alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
nggak kayak di film finding dory ikan dory asli ternyata menyimpan 8 fakta ini
4.79 stars - based on 34 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bc441e05227c71c8b456b/nggak-kayak-di-film-finding-dory-ikan-dory-asli-ternyata-menyimpan-8-fakta-ini

nggak kayak di film finding dory ikan dory asli ternyata menyimpan 8 fakta ini

nggak kayak di film finding dory ikan dory asli ternyata menyimpan 8 fakta ini


Spoiler for NO REPOST:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh: Kaskus Support 06
Halaman 1 dari 28
Reserved

Quote:
Diubah oleh seiichi.
judulnya bikin sakit mata
Nice Info ganemoticon-Big Grin
Leh uga
Ane mw nnton
nggak kayak di film finding dory ikan dory asli ternyata menyimpan 8 fakta ini nggak kayak di film finding dory ikan dory asli ternyata menyimpan 8 fakta ini
Quote:


Kenapa gan ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


filmnya leh uga ntapz bray
nggak kayak di film finding dory ikan dory asli ternyata menyimpan 8 fakta ini nggak kayak di film finding dory ikan dory asli ternyata menyimpan 8 fakta ini
Ane belum nonton pelemnya gan emoticon-Big Grin
Tp bagus jg ya ikannya, dilarang pelihara tp jd pengen pelihara gan. emoticon-Big Grin
ternyata-matanya-kecil-ya-gan-gak-kayak-yang-di-film
ane-belom-nonton-pilemnya-gan
Diubah oleh acebee
dori ada brp macem sih, kok di gugel byk bertebaran resep yg bahannya ikan dori...
Quote:


Hihi sorry judulnya ngaco ..
Ane req replace judul dulu ke momod
Thanks emoticon-shakehand
Belom sempet nonton ane gan
lebih tepatnya belom ada yang nyebarin film nya sih emoticon-Malu (S)
Wah-ternyata-ikan-dori-lucu


Spoiler for mampir yok:
selamat-gocap-buat-ente-emoticon-Leh Uga

ud-di-requst-ganti-judul-kan-?
Quote:


Ini ikan dory (ikan hias) lho gan ...
Bukan ikan dori fillet yang ada di restoran restoran .. emoticon-Big Grin
emoticon-Wakaka
Ternyata ingatanya kuat ya emoticon-Wow
Kalah nih yg suka coli emoticon-Leh Uga
Quote:


Udah gan emoticon-Wakaka
Tapi belom di ganti emoticon-Bingung (S)
Kata siapa ikan doru gak bisa dimakan ?
Menurut ane daging ikan dori itu termasuk salah satu yang enak, biasa digoreng tepung rasanya gak amis2 banget hehe

Edit

Ternyata dori sama dory itu beda baru tau ane emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Diubah oleh petrusadiwijaya
Ane suka warnanya bray emoticon-Leh Uga


Gembok dulu braay emoticon-Betty
Diubah oleh tigasebangkai
Gembok trit calon HT emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 28


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di