alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
[ MOTIVASI HANYA BUALAN, ..........................]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bbe591a9975fc658b456a/motivasi-hanya-bualan

[ MOTIVASI HANYA BUALAN, ..........................]

Jaman sekarang, motivator begitu digandrungi banget, Gan. Acara2 seminar ttg motivasi pun ramai jaya, laris manis tanjung kimpul, ane salah satunya yang tertarik sih hehehe ^_^
.
.
.
Sampailah ane dateng disuatu seminar motivasi bertema ttg " TIPS AGAR DISUKAI DAN DIHORMATI ORANG ", sedep yah judulnya hehehe akhirnya keluarlah sang motivator namanya MARI TEGAR ( silahkan tebak sendiri nama aslinya ya Gan ), dengan lembutnya beliau menyampaikan beberapa poin penting dan ane mulai penasaran dong pastinya , apaan sih yg mau diomonginnya.
Inilah poin-poin pentingnya Gan Sis , cekidot!
1. Agar anda percaya diri :
" jangan merasa tidak mampu melakukan sesuatu hal yg dilakukan orang lain "
" bersikap lebih sabar dan tidak panik saat hadapi suatu masalah "

2. Hilangkan rasa ragu :
" tatalah diri anda sebaik mungkin dan menjadi orang yang menyenangkan ditempat anda berada "
" pandai-pandailah memanfaatkan kelebihan anda, jangan sampai trlalu menonjolkan kekurangan anda"

3. Ubahlah cara pikir
" jangan trlalu menghabiskan waktu untuk mengkhawatirkan diri anda, itu menurunkan PD anda "
" ciptakan kehidupan lebih nyaman dan menyenangkan, buatlah hidup anda lebih hidup "

4. Perluas wawasan dan pergaulan
" Lihatlah diri anda secara utuh agar tau siapa anda sebenarnya"
" kontrol berbagai aspek dalam diri anda "

Gimana Gan Sis, sampe sini udah kaya ada di dunia impian? Muehehe ^_^
Lanjut lagi ya....

5. Belajarlah komunikatif
" bergaulah dengan brbagai kalangan tanpa ada prasangka dan batasan apapun "
" selalu berusaha terbuka dengan sahabat dan orang terdekat anda "

6. Ciptakan kekuatan diri
" jangan khawatir dengan yang namanya kegagalan "
" jangan mudah menyalahkan diri sendiri dengn kesalahan kecil yg anda buat "

7. Jangan berlebihan memandang diri sendiri

" jangan selalu mengharapkan penerimaan dan pujian dari orang lain "
" selalu pertimbangkan konsekuensi dari apa yang anda lakukan "

8. Kembangkan potensi diri
" jangan ragu dengan kemampuan yang anda miliki "
" jangan bergantung dan bersandar pada orang lain. Jdilah diri yang berharga "

[ MOTIVASI HANYA BUALAN, ..........................]
9. Jauhi sikap angkuh dan sombong
" belajarlah dari siapapun termasuk anak kecil "
" sombong menjatuhkanmu, angkuh membuat dirimu dan kehidupanmu terancam "


[ MOTIVASI HANYA BUALAN, ..........................]

Setelah poin2 itu diberikan oleh sang motivator, eh temen ane ngomong
" alah...ngomong apa tuh orang, motivasi mah cuma bualan dia doang "
Gimana tanggapan agan-agan atau sista2 semua?

Kalau ane sih setuju 1000% ama omongan temen ane gan, seriusan! ^_^
.
.
.
.
Yaiyalah, motivasi itu cuma jadi bualan kalau.....kitanya gamau membuka diri, atau beritikad untuk berubah.
Memang motivator terbaik itu adalah diri sendiri, tp kadang kita perlu pengungkit, yaitu orang lain Gan Sis ^_^

Jadi judul thread ini bisa kita lengkapin yah

[ MOTIVASI HANYA BUALAN, KALAU TIDAK KITA PRAKTIKAN ]
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di