alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terkait Sumber Waras, Pernyataan Staf Ahli BPK Beda dengan Ketua BPK. Waduh.......!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576bb3e09e74047c4f8b456e/terkait-sumber-waras-pernyataan-staf-ahli-bpk-beda-dengan-ketua-bpk-waduh

Terkait Sumber Waras, Pernyataan Staf Ahli BPK Beda dengan Ketua BPK. Waduh.......!!

Terkait Sumber Waras, Pernyataan Staf Ahli BPK Beda dengan Ketua BPK. Waduh.......!!


Beritateratas.com - Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), I Nyoman Wara menyatakan pihak yang harus mengembalikan uang Rp 191 miliar terkait pembelian lahan RS Sumber Waras bukanlah pihak Pemprov DKI.

"Dari tempat mana itu dibayarkan (pihak RS Sumber Waras) kan mestinya begitu. Mesti ditindaklanjuti, tindaklanjut kan waktu itu Ketua BPK sudah menjelaskan kan apa rekomendasinya," ujar Staf Ahli Bidang Pemeriksaan Investigasi BPK, I Nyoman Wara di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2016).

Nyoman menjelaskan, Pemprov DKI dalam hal ini sudah menyerahkan uang Rp 191 miliar ke pihak Sumber Waras jadi tidak mungkin pihak Pemprov yang harus mengembalikan uang tersebut.

"Kalau Pemprov (DKI) yang mengembalikan jeruk makan jeruk dong, uangnya nantinya kembali kan ke Pemprov," ucapnya.

"Makanya sekali lagi baca Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) kemarin, LHP Pemprov DKI 2014," imbuhnya.

Hal yang disampaikan Nyoman ini senada dengan apa yang disampaikan oleh Sekda DKI Saifullah.

"Kalau rekomendasi BPK itu kan dah jelas. Tapi kalau urusan kembali mengembalikan bukan urusan Pemprov lagi, tapi itu harus dikembalikan atau tidak nanti tanya BPK dulu," ujar Saifullah.

http://www.beritateratas.com/2016/06...taan-staf.html

Pecah Kongsi...
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kok bisa gtu?? emoticon-Bingung (S)

kurang koordinasikah?? ato anggotanya membangkang?? emoticon-Bingung
Gelar tiker ama Siap2 cemilan gih, bentar lagi buka puasa.
bpk ud dibeli ahok emoticon-Traveller
Bakal jadi bahan keseruan baru nih. Yang urusan Ahok, yang dikaitkan Presiden. Gara2 Sumber Waras, keluar isu KPK dilemahkan, BPK mau dibubarkan, eh ada lagi ini. Tambah rame deh
I nyoman fix teman ahok
emoticon-Leh Uga
Audit sendiri bingung sendiri emoticon-Bingung
Terus sumber waras yang suruh balikin duit nya ?
Lah itu mana mau mereka ?
Maka itu Bepeka bikin kacau semua sistem jual beli properti di negara ini... entar jangan2 dibuat bahan semua sertifikat NJOP mesti ikut jalan yang lebih murah gitu ?
Terus kalau gitu cara nya pendapatan negara dari pajak penjualan tanah ikut berkurang dong ?
korek korek korek korek

bingung sendiri nutupnya pake apa

Gimana kalo para auditor BPK aja yg patungan bayar "kerugian negara"?.

Diubah oleh kakekserbatahu
Huaah.. Gak punya kerjaan laen apa bepeka
Quote:

Logikanya mr harry nampaknya ngasal
Uang kerugian kan di pegang sama yayasan sumber waras dan di terima dari pemprov, kok pemprov yang balikin?
Ibarat a penjual hp dan bawahan pihak b pembeli yang lalai dan kelebihan bayar, kelebihan bayarnya kan harus di bayar si a kepada pihak b, masa pihak bawahan harus ngembalikan ke atasannya?
ketua BPK stress, kiri kena kanan kena emoticon-Ngacir Tubrukan
bpk ancur
nah itu lah kegoblokan ketua BPK si aziz.
Kasihan sama auditor yang punya integritas dan kapasitas jadi kena imbasnya.
Quote:

Buru bos, kita cari tanah daerah sudirman, tapi di mulut gang senggol
Pajaknya murah bos kalua ikut logika bpk
emoticon-Ngacir
Kalo diliat dari logikanya emg bener sih si auditor bapak I ini.

Mosok buyer beli hape bermasalah di fjb malah buyernya yg disuruh balikin duit, ya sellernya lah.

Lama2 puyeng jg nih ketua BPK, diporotin bawahannya sendiri. Way to go, pak I..
ngaco dua2nya
wong auditor mantan bpkp aja ngomong, kpk uda, mappi uda
mesti nabi yg ngomong ga ada masalah, baru denger tuh monyet2
cepetan dipanggil aja dua2nya dah
Quote:


HARI ASAR MENYERAHLAH SAMPEYAN
emoticon-Cendol (S)
Quote:

emoticon-Wakaka
I Nyoman mungkin dah sadar, kalau bilang kerugian 191 M berarti BPK sudah mengakui alamat Sumber Waras di Kiai Tapa bukan tomang utara
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di