alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b9f821854f72d488b456c/tak-kenal-sandiaga-tak-meladeni-tawaran-imam-supriyadi-yang-mengaku-auditor-bpk
Tak Kenal, Sandiaga Tak Meladeni Tawaran Imam Supriyadi yang Mengaku Auditor BPK
Spoiler for Tak Kenal, Sandiaga Tak Meladeni Tawaran Imam Supriyadi yang Mengaku Auditor BPK:


http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp

Jiah Imam Supriadi yg pernah dielu-elukan nasbung, sekarang malah nyambit Uno emoticon-Wkwkwk
Orang sakit jiwa begitu masih saja dibuatkan berita. Media nya yang koplak.
Quote:Original Posted By victim.o.gip99
Orang sakit jiwa begitu masih saja dibuatkan berita. Media nya yang koplak.


emoticon-Traveller
Suka2 uno lah..ngapa teman mahok yg menggelinjang?
Tak Kenal, Sandiaga Tak Meladeni Tawaran Imam Supriyadi yang Mengaku Auditor BPK emoticon-Leh Uga
Leh uga
Atas ndiri ga sadar klo koplak
Tak Kenal, Sandiaga Tak Meladeni Tawaran Imam Supriyadi yang Mengaku Auditor BPK Tak Kenal, Sandiaga Tak Meladeni Tawaran Imam Supriyadi yang Mengaku Auditor BPK
Quote:Original Posted By kalangkang.
Suka2 uno lah..ngapa teman mahok yg menggelinjang?
emoticon-Leh Uga


tiati ente gan posting gambar maho terus... ntar ente jatuh hati.... emoticon-Najis
selamat menampung ................emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By kil


tiati ente gan posting gambar maho terus... ntar ente jatuh hati.... emoticon-Najis


Buat ente aja gan. emoticon-Leh Uga
Woogh aku terenyuux
emoticon-Leh Uga nih kalo jadi maju bareng...
imam supriadi adalah contoh pempin islam amanah idaman muslim jakarta

jago karate, memahami seluk beluk keuangan PNS dan birokrasinya
keimannya kepada allah swt sudah tdk perlu di ragukan lagi emoticon-thumbsup

heran jika dada umat muslim yg menghina beliau
bagus Pak Sandi

org gila ga ush di ladenin
emoticon-Wow emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By victim.o.gip99
Orang sakit jiwa begitu masih saja dibuatkan berita. Media nya yang koplak.


cermin mana cermin! wakakakakakkkk..

kebencian imam ke ahok sama persis kek ente pig. karena agama.
Quote:Original Posted By kubesar
imam supriadi adalah contoh pempin islam amanah idaman muslim jakarta

jago karate, memahami seluk beluk keuangan PNS dan birokrasinya
keimannya kepada allah swt sudah tdk perlu di ragukan lagi emoticon-thumbsup

heran jika dada umat muslim yg menghina beliau


Memang Sandiaga Uno si pembakar hutan ini rada bejat.
Pak Imam sudah berinisiatif duluan mengulurkan tangan demi kepentingan pak uno dan rakyat jakarta.
Bukan disambut dengan santun, ini malah kesannya nggak menghargai beliau.

emoticon-Mad:
orang setresss emoticon-Wkwkwk
kasiaaannn... emoticon-Wakaka
emank tuh imam emank norak.. ane liat videonya marah2 gk jelas. gk nahan pengen muntahemoticon-Najis
Quote:Original Posted By Osenk2Bantal


Memang Sandiaga Uno si pembakar hutan ini rada bejat.
Pak Imam sudah berinisiatif duluan mengulurkan tangan demi kepentingan pak uno dan rakyat jakarta.
Bukan disambut dengan santun, ini malah kesannya nggak menghargai beliau.

emoticon-Mad:


iya.

ternyata pak Uno sok sibuk.

orang yg ideal spt pak imam sebenarnya adalah calon wakil yg sempurna😠
anjrit yg gini mau jd wakil, bisa ancur jakarta
Wah tar kalo dendam, bisa2 di audit tuh kekayaan nya Sandi trus ditemuin hal yang merugikan Negara emoticon-Hammer (S)

Atau bikin video di youtube lagi "Sandi hadapi saya" emoticon-Hammer (S)