alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ke Pasar Baru Bareng Setnov, Bupati Dedi Dikira Gubernur Jabar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bc5e45c7798284e8b4568/ke-pasar-baru-bareng-setnov-bupati-dedi-dikira-gubernur-jabar

Ke Pasar Baru Bareng Setnov, Bupati Dedi Dikira Gubernur Jabar

Quote:


her liat tuh emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
kasian aher.. emoticon-Ngakak
Sudah kuduga
emoticon-Cool
udah promo nih ??
kasian aher kaga di kenal emoticon-Mewek
papa gesit,,,bagus lah promoin deddy,orang bener buat provinsi aing
Dedi for Jabar 1
emoticon-Recommended Seller
Calon calon nih hahahaha emoticon-Leh Uga
Wajarlah,aher mang siapa sih emoticon-Ngakak
Laaah..

Acem koq si aher bisa terpilih kemaren..

Warganya aja ga kenal ..

emoticon-Bingung (S)
maksudnya "dedi" yang satu lagi mungkin emoticon-Ngakak
Wah pertanda udah waktunya cosplay lagi nih emoticon-Big Grin
Spoiler for in action:
Diubah oleh nggedabruz
^
^
^
saatnya aher melakukan operasi pasar dengan manggul berasemoticon-Big Grin
Diubah oleh bl0j0b
papa curi setart nih....
si dedi uda ke buru Ge Er nih....emoticon-Wow
wah masa gak tahu ama orang yang mau bkin mesjid 1 trilyun
pedagang pasarnya payah..gak ada yg lempar tai ke setanov apa yak
Cagub ngaeng ieu bray..
Panastak ktp ibu kota tong pipilueun. emoticon-Leh Uga
Quote:


sungguh pemimpin yang merakyat dan Islami emoticon-Recommended Seller

hasil kerjanya nyata emoticon-Recommended Seller menurunkan harga distribusi gabah dan beras dengan cara di panggul oleh pejabat emoticon-Recommended Seller
Anyiiiiiing... Padahal Baliho Aher Bertebaran Se Jawa Barat...

Ke Pasar Baru Bareng Setnov, Bupati Dedi Dikira Gubernur JabarKe Pasar Baru Bareng Setnov, Bupati Dedi Dikira Gubernur Jabar
Diubah oleh GeorgeSatan
Jadi golkar akan majuin si dedi ya buat cagub jabar?

Saingan ama RK dunk?

btw, golkar ke depan kayaknya akam bersinar.
Jokowi udah ditek, trus ahok, skrg ini.
Aher tidur mulu sih d mushola jadi kalah ngetop deh.. padahal spanduk baliho Aher udah dmana2 tp ujung2nya cm buat tembok penutup jamban di empang emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di