alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perusahaan Benarkan 7 ABK TB Charles Disandera Kelompok Militan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576ba106529a4511608b456d/perusahaan-benarkan-7-abk-tb-charles-disandera-kelompok-militan

Perusahaan Benarkan 7 ABK TB Charles Disandera Kelompok Militan

Quote:


crrrooooooootttt emoticon-Betty (S)

emoticon-Bingung
Diubah oleh heavenisnomore
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
reserved
jd beneran ya ?? smoga cepet d selamatkan..
Kata pangdam hoax,yang bener yang mana masa Pangdam salah info 😂
nomor telpon penipu masih area Indonesia emoticon-Big Grin
sekalian penipunya dijemput n disekolahin aja.. nipunya greget bener kalo emang hoax abu sayaf.
ngarep dapet tebusan puluhan M..
Untung saat ini masih percaya sama bapak TNI emoticon-Traveller
Jadi bingung mana yang bener nih emoticon-Bingung
nunggu yg jelas aja dah beritanya kalo kaya gini emoticon-Wow
Udah diperingatkan pemerintah pusat, soal bahaya nya pelayan disana rawan perompak...
Masih juga ngeyel, tanggung jawab sendiri aja perusahaannya

Kejeblos 2 x sudah cukup, ehh kejeblos lagi, itu cuma kerbau yg begitu
Diubah oleh kohanamet
Quote:


kok pangdam gan..yang info itu panglima tni kl dulu pangab..

ini kok bs simpang siur...ada apa nih

tp tenang..dananya ada..tinggal bayar bebas ...

tp besok2 di sandera lg yg laen emoticon-Ngacir
sodara seiman goblok emoticon-Marah
Efek negara g punya wibawa, bisa hattrick gitu kena sandera emoticon-Ngacir
Kalau beneran disandera abu sayap, terlalu!
Disandera, kasih duit... Besok nya gitu lagi.
Anjing bener emang kelakuan suporter wahabi ini! 😯


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di