alexa-tracking

Pengguna MOTOR ini NEKAT menerjang BANJIR di Grogol

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bb774925233f7318b4570/pengguna-motor-ini-nekat-menerjang-banjir-di-grogol
Pengguna MOTOR ini NEKAT menerjang BANJIR di Grogol
NEKAT!!!!! Satu kata dari ane pas ngeliat video ini. Pada video yang ane unggah dan ane liat tersebut sempet kaget sama lucu sih karena biasanya gak ada yang senekat itu untuk nerobos banjir yang sekira kiranya sihh sepinggang orang dewasa. Dan yang nggak nyangkanya biasanya motor yang melewati banjir sedalam itu akan mengalami mati mesin di tengah banjir. Biasanya motor yang nekat melewati banjir akan kemasukan air pada bagian knalpot, dan akan masuk ke dalam mesin, hal itulah yang biasanya terjadi pada motor yang nekat menerobos banjir dan mengakibatkan mati mesin.

youtube-thumbnail


Pada Video tersebut buat saya adalah salah satu hal aneh yang bener bener aneh karena dengan santainya ada dua orang yang berboncengan menerobos banjir dengan santainya, dan hal yang aneh bin lucu lagi adalah motor tersebut ternyata gak mati emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Biasanya memang ada beberapa kata kata orang yang mengatakan apabila ingin menerobos banjir jangan sampai putaran gas nya melemah dengan begitu knalpot akan terus mendorong air agar tidak masuk ke dalam knalpot, namun dilihat dari banjir tersebut seharusnya air tetap akan masuk, namun tentara pengguna vixion tersebut dengan santainya mereka melewati banjir begitu saja, andai saja itu ane, mungkin ane gak akan berani untuk nerobos banjir dengan kedalaman tersebut emoticon-Toast emoticon-Toast

Gimana menurut agan semuanya emoticon-Ultah
nekat yaah emoticon-Matabelo
ane buffer dulu deh gan
ga nemu nih lucunya dimana/..
----
Lah kok bisa ga mati gitu gan
jadi ngakak sendiri ane
emoticon-Ngakak
Yang penting buat napas nya itu aman brew dari throttle body nya , kalau kentut doang mah ga masuk juga gak bakal mati ,
Vixion Nerobos Banjir???
the real greget
kasih skrinsut nape emoticon-Thinking
itu sbenernya bkn motor tapi baracuda emoticon-Wakaka nama nya tentara masa takut banjir emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Ganteng ga Tentaranya gan ?? emoticon-Malu (S) emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By alg18
nekat yaah emoticon-Matabelo


Iyaaa banget gaaannn, ane mah gak bakalan berani emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By ularpiton
ane buffer dulu deh gan
ga nemu nih lucunya dimana/..
----
Lah kok bisa ga mati gitu gan
jadi ngakak sendiri ane
emoticon-Ngakak


Naahh makanya ini yang bikin lucu gan, mana santai banget lagi bawanya emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
motor tentara bray, pesan khusus ke harley kaleeemoticon-Cool
Quote:Original Posted By evanessenche
Yang penting buat napas nya itu aman brew dari throttle body nya , kalau kentut doang mah ga masuk juga gak bakal mati ,


masalahnya airnya lumayan tinggi, itu sampe keliatan cuman tangkinya doang, biasanya sih nyampe selutut aja motor motor pada mati, gilanya dia gak mati entah digimanain emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By abighifari22
the real greget


motornya mad dog gan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Kalau tentara sih, wajar aja emoticon-Big Grin
widih bener2 sedang tergesa2 tuh si bapak tentara emoticon-Big Grin
mati mesin emoticon-Wakaka
Grogol mananya itu gan?
btw Greget banget dalem gitu di terjang.
Ini bukan iklan terselubung kan? Itu aja dulu... emoticon-Bingung
Males baper gan tp jejak dlu deh nunggu kuota kalong emoticon-Leh Uga