku2 relawan.. emoticon-Busa:

emoticon-Traveller
sehari udah bikin trit ahok berapa nih?
udah dapet sesuai target ato malah dapet lemburan? emoticon-Angkat Beer

emoticon-Traveller
Gayeng, pengepul katepeh 1 per 1 terbongkar kedoknya.
Quote:Original Posted By unwell
begitu banyak energi terbuang untuk ahok, sementara sandiaga uno tidak pernah dipoles. yang namanya temen, fans, supporter ahok wajarlah ngebantuin; masa lu ngarep dana turun dari langit.


terbuang buat ambisi ngepet ktp? kapan kerjanya gub lungsuran??
Quote:Original Posted By H234L
sehari udah bikin trit ahok berapa nih?
udah dapet sesuai target ato malah dapet lemburan? emoticon-Angkat Beer

emoticon-Traveller


140 katepeh dpt bonus 500 rebu
Nasbung sekarang fokus bahas Teman Ahok sampe lupa kalo belom ada lawan yg sepadan untuk Ahok di pilgub nanti. Semoga aja nanti ada lawan biar Ahok nggak nyalon sendirian...

emoticon-Traveller
bohong terus, emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

kasian ama jilbabnye, emoticon-Traveller
Moral digadaikan demi menghirup aroma taik ahoax. Suci mensucikan emoticon-Wkwkwk
Ts ngiri junjungannya ga ada yang bikin terobosan n sukses macem ahok.


Dan nampaknya ts benci tapi rindu sama ahok
Quote:Original Posted By bobybs
Nasbung sekarang fokus bahas Teman Ahok sampe lupa kalo belom ada lawan yg sepadan untuk Ahok di pilgub nanti. Semoga aja nanti ada lawan biar Ahok nggak nyalon sendirian...

emoticon-Traveller


bully bacot itu ga perlu dukung siapa siapa dik, cukup liat relawan bayarannya kelojotan sudah puas emoticon-Leh Uga
udah bingung cari bahan hal ginian di perbesarkan emoticon-Ngakak (S)
mending fokus ke sumber waras atau reklamasi aja coy emoticon-Ngakak (S)
Faktor iri hati, sungguh dominan..apalagi THR belum dapat...
Quote:Original Posted By steve.roger


bully bacot itu ga perlu dukung siapa siapa dik, cukup liat relawan bayarannya kelojotan sudah puas emoticon-Leh Uga


Oh seperti itu, yaudah lanjutkan bully-annya dan ikhlaskan Ahok berjalan lancar menuju gubernur 2017-2022

emoticon-Traveller
kok gak pake kliping2 kayak temennya yg dibanned?
takut ya? emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By bobybs


Oh seperti itu, yaudah lanjutkan bully-annya dan ikhlaskan Ahok berjalan lancar menuju gubernur 2017-2022

emoticon-Traveller


kalo cuma lungsuran ga usah ngarep