alexa-tracking

Perusahaan Benarkan 7 ABK TB Charles Disandera Kelompok Militan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576ba106529a4511608b456d/perusahaan-benarkan-7-abk-tb-charles-disandera-kelompok-militan
Perusahaan Benarkan 7 ABK TB Charles Disandera Kelompok Militan
Quote:


crrrooooooootttt emoticon-Betty (S)

emoticon-Bingung
image-url-apps
reserved
image-url-apps
jd beneran ya ?? smoga cepet d selamatkan..
KASKUS Ads
image-url-apps
Kata pangdam hoax,yang bener yang mana masa Pangdam salah info 😂
image-url-apps
nomor telpon penipu masih area Indonesia emoticon-Big Grin
sekalian penipunya dijemput n disekolahin aja.. nipunya greget bener kalo emang hoax abu sayaf.
ngarep dapet tebusan puluhan M..
image-url-apps
Untung saat ini masih percaya sama bapak TNI emoticon-Traveller
image-url-apps
Jadi bingung mana yang bener nih emoticon-Bingung
image-url-apps
nunggu yg jelas aja dah beritanya kalo kaya gini emoticon-Wow
image-url-apps
Udah diperingatkan pemerintah pusat, soal bahaya nya pelayan disana rawan perompak...
Masih juga ngeyel, tanggung jawab sendiri aja perusahaannya

Kejeblos 2 x sudah cukup, ehh kejeblos lagi, itu cuma kerbau yg begitu
Quote:


kok pangdam gan..yang info itu panglima tni kl dulu pangab..

ini kok bs simpang siur...ada apa nih

tp tenang..dananya ada..tinggal bayar bebas ...

tp besok2 di sandera lg yg laen emoticon-Ngacir
image-url-apps
sodara seiman goblok emoticon-Marah
image-url-apps
Efek negara g punya wibawa, bisa hattrick gitu kena sandera emoticon-Ngacir
image-url-apps
Kalau beneran disandera abu sayap, terlalu!
Disandera, kasih duit... Besok nya gitu lagi.
Anjing bener emang kelakuan suporter wahabi ini! 😯
×