alexa-tracking

Teman Ahok Bongkar Kebusukan Richard, Nangis-Nangis Butuh Bantuan Istrinya Meninggal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bb90114088d555e8b456a/teman-ahok-bongkar-kebusukan-richard-nangis-nangis-butuh-bantuan-istrinya-meninggal
Teman Ahok Bongkar Kebusukan Richard, Nangis-Nangis Butuh Bantuan Istrinya Meninggal
Teman Ahok Merasa Ditusuk dari Belakang oleh Richard Cs



JAKARTA - Pendiri Teman Ahok merasa sakit hati melihat adanya konferensi pers yang dilakukan eks Teman Ahok. Terlebih saat melihat Richard Sukarno menjadi yang paling vokal dalam acara tersebut.

Juru Bicara Teman Ahok, Singgih Widiyastomo mengungkapkan, Richard sudah dikeluarkan dari Teman Ahok sejak Februari 2016.

Dia menceritakan, Teman Ahok pernah menolong Richard saat butuh pertolongan. Kala itu, tiba-tiba saja Richard mendatangi markas Teman Ahok dengan wajah berurai air mata dan meronta-ronta meminta tolong.

"Beliau pernah kita tolong, dia datang ke kami dengan nangis-nangis bahwa disitu istrinya meninggal dan butuh bantuan. Saat itu beliau kita tolong, tapi sekarang ternyata kami ditusuk dari belakang," kata Singgih dalam konferensi pers di kantornya, Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2016).

Tidak hanya Singgih dan empat inisiator lain yang kecewa, beberapa relawan lain di berbagai wilayah juga menumpahkan kekecewaannya di grup Whatsapp. Mereka menilai apa yang dilakukan Richard Cs sungguh perbuatan kurang kerjaan.

"Kami punya grup teman posko, tadi pagi semuanya mereka marah. Kata mereka ini kurang ajar, kurang kerjaan. Kenapa kok tega-teganya nusuk kami dari belakang. Setelah ditelusuri teman-teman berlima tadi orientasinya hanya uang," tambahnya.

Singgih memaparkan, seluruh pernyataan yang dilontarkan dalam konferensi pers tadi hanyalah tipuan belaka. Oleh sebab itu, ia mempersilakan kepada siapapun jika ingin mempidanakan lima mantan Teman Ahok itu.

Terlebih, kelimanya sempat memalsukan KTP saat masih bergabung dengan Teman Ahok. Singgih mengaku, pihaknya siap membantu data jika ada yang ingin mempidanakan kelimanya.

"Kami dari Teman Ahok terkait dengan pemalsuan KTP mempersilakan jika ada masyarakat yang akan mempidanakan mereka berlima. Kami siap membantu data, misalnya ada yang mengadukan mereka semua kami persilakan, kami akan berikan datanya namun kami tidak bertanggungjawab terhadap mereka karena mereka sudah keluar dari Teman Ahok," tandas dia.

http://news.okezone.com/read/2016/06...leh-richard-cs
image-url-apps
Relawan yg ga gratis..
Wkwkwk..
image-url-apps
kok malah makin tidak profesional?

secara normtif saja teman ahok ini gagal, bener bener mencoreng nama ahok

lebih bagus lawan.ahok yang secara terang terangan membenci ahok dibanding mereka ini, jadi musuh dalam selimut, duri dalam daging ahok

golkar siap nampung segala kebijaksanaan dan kebajikan lo hok, inger jakarta butuh ente selama 2 periode emoticon-Angkat Beer
KASKUS Ads
image-url-apps
Hajar udehhh


wkwkwkwkwkwkkw


blm apa2 udh ribut, apa lg jagoannya jadi

pd rebutan jabatan ntar

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Toast
di dunia ini banyak relawan palsu yg motivasinya adl uang
"Teman Ahok" musti hati2 milih kawan maupun lawan..
sebenernya makin sering di sebut....
makin sering di zalimi...

ya makin terkenal....makin empati....makin nambah pemilihnya...


klo pada ga suka mending diem aja....emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Yg namanya kebusukan.... akan terbuka akhirnya

Kalau emang pernyataan eks teman mabok itu gak bener.... ya bantah aja pake data dan fakta

Jangan bahas yg lain....

apalagi kill the messenger segala... malah secara gak langsung mengakui kebenaran message nya
image-url-apps
Berarti 2 orang masih relawan teman mahog kan....

Gimana tu penjelasan 2 org ini, yg dibahas kok cuma paulus ama richard doang

kill messenger...?

image-url-apps
Quote:


Pernahkah terpikir oleh anda....
Selama ini anda meributkan sang "PEMBAWA PESAN"....
Sementara selama ini....
Anda begitu sibuk....
"BERUSAHA MEMBUNUH SI PENERIMA PESAN...?"
mukegole lu cat ...... emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
menikam..

sifat dasar nasbung..

animal instinct..
kemarin temenya richard di wawancara tipi oon, ditanya apa eh jawabnya kagak nyambung. jadi keliatan kualitas manusianya emoticon-Ngakak
image-url-apps
rame ya panasbung hujat teman ahok...
jihadnya panasbung sekarang ahok kewat partai emoticon-Big Grin
tiba2 saja temanmahok mendadak jadi ibu kompleks, suka ngatain kekurngan org. yg salah itu richard ngap[a bawa2 istrinya...... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Manusia hina ternyata.... udah ditolong tapi nusuk dari belakang...semua demi uang...dan kali ini juga pasti karena uang yg mengalir dari partai busuk
image-url-apps
Quote:


Ane cuma tertarik ama ISI PESAN nya aja....

Kalo gak dibantah dgn fakta dan data..... ya berarti PESAN nya itu benar adanya
image-url-apps
Quote:



tadi si paulus goblok dikompas
ditanya mau ahok lewat apa ga jawab, tapi bilang mau bongkar lagi teman ahok

lumayan lah dapet duit dr jual fitnah temen ahok
image-url-apps
biasanya klo udah mantan saling buka aib. dan biasanya lagi suka bener sih apa yang di sampaikan
image-url-apps
Teman itu kejam
Itu sudah
image-url-apps
Komplotan pencari duit ini baiknya dipidanakan aja
×