alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Menang di Papua Karena Orang Papua Percaya Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576baba59e74049a4e8b4569/jokowi-menang-di-papua-karena-orang-papua-percaya-jokowi

Jokowi Menang di Papua Karena Orang Papua Percaya Jokowi

Jokowi Menang di Papua Karena Orang Papua Percaya Jokowi


Quote:


Sumber: http://www.harianpapua.com/20160623/...ya-jokowi.html
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kasian luka lama d angkat lagi.. emoticon-Ngakak
iya tadi nonton, ada yg ketawa, ada yg mesem mesem aja.
emoticon-Ngakak
Hidup jokowi emoticon-Selamat emoticon-Selamat
masuk akal emoticon-Big Grin
Bagaikan koreng yg di kelopekin terus di taburin garem... emoticon-Traveller
si anu nggak datang ke papua mana mungkin bisa menang. emoticon-Leh Uga
Lho gak jadi ngantor di papua ya? Pengin liat kantor papua bukan piara kodok tapi babik celeng emoticon-Traveller
jangan main setuju2 aja.,,, kalo seriuss bubarin tuh OPM...


Quote:


Sabar ya adek, jgn di kira permasalahan kayak gini gampang. Teroris aja yg di pulau jawa susah di musnahin, semua ada prosesnya ya adek emoticon-Traveller
Indonesia satu, OPM bubar! emoticon-Cool
aku percoyo jok emoticon-Wakaka
pemerintah jokowi ga becus ngatasi separatis di papua

SBY aja sukses ngatasi separatis di aceh
Masuk logika
Habis berapa noken kata papa?
emoticon-Big Grin
moso ngaku, yo ga mungkin lah







alasan yg bijak
Quote:


Dia ga tau wakil nya sebeye sape. Sape yg gerak ke aceh, ambon.. sebeye mah dandan doang kerjaannya coy.. Ud beli albumnya belum lu? Jgn muji2 doang..
maklum. . . . .
Kalaupun emang balas budi, kalian mau apa?
Quote:



ya udah berarti sama kualitasnya jokowi sama SBY sama2 ga becus ngatasin separatis
Quote:

jokowi pedagang.. SBY tentara.. berarti ente yg ga becus mikirnye..
Diubah oleh si_om
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di