alexa-tracking

Diajak Gabung, Eks Teman Ahok Ngaku Ditawari 'Mainan Politik'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bc55254c07aeb2e8b456a/diajak-gabung-eks-teman-ahok-ngaku-ditawari-mainan-politik
Diajak Gabung, Eks Teman Ahok Ngaku Ditawari 'Mainan Politik'
JAKARTA - Salah satu eks Teman Ahok, Richard Sukarno mengaku bergabung di Teman Ahok karena ajakan dari seorang Koordinator Posko (Korpos) Teman Ahok.

Richard mengatakan Korpos tersebut mengajak untuk bermain politik dengan mengatasnamakan Teman Ahok. Setelah itu ada tanda tangan kontrak antara Richard dengan Teman Ahok.

"Jadi awalnya begini, saya ditelefon dengan salah satu Korpos, 'bang tolong bantuin gue bang, ada mainan politik baru bang'. Itu dia bilang mainan baru ya," ujar Richard ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016).

Selanjutnya, Richard yang penasaran dengan "mainan politik" akhirnya mendatangi Korpos tersebut. Tak disangka, dari sana Richard ditawari sejumlah perlengkapan untuk bergabung di Teman Ahok.

"Nah kita pengen tahu dong apa sih mainannya, ntar malam datang ke rumah ya kata dia (Korpos). Dia juga bilang untuk PJ posko penanggung jawab‎ di kelurahan itu dilengkapi laptop, printer, dan plus gaji loh," tukasnya.‎ (sus)

http://m.okezone.com/read/2016/06/22/338/1422128/diajak-gabung-eks-teman-ahok-ngaku-ditawari-mainan-politik



Panastak war! emoticon-Ngakak



Padahal ini mah maenan strategi marketing model obor rakyat emoticon-Betty


Besok2 si ahok muka emoticon-babi deklarasi pake kendaraan parpol, papa minta KTP emoticon-Ngakak
getaran 2 periode mulai berlangsungemoticon-Ngakak
Diajak Gabung, Eks Teman Ahok Ngaku Ditawari 'Mainan Politik'

eaaaaaaa
Papa Minta KTP skrg gabung sama papa minta saham..
Setya novanto skrang sudah bebas bully dr cyber troopsnya ahok aka panastak emoticon-Ngakak
Richard Ular kepala dua
Trit penangkaran
makin ketahuan dong boongan si richard....^^^

katanya dia...dia keluar katanya banyak kecurangan dalam proses pengumpulan ktp....^^


lah d trit ini dia mengaku di ajak main "mainan politik baru"......
.
.
.
.
LOSL....^^^
Quote:


Loh bukannya sebelumnya ada thread yang membahas kalau si richard ini mengatakan keluar dari temen ahok karena habis kontraknya.
Kalau dari jubir temen ahok dia dipecat karena sudah main tukar ktp dengan pengumpul ktp yang lainnya dan menipu data ktp orang.
Jadi mana yang bener nih?
Mending pelorotin celana+sempak trus "mainan baik" gan lebih enak

Quote:


yah makanya...makin ketahuan ngibulnya....^^^

di berita sebelah...NURANI tinggi sekali sampai gak tega ahok dibohongi teman ahok (kecurangan pengumpulan ktp)....

sedang...

di berita ini....mau diajak "mainan politik baru:....dimana NURANI nya sampe mau mainan politik....^^^

Gosok braaayy..
Penasaran sama perkembangan isu ini.
Panasbung vs Panastak vs Panastak
emoticon-Ultah
Ayo nasbung.. Gabung d geng kobokan yuk... emoticon-Angkat Beer


teman mahok makin panas sodala sodalaaaa emoticon-Ngakak



emoticon-Traveller





Quote:


Hahahaahahah. Kalo gw ngak merasa ngirim ktp ke teman ahok kok nomor yg sms gw save jadi temen ahok ya emoticon-Ultah ,,, nipu nya kurang hebat,,, main nya kurang jauh emoticon-Wink
Makin ke hari makin terpampang kibulannyaemoticon-Big Grin
Bngsa indo itu majoritinya masih kelaperan jadi tai hanjing itu dengan yg namanya idealisme..kyak temen2 goblok iniemoticon-Big Grin
Tampang kere, mau mainan politik...money politic dong?!
Quote:


Bukannya kadang nomor iklan juga gitu ya? kyk starbucks, matahari, coffeebean, biasa kalo ngiklan lewat sms langsung namanya kan emoticon-Big Grin. Tapi di sms ini salahnya itu ya di ktp nda ada disebut nomor hp, jadi nda mungkin temanahok bisa tau nomor si manusia ini kalo dia nda kasi ktpnya ke ahok
Quote:


Ih kampungan ih. Sms premium aja gak tau! 😯
padahal udah ada warning sebelumnya, tapi eh ... mungkin terlalu lugu emoticon-Big Grin

"TemanAhok itu yang mengumpulkan KTP independen basis politiknya banyak berhimpitan dengan PDIP," kata Hendrawan kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (24/2/2016).

"Jangan ada nada-nada deparpolisasi. Ini untuk memperingatkan Ahok juga, jangan ada nada-nada meremehkan peran parpol," tutup Hendrawan.

Kata TemanAhok

Sementara, pernyataan Hendrawan ini dibantah TemanAhok. Juru Bicara TemanAhok, Amalia Ayuningtyas memastikan tak ada satupun pengurus relawan yang kader partai politik.

"Kita malah aneh dengan pernyataan itu, setahu saya pengurus tidak ada orang partai," ujar Amalia.


http://news.liputan6.com/read/244387...k-kader-parpol
emoticon-Traveller
Quote:


kan katanya ex .... salah satu caranya beli di konter emoticon-Big Grin