alexa-tracking

Hina Istri Gusdur, Aktivis FPI dan Mantan Caleg PKS Dituntut Hukuman Penjara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bbff22e04c846118b456f/hina-istri-gusdur-aktivis-fpi-dan-mantan-caleg-pks-dituntut-hukuman-penjara
Hina Istri Gusdur, Aktivis FPI dan Mantan Caleg PKS Dituntut Hukuman Penjara
Quote:


Semoga Tuntutannya Berhasil Memenjarakan Si Pelaku.
Biar Kapok dan Difentungin sma Napi di Penjara emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah


image-url-apps
Namanya fpi ama pks itu emang bikin malu muslim saja emoticon-Tai:
Difentungin sama Napi Maho emoticon-Najis emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
semoga bisa diproses secara hukum biar lain kali gak sembarangan buka mulut emoticon-Malu
image-url-apps
keterlaluan sih sibabi guling itu ngatain istri presiden bawa2 cacat
tapi ansor bacot doang nunggu duit damai atau gimana? kok belom lapor emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Apa gw bilang,bangunin macan tidur ya terima resikonya lah.bentar lagi kayaknya ada yg munduk2 sowan ke Ibu Shinta nih.
image-url-apps
Hahaha makanya jgn ngomong sembarangan, GP Ansor ada tim cybernya juga. Tiati kalo ada yg hina Alm. Gusdur dan keluarga, nanti di samperin buat minta klarifikasi langsung emoticon-Traveller

Kemaren sih ada nasbung yg begitu emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Di fentungin fake titid
emoticon-Betty
image-url-apps
di fab fab lefih fenak froo....emoticon-Betty
image-url-apps
kalo gk ada nu dah jd republik wahabi negri ini
image-url-apps
Quote:

Hina Istri Gusdur, Aktivis FPI dan Mantan Caleg PKS Dituntut Hukuman Penjara buka sudah celana kamoh.....

edit salah emotkanlincincaw.....
Hina Istri Gusdur, Aktivis FPI dan Mantan Caleg PKS Dituntut Hukuman Penjara
image-url-apps
Quote:


Biasanya nunggu para Kyai NU sidang dulu gan.tergantung hasil keputusan para Kyai NU.soalnya NU memang terorganisir dengan baik bukan kayak FPI yg main preman.
image-url-apps
Kata2 merangkaknya itu sepertinya kurang etis..

Tp iya pula org fpi ma pks apa mo dibilang..
Otaknya udah sengklak..
emoticon-Nohope
image-url-apps
Tuh si Temon nahra bilang
(Istri Gus Dur ) MERANGKAK....ke gereja

tuh menghina banget....

Mo taksir apa pun tetap aja
Merangkak ya merangkak.....

Quote:


Ini pernyataannya rada... maaf... rada goblok
Jelas si Mustofa itu bakal berkeras kalau sama sekali tidak ada maksud menghina
Quote:


Anehnya mereka kok masih EKSIS GAN? Kenapa dan Ada Apa ini Gan? Bisa Dijelaskan!!
Aneh Tapi Nyata ohh negeriku ini emoticon-Turut Berduka
Quote:


setuju ma enih.....emoticon-thumbsup
image-url-apps
Quote:



sidang apaan? orang cacat dibilang merangkak mah uda penghinaan
dinegara2 liberal juga kena tuh orang, apalagi disini yg ngaku adat timur pancasila
image-url-apps
Quote:


emoticon-shakehand
kesanya minta uang damaiemoticon-Big Grin
topa lemon topa lemon...eek
×