alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Survei Populi Center: Elektabilitas Ahok 51,2% dan Yusril 10,2%
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bc8ff1cbfaa9c5a8b456c/survei-populi-center-elektabilitas-ahok-512-dan-yusril-102

Survei Populi Center: Elektabilitas Ahok 51,2% dan Yusril 10,2%

Quote:


ayo bung kerja keras lagi emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
sepi nih emoticon-linux2
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

Survei Populi Center: Elektabilitas Ahok 51,2% dan Yusril 10,2%
kok triknya sama kayak jokowi dulu yah....rakyat sudah pintar
Yang peduli sama survei2 begini cuma parpol, orangnya aja cuek banget emoticon-Ngakak (S)
terima kasih yung ................. emoticon-Traveller
Quote:


masih blom mup on tih maspiyu.. emoticon-Wakaka
Survei popularitas belum tentu menang di pilgub, yusril masih ada peluang kalau ada partai yg mengusungnya walaupun di survei 10%????? Y? ?,????,??????????????????????????????????
Nona evita : eks karyawan metrotv
Sunny tanuwidjaja : penasihat populi center

Giring terus tiap bulan.. seperti nastaik dgn msing2 20 tret seharinya emoticon-Big Grin
ini kok survey hasilnya ahok terus yang menang sih? emoticon-Malu (S)
Ayo panasbung, tambah amunisi!
Serang terus!
Jangan sampe Ahog menang!
emoticon-Ngakak

nasboongers... move on grak!

Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung

Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung

Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung

Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung

Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung Nganu emoticon-Bingung
"Saya gak percaya survay survey"
Populi udah dibeli ngahok emoticon-Ngacir
berasa ad yg nyenggol lagi.. :ceyem
survey Pesanan sunnyemoticon-Ngakak
Quote:


om wowo kelelep gan ntar ngambang lagi 2018 buat ngiklan yg bejibun setaun full trus 2019 nyalon presiden trus gagal lagi, kelelep lagi dah ampe pilpres berikutnya emoticon-Ngakak
ucril dizalimi ini mah, paling tinggi, tapi ga ada partai yg milih, gara2 siunok
ga kasian apa siunok sama yusril, alisnya aja uda putih sebenernya
masa meninggal, jabatan terakhirnya cuma sebagai mentri dipecat? emoticon-Mad
situasinya mirip tapi agak beda dengan Jokowi.. dulu Prabowo dengan massa Islam garis kerasnya bisa mengejar ketinggalan popularitas yg jauh dr Jokowi tapi Jokowi menang karena dapet dukungan dari kalangan NU dan pengaruh JK yg kuat di kalangan Muslim Sulawesi dan Timur.
nah kalo Ahok nih kira2 gimana yah mengingat basis massa pendukungnya terutama Muslim liberal dan non-Muslim? apakah sudah cukup buat memenangkan DKI atau popularitasnya malah bisa terbalap oleh Sandiaga Uno atau Yusril?
Lagi lagi survey lembaga si Sunny untuk menggiring opini

emoticon-Cape d...
saya lebih percaya surveinya Baginda JONRU emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di