alexa-tracking

Ke Pasar Baru Bareng Setnov, Bupati Dedi Dikira Gubernur Jabar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bc5e45c7798284e8b4568/ke-pasar-baru-bareng-setnov-bupati-dedi-dikira-gubernur-jabar
Ke Pasar Baru Bareng Setnov, Bupati Dedi Dikira Gubernur Jabar
Quote:


her liat tuh emoticon-Ngakak
kasian aher.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Sudah kuduga
emoticon-Cool
KASKUS Ads
udah promo nih ??
image-url-apps
kasian aher kaga di kenal emoticon-Mewek
papa gesit,,,bagus lah promoin deddy,orang bener buat provinsi aing
image-url-apps
Dedi for Jabar 1
emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Calon calon nih hahahaha emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Wajarlah,aher mang siapa sih emoticon-Ngakak
image-url-apps
Laaah..

Acem koq si aher bisa terpilih kemaren..

Warganya aja ga kenal ..

emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
maksudnya "dedi" yang satu lagi mungkin emoticon-Ngakak
Wah pertanda udah waktunya cosplay lagi nih emoticon-Big Grin
Spoiler for in action:
image-url-apps
^
^
^
saatnya aher melakukan operasi pasar dengan manggul berasemoticon-Big Grin
papa curi setart nih....
si dedi uda ke buru Ge Er nih....emoticon-Wow
wah masa gak tahu ama orang yang mau bkin mesjid 1 trilyun
image-url-apps
pedagang pasarnya payah..gak ada yg lempar tai ke setanov apa yak
image-url-apps
Cagub ngaeng ieu bray..
Panastak ktp ibu kota tong pipilueun. emoticon-Leh Uga
Quote:


sungguh pemimpin yang merakyat dan Islami emoticon-Recommended Seller

hasil kerjanya nyata emoticon-Recommended Seller menurunkan harga distribusi gabah dan beras dengan cara di panggul oleh pejabat emoticon-Recommended Seller
Anyiiiiiing... Padahal Baliho Aher Bertebaran Se Jawa Barat...

Ke Pasar Baru Bareng Setnov, Bupati Dedi Dikira Gubernur JabarKe Pasar Baru Bareng Setnov, Bupati Dedi Dikira Gubernur Jabar
image-url-apps
Jadi golkar akan majuin si dedi ya buat cagub jabar?

Saingan ama RK dunk?

btw, golkar ke depan kayaknya akam bersinar.
Jokowi udah ditek, trus ahok, skrg ini.
×