alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576baa0dd44f9f74438b456c/kaskus-aneh
KASKUS ANEH
Maaf gan langsung aja nih, ada ga yg juga ngalamin kya ane gan?
Kadang tampilan kaskus di PC ane berubah2 gan...
Normalnya kan gini yak...
Spoiler for kaskus:


Nah baru aja di PC ane tampilan nya bisa berubah kya gini gan...
Spoiler for kaskus:


Ada 1 model lgi gan biasanya, tapi ga sempet ane screenshot sie...
Ini cuma di PC ane atau ada agan lain juga yg ngalamin perubahan2 tampilan kaskus yak?
Ga ada banyak perubahan sie, tp kadang bikin jengkel juga... emoticon-Hammer2

Update : Kaskus versi China/Jepang

Spoiler for kaskus:


Dah itu aja dulu... emoticon-Bingung
gk tau gan ane lewat hp
Quote:Original Posted By abighifari22
bdbdhxjdndndmzm


Ngape lu tong?
Quote:Original Posted By dfrns


Ngape lu tong?


Mantra pertamax gan, sukses kya nya ntuh emoticon-Leh Uga
di ane gak gan, biasa aja tuh emoticon-Big Grin
gak tau gan
kaskus ane pake velomus
:nyantai
Quote:Original Posted By 4zamaru


Mantra pertamax gan, sukses kya nya ntuh emoticon-Leh Uga


Ane kira ditangkep pol pp gara2 makan pas belon buka
emoticon-Ngakak

Ane kira si darwis kimpoi... emoticon-Leh Uga rupanya curhatan TS tok emoticon-Wakaka
coba lu mandi dulu bray

abis itu ngaskus lagi



Salman al-Farisi

KASKUS ANEH

bawah ane tau
mungkin
Kaskus lagi down server. (Mungkin)
Karena ane juga mengalami hal sama, seperti menunya tidak fixed. terus tiba2 tampilan jadi ngaco (kaya css ama jquery hilang)
Sekarang dah baikan






KASKUS ANEH
Namanya juga askus gan
kalo ga aneh bukan kaskus namanya
emoticon-Cool emoticon-I Love Kaskus
kurang ngerti lewat aja deh btw .............. emoticon-Ngacir
iye gan, punya ane juga
Entah gan
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngacir2
KASKUS ANEH

jangan jengkel, jengkol enak
tmpat ane normal
kurang cebok emoticon-Traveller
one more for gemboked emoticon-Traveller
loh kok ane jadi post #19 emoticon-Kagets
malah bang enda yang gembok emoticon-Frown
Ane pakek bebeh breh emoticon-Leh Uga