alexa-tracking

Jokowi Menang di Papua Karena Orang Papua Percaya Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576baba59e74049a4e8b4569/jokowi-menang-di-papua-karena-orang-papua-percaya-jokowi
Jokowi Menang di Papua Karena Orang Papua Percaya Jokowi
Jokowi Menang di Papua Karena Orang Papua Percaya Jokowi


Quote:


Sumber: http://www.harianpapua.com/20160623/...ya-jokowi.html
image-url-apps
kasian luka lama d angkat lagi.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
iya tadi nonton, ada yg ketawa, ada yg mesem mesem aja.
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Hidup jokowi emoticon-Selamat emoticon-Selamat
masuk akal emoticon-Big Grin
image-url-apps
Bagaikan koreng yg di kelopekin terus di taburin garem... emoticon-Traveller
image-url-apps
si anu nggak datang ke papua mana mungkin bisa menang. emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Lho gak jadi ngantor di papua ya? Pengin liat kantor papua bukan piara kodok tapi babik celeng emoticon-Traveller
image-url-apps
jangan main setuju2 aja.,,, kalo seriuss bubarin tuh OPM...


image-url-apps
Quote:


Sabar ya adek, jgn di kira permasalahan kayak gini gampang. Teroris aja yg di pulau jawa susah di musnahin, semua ada prosesnya ya adek emoticon-Traveller
image-url-apps
Indonesia satu, OPM bubar! emoticon-Cool
image-url-apps
aku percoyo jok emoticon-Wakaka
pemerintah jokowi ga becus ngatasi separatis di papua

SBY aja sukses ngatasi separatis di aceh
image-url-apps
Masuk logika
image-url-apps
Habis berapa noken kata papa?
emoticon-Big Grin
moso ngaku, yo ga mungkin lah







alasan yg bijak
Quote:


Dia ga tau wakil nya sebeye sape. Sape yg gerak ke aceh, ambon.. sebeye mah dandan doang kerjaannya coy.. Ud beli albumnya belum lu? Jgn muji2 doang..
image-url-apps
maklum. . . . .
Kalaupun emang balas budi, kalian mau apa?
Quote:



ya udah berarti sama kualitasnya jokowi sama SBY sama2 ga becus ngatasin separatis
×