alexa-tracking

Jokowi Menang di Papua Karena Orang Papua Percaya Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576baba59e74049a4e8b4569/jokowi-menang-di-papua-karena-orang-papua-percaya-jokowi
Jokowi Menang di Papua Karena Orang Papua Percaya Jokowi
Jokowi Menang di Papua Karena Orang Papua Percaya Jokowi

Quote:HarianPapua.com – Tudingan yang diarahkan para pesaing Jokowi kepada calon tunggal Kapolri, Tito Karnavian, tentang bantuan mantan Kapolda Papua tersebut dalam pemilihan umum presiden 2014 lalu coba ditanggapi santai oleh Tito.

Ketika diwawancarai Komisi III DPR RI tentang kelayakannya menjadi seorang Kapolri, Tito mengatakan bahwa Presiden Jokowi menang mutlak di Papua karena dirinya dua kali mengunjungi Papua dalam periode kampanye mantan Wali Kota Solo tersebut.



Tito juga bercerita bahwa pesaing Jokowi waktu itu, Prabowo, sama sekali tidak memperhitungkan Papua yang memiliki 3 juta suara yang mana dianggap terlalu kecil sehingga tim Prabowo tidak pernah mengunjungi Papua dan hal itu yang membuat Jokowi mendapatkan suara terbanyak dan berhasil menang mutlak.

“Beliau sampaikan istri beliau namanya berasal dari bahasa Irian karena kakek Ibu Iriana pernah menjadi guru di Irian. Itu yang membuat hati warga di sana suka,” tutur Tito ketika diuji kelayakannya sebagai calon tunggal Kapolri.

“Jadi kalau masyarakat Papua, siapa datang dia dapat,” katanya.

Tito Karnavian yang notabenenya sebagai mantan Kapolda Papua mendapat tudingan pedas ketika dirinya ditunjuk sebagai calon tunggal Kapolri oleh Presiden Joko Widodo.

Ditunjuknya Tito sebagai calon tunggal Kapolri disinyalir karena adanya faktor balas budi Presiden Jokowi karena berhasil menang mutlak pada pemilu presiden 2014 lalu.


Sumber: http://www.harianpapua.com/20160623/...ya-jokowi.html
kasian luka lama d angkat lagi.. emoticon-Ngakak
iya tadi nonton, ada yg ketawa, ada yg mesem mesem aja.
emoticon-Ngakak
Hidup jokowi emoticon-Selamat emoticon-Selamat
masuk akal emoticon-Big Grin
Bagaikan koreng yg di kelopekin terus di taburin garem... emoticon-Traveller
si anu nggak datang ke papua mana mungkin bisa menang. emoticon-Leh Uga
Lho gak jadi ngantor di papua ya? Pengin liat kantor papua bukan piara kodok tapi babik celeng emoticon-Traveller
jangan main setuju2 aja.,,, kalo seriuss bubarin tuh OPM...


Quote:Original Posted By TheTenant
jangan main setuju2 aja.,,, kalo seriuss bubarin tuh OPM...




Sabar ya adek, jgn di kira permasalahan kayak gini gampang. Teroris aja yg di pulau jawa susah di musnahin, semua ada prosesnya ya adek emoticon-Traveller
Indonesia satu, OPM bubar! emoticon-Cool
aku percoyo jok emoticon-Wakaka
pemerintah jokowi ga becus ngatasi separatis di papua

SBY aja sukses ngatasi separatis di aceh
Masuk logika
Habis berapa noken kata papa?
emoticon-Big Grin
moso ngaku, yo ga mungkin lah







alasan yg bijak
Quote:Original Posted By sivaruck6
pemerintah jokowi ga becus ngatasi separatis di papua

SBY aja sukses ngatasi separatis di aceh


Dia ga tau wakil nya sebeye sape. Sape yg gerak ke aceh, ambon.. sebeye mah dandan doang kerjaannya coy.. Ud beli albumnya belum lu? Jgn muji2 doang..
maklum. . . . .
Kalaupun emang balas budi, kalian mau apa?
Quote:Original Posted By si_om


Dia ga tau wakil nya sebeye sape. Sape yg gerak ke aceh, ambon.. sebeye mah dandan doang kerjaannya coy.. Ud beli albumnya belum lu? Jgn muji2 doang..



ya udah berarti sama kualitasnya jokowi sama SBY sama2 ga becus ngatasin separatis
×