alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576ba341e052277e128b4574/komisioner-ombudsman-kecam-teman-ahok
Komisioner Ombudsman Kecam Teman Ahok
JAKARTA - Komisioner Ombudsman RI La Ode Ida menilai informasi yang beredar mengenai modus relawan Teman Ahok harus diusut sampai tuntas. Pasalnya, jika benar, artinya telah terjadi kebohongan publik besar yang dilakukan oleh figur publik terpenting di Ibu Kota ini.

Sebab, lanjutnya, istilah "relawan" yang digunakan Teman Ahok saja sudah mengandung kebohongan. Karena, ternyata para petugas pengumpul itu sesungguhnya adalah 'buruh bayaran' yang dapat imbalan dalam jumlah tertentu.

"Jadi sungguh-sungguh bukan relawan, melainkan tak lebih dari kerja sebagai tukang kumpul KTP," kata Ida, di Jakarta, Rabu (22/6).

Selain itu, lanjutnya, cara-cara seperti membeli foto kopi KTP juga sudah melanggar nilai moral reformasi. Dia bahkan curiga boleh jadi pemilik KTP pun dibayar. "Pertanyaan penting adalah, dana tukang kumpul KTP dari siapa?" tanya mantan wakil ketua DPD RI itu.

Jika pertanyaan tersebut tak terjawab secara baik ujarnya, akan kian kuat kecurigaan publik bahwa sumber dananya berasal dari pihak ketiga yang di antaranya dari para developer. Termasuk para pengusaha penggarap reklamasi Teluk Jakarta dan kick back fee pembelian tanah milik Rumah Sakit Sumber Waras.

"Kalau itu benar, maka proses Ahok untuk mempertahankan kekuasaannya ternyata melalui cara-cara yang tidak bersih dan nirmoralitas," tegasnya.

Selama ini, kata dia, publik tertipu oleh kemasan seolah-olah gerakan dukungan publik terhadap Ahok begitu masif. Padahal, tak lebih dari gerakan pemodal yang memperoleh keuntungan materi dari kepemimpinan Ahok selama ini.

Ditegaskannya, cara-cara seperti ini tentu jadi preseden buruk, dan sama sekali tidak bisa dijadikan contoh oleh siapapun yang ingin jadi pejabat publik di negara demokrasi yang berwatak religius ini.

"Dalam kaitan itu, seharusnya pihak KPK bersikap proaktif untuk menyelidiki sumber pendanaan dari teman Ahok yang sebenarnya sudah ada isyarat sebagiannya bersumber dari pebisnis reklamasi," pungkasnya.

http://m.jpnn.com/read/2016/06/22/444525/Komisioner-Ombudsman-Kecam-Teman-Ahok-

Sepandai-pandai tupai melompat, sepandai-pandai menyimpan bangkai...
Uhuk uhuk uhuk...
Semua fokus ke Teman Ahok, hingga lupa belom ada lawan yg jelas untuk Ahok di pilgub nanti. Semoga aja nanti ada lawan biar lebih seru pilkadanya. Sekian

#Salam2Periode
croot ahok
ombudsman....yang anggotanya mundur gara gara gamparin staf bandara ya?
kalo kontraktor demo?! emoticon-Motret
lucu banyak yg belain x temanahok, padahal dah jelas jelas mereka yg ngaku curang dan di pecat ama temanahok.sementara temanahok yg udah bertindak tegas dengan memecat yg curang malah ga dianggep.
emoticon-Sundul Up
Hmmmm....asyikkkk tambah rame....kata om kowi ini ujian bt ahok.... Inti'a si pdip berharap ahok bt daftar di pdip, apalagi klo golkar jd dukung ahok, rame....tinggal liat jokowi aj pilih mana, apakah sohib'a di dki / ikt teuku umar....klo jasmev keliatan'a ke ahok...
lawak semua pada cari panggung
sumber coli berjamaah sama kek nasbung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aduh kasihan teman mabok jadi bulan2,an emoticon-Takut
Pensboi FPI satu ini masih aja suka nyari perhatian.
Semakin kencang para monyet kelojotan maka itulah indikasi bahwa ahok memang sangat hebat dan ditakuti

Biarkan mereka kelojotan dan mempertontonkan kegoblogkannya sendiri


Salam 2 periode emoticon-shakehand

cek rekening bray...mayan jajan 2,5 juta perbulan





Quote:Original Posted By victor2000
ombudsman....yang anggotanya mundur gara gara gamparin staf bandara ya?



Quote:Original Posted By vancya
kalo kontraktor demo?! emoticon-Motret



Quote:Original Posted By sanqiba
lawak semua pada cari panggung
sumber coli berjamaah sama kek nasbung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By CAKSINISANA
Pensboi FPI satu ini masih aja suka nyari perhatian.



Quote:Original Posted By dondo.aja
lucu banyak yg belain x temanahok, padahal dah jelas jelas mereka yg ngaku curang dan di pecat ama temanahok.sementara temanahok yg udah bertindak tegas dengan memecat yg curang malah ga dianggep.
emoticon-Sundul Up

Panasbung kan udah di isi sama paham kebencian emoticon-Shutup
cek rekening bray


Quote:Original Posted By sarotherodon
Panasbung kan udah di isi sama paham kebencian emoticon-Shutup



Quote:Original Posted By eks.teman
cek rekening bray...mayan jajan 2,5 juta perbulan



buat bensin motor gue aja gak cukup gan
ombudsman kira relawan itu orang2 kesurupan gak perlu makan,gak perlu bensin,pulsa,rokok,parkir,,,kencing aja di indonesia mesti bayar
Quote:Original Posted By indo.army
Hmmmm....asyikkkk tambah rame....kata om kowi ini ujian bt ahok.... Inti'a si pdip berharap ahok bt daftar di pdip, apalagi klo golkar jd dukung ahok, rame....tinggal liat jokowi aj pilih mana, apakah sohib'a di dki / ikt teuku umar....klo jasmev keliatan'a ke ahok...


tahun 2019 kayanya sih jokowi udah ga di pdip lgi..nyapres dri golkar. setnov nih dlm genggaman jokowi dan luhut emoticon-Big Grin
yg klo jd teman ahok hrs setia berjuang.....jgn jd teman ahok plus tukang ojek


Quote:Original Posted By victor2000
buat bensin motor gue aja gak cukup gan



Klo mo terkenal, timggal rusuhin aja ahok, tar jg pasti diwawancara sumber2 kredibelnya nasbung yg khusus wawancara lawan ahok

Ngoahahahahahaha

Eh diatas ada ahong pake id eks.teman
Quote:Original Posted By eks.teman

cek rekening bray...mayan jajan 2,5 juta perbulan





Malu ya ketahuan laode ida ini pensboi FPI. Pernah disindir politisi senior juga krn suka nyari perhatian dan kampanye dg menggunakan status anggota DPD nya emoticon-Big Grin