alexa-tracking

Survei Populi Center: Elektabilitas Ahok 51,2% dan Yusril 10,2%

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bc8ff1cbfaa9c5a8b456c/survei-populi-center-elektabilitas-ahok-512-dan-yusril-102
Survei Populi Center: Elektabilitas Ahok 51,2% dan Yusril 10,2%
Quote:


ayo bung kerja keras lagi emoticon-Ngakak
image-url-apps
sepi nih emoticon-linux2
image-url-apps
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

Survei Populi Center: Elektabilitas Ahok 51,2% dan Yusril 10,2%
KASKUS Ads
image-url-apps
kok triknya sama kayak jokowi dulu yah....rakyat sudah pintar
image-url-apps
Yang peduli sama survei2 begini cuma parpol, orangnya aja cuek banget emoticon-Ngakak (S)
terima kasih yung ................. emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


masih blom mup on tih maspiyu.. emoticon-Wakaka
image-url-apps
Survei popularitas belum tentu menang di pilgub, yusril masih ada peluang kalau ada partai yg mengusungnya walaupun di survei 10%????? Y? ?,????,??????????????????????????????????
Nona evita : eks karyawan metrotv
Sunny tanuwidjaja : penasihat populi center

Giring terus tiap bulan.. seperti nastaik dgn msing2 20 tret seharinya emoticon-Big Grin
ini kok survey hasilnya ahok terus yang menang sih? emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Ayo panasbung, tambah amunisi!
Serang terus!
Jangan sampe Ahog menang!
emoticon-Ngakak

nasboongers... move on grak!

image-url-apps
Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung

Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung

Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung

Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung

Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung
"Saya gak percaya survay survey"
image-url-apps
Populi udah dibeli ngahok emoticon-Ngacir
berasa ad yg nyenggol lagi.. :ceyem
image-url-apps
survey Pesanan sunnyemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


om wowo kelelep gan ntar ngambang lagi 2018 buat ngiklan yg bejibun setaun full trus 2019 nyalon presiden trus gagal lagi, kelelep lagi dah ampe pilpres berikutnya emoticon-Ngakak
image-url-apps
ucril dizalimi ini mah, paling tinggi, tapi ga ada partai yg milih, gara2 siunok
ga kasian apa siunok sama yusril, alisnya aja uda putih sebenernya
masa meninggal, jabatan terakhirnya cuma sebagai mentri dipecat? emoticon-Mad
image-url-apps
situasinya mirip tapi agak beda dengan Jokowi.. dulu Prabowo dengan massa Islam garis kerasnya bisa mengejar ketinggalan popularitas yg jauh dr Jokowi tapi Jokowi menang karena dapet dukungan dari kalangan NU dan pengaruh JK yg kuat di kalangan Muslim Sulawesi dan Timur.
nah kalo Ahok nih kira2 gimana yah mengingat basis massa pendukungnya terutama Muslim liberal dan non-Muslim? apakah sudah cukup buat memenangkan DKI atau popularitasnya malah bisa terbalap oleh Sandiaga Uno atau Yusril?
image-url-apps
Lagi lagi survey lembaga si Sunny untuk menggiring opini

emoticon-Cape d...
×