alexa-tracking

Ahok Usulkan Pajak Kendaraan Bermotor di Jakarta Naik 15 Persen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b9f9c902cfef05e8b4573/ahok-usulkan-pajak-kendaraan-bermotor-di-jakarta-naik-15-persen
Ahok Usulkan Pajak Kendaraan Bermotor di Jakarta Naik 15 Persen
Quote:


http://m.liputan6.com/news/read/2538...naik-15-persen

Siap2 warga DKI gan.. Pajak kendaraan bakal naik lagi..
image-url-apps
"Lu harus naik transjakarta gimanapun caranya!" kurang lebih seperti itu emoticon-Traveller
image-url-apps
waktunya beralih keangkutan umum
yg penting angkutan umum diperbaiki kualitasnya
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Lu mikir klo mo beli kendaraan lagi.. Bsa jdi jg gtu gan.. emoticon-Wkwkwk

image-url-apps
Quote:


Hahahaha bisa juga, intinya yg terbaik buat Jakarta. Kalo yg susah nangkepnya sih menurut mereka "MENYENGSARAKAN WARGA JAKARTA"
image-url-apps
20% juga ga apa-apa...

:D

image-url-apps
150% juga ndapapa emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
1000 % kek
emoticon-Ngakak
paling ntar nomer kendaraan ngikut tetangga sebelah
ntar di jakarta banyakan plat D ato F yg beredar.... emoticon-Wakaka... emoticon-Leh Uga
dimulai dari kesadaran diri sendiri dulu..
mau naik kendaraan umum.. emoticon-Malu (S)
Quote:


gw sih usul, pajak naik 100% emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Roda 4 plat hitam gak apa2 dinaikkan. Yg penting dipertimbangkan untuk roda 2 dan kendaraan roda 4 keatas yang ber plat kuning.
image-url-apps
boleh aja.. emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
lumayan lah kalo naik orang orang macam Orang Kaya Nanggung mikir mikir kalo beli mobil. biar jakarta ga makin macet parah emoticon-Wow
image-url-apps
Yng setuju bkn warga dki
image-url-apps
tanggung hok, 100% aja sekalian

caranya membatasi kepemilikan mobil/motor ya antara harga belinya dinaikin atau maintenancenya dibikin selangit pake pajak

kasih diskon buat kendaraan niaga hok emoticon-Ngacir
image-url-apps
Kalo ga gitu ga beralih ke angkutan umum
image-url-apps
Jalannya udah pada mulus bray,jadi wajar dinaikkin emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:



susah bray kalau pake kesadaran sendiri. kayak gak tau orang indo. harus dipaksa. antri saja gak bisa sampai skrg, sdh tahun 2016. kalau negara lain semua sdh otomatis. emoticon-Traveller
image-url-apps
batasin umur aja 10 taun.. biar yg pas2an beli seken pikir2
×