alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b9cf056e6af5b698b4574/kultwit-maut-ini-ungkap-rencana-jahat-penghancuran-teman-ahok-bantu-share
#Kultwit Maut Ini Ungkap Rencana Jahat Penghancuran Teman Ahok! Bantu Share!
Quote: RABU, 22 JUNI 2016 BERITA
#Kultwit Maut Ini Ungkap Rencana Jahat Penghancuran Teman Ahok! Bantu Share!
CeritaNews.com - Sebuah akun Twitter dengan nama Dahat Suprayana @Foke_kumis mengunggah beberapa tweet mengejutkan, Rabu (22/6/2016).

Kicauan-kicauan Dahat menuai banyak respon, tidak sedikit yang me-retweet pernyataan-pernyataannya.

Pernyataan-pernyataan akun Dahat menuding kalau ulah beberapa orang yang klaim Teman Ahok berbuat curang, merupakan suruhan dari ormas bentukan dari Adian Napitupulu.

Ia juga menyebutkan nama Junimart Girsang bersama Adian turut ambil bagian dalam 'menjegal' Ahok di Pilkada DKI Jakarta.

Tweet-tweet akun Dahat Suprayana sontak menjadi viral, tiap tweet yang ia publish di-retweet dari puluhan hingga ratusan akun Twitter.

Berikut tweet-tweet Dahat:

"Info penting: Setelah skenario Sumber Waras gagal, disusul skenario reklamasi yg gagal muncul skenario 30 Miliar @temanAhok."

"Sebentar lagi akan muncul skenario yg dirancang org Partai PDIP yg gagal melobby Ahok."

Skenario dari PDIP dirancang @AdianNapitupulu dan @JunimartG untuk menghancurkan @temanAhok."
"Gw termasuk yg di lobby diiming-iming duit gede buat Lebaran. Gw tolak!!"

"Skenario itu adalah pembusukan Teman Ahok lewat relawan @temanAhok sendiri yg sudah dibeli dan diancam Partai."

"Nanti muncul bahwa akan ada relawan @temanAhok yg seolah-olah membongkar permainan kotor dari @temanAhok."

"Skenario perusakan dari internal @temanAhok ini pernah dipakai @AdianNapitupulu waktu '98 memecah gerakan mahasiswa."

"Skenario pengakuan teman Ahok dirancang: 1. Mengaku ada banyak dana gelap, 2. Mengaku relawan bayaran 3. Mengaku gabung @temanAhok karena lapar."

"Gw tau sudah ada relawan @temanAhok yg deal dg @AdianNapitupulu dan @JunimartG untuk menyerang relawan."

"Motivasi PDIP menyerang Ahok sederhana: supaya Ahok tidak maju di Pilkada karena partai tidak bisa korupsi."

"PDIP punya suara terbesar di Jakarta yg biasanya jadi penyumbang terbesar untuk operasional partai tapi sejak Ahok, NOL."

"Jadi PDIP sedang ber-skenario menyandera Ahok kalau jadi gubernur tetap harus setor partai. Ahok menolak. Maka PDIP harus hancurkan @temanAhok."

"Kepada masyarakat DKI yg cinta perubahan mohon tetap berjuang untuk memuluskan pemimpin kita yg bersih."

"Perpecahan relawan tidak bisa di hindari karena ini permainan tingkat tinggi, tapi jika bisa diminimalisir saja."

"Gw kenal @AdianNapitupulu sang pemain watak sejak di Forkot. Dia pernah jadi intelijen yg selalu bertugas merusak dari dalam."

"Karena sedang puasa gw gak mau menuduh.. Tapi gw udah sampain fakta... Sekian."

"Ini Ricard Sukarno aktivis pospera organisasi yg didirikan @AdianNapitupulu atau sandi intelijennya AD70."

"Ricard memang disusupkan untuk merusak citra @temanAhok... kasar sekali PDIP bermain.."

"Jadi jelas bahwa relawan susupan untuk @temanAhok itu sekarang sedang bekerja untuk Oknum PDIP guna merusak citra Ahok."


---

Hingga saat ini, masih belum diketahui apakah tweet-tweet ini benar adanya atau sebuah fitnah untuk Junimart Girsang dan mantan aktivis 98 Adian Napitupulu.

Tetapi akun tersebut terang-terangan secara langsung menyampaikan pada para pihak yang ia bawa-bawa namanya.

Dalam tweet-tweet yang menyebut nama Adian Napitupulu dan Junimart Girsang ia juga mention ke akun Twitter kedua tokoh ini.

Sampai saat ini belum ada tanggapan dari keduanya terkait tudingan akun Dahat Suprayana.

Sumber: BeritaTeratas.com

http://www.ceritanews.com/2016/06/kultwit-maut-ini-ungkap-rencana-jahat.html?m=1


Rupanya ormas bentukan dari Adian Napitupulu..
Gw bertanya tanya dari semalam siapa penggerak nya..
Anyway.. just another gosip

Quote:Original Posted By stoptheviolence
relawan yg terafiliasi dgn parpol rata2 ga tulus..
skrg waktunya pemisahan antara relawan sejati dgn relawan yg punya kepentingan terselubung..
Reserpret emoticon-linux2
Horaaaaaaaa suuudiiiii
Mesin penggerak partai emoticon-Traveller
Jadi.. Ternyata politik uang & kecurangan juga meliputi relawan independen ya ? gw Kirain tadinya kalian malaikat emoticon-Traveller
foke kumis emoticon-Angkat Beer
Jadi sekarang temanmabok vs pdipreettt


Padahal dulu temanmabok berkolaborasi dengan harmonis demi RI1 emoticon-No Hope
Leh uga
Panasin dah
#Kultwit Maut Ini Ungkap Rencana Jahat Penghancuran Teman Ahok! Bantu Share! #Kultwit Maut Ini Ungkap Rencana Jahat Penghancuran Teman Ahok! Bantu Share!
Ini bukan saja merugikan PDIP dipilkada 2017 Jakarta tetapi juga pilpres 2019....wait n see
panastak civil war.. emoticon-Leh Uga

MEWEK



emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By eks.teman
Jadi.. Ternyata politik uang & kecurangan juga meliputi relawan independen ya ? gw Kirain tadinya kalian malaikat emoticon-Traveller



Hare gene belain orang tanpa di bayar


preeeeeeetttttttt

emoticon-Leh Uga
Si ahong lgsg bikin eks.teman.. koq bukan eks nastak kenape ye
Ato nastak yang tertukar
Quote:Original Posted By ion05
Jadi sekarang temanmabok vs pdipreettt


Padahal dulu temanmabok berkolaborasi dengan harmonis demi RI1 emoticon-No Hope


hanya ada kepentingan yg abadi

much to learn...you have,my young padawan emoticon-Cool
kultwit ? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By samwise


hanya ada kepentingan yg abadi

much to learn...you have,my young padawan emoticon-Cool


Ohh my lord samwise tarly emoticon-Matabelo
Cuma senyum geli aja liat parpol2 banyak yg kebakaran jenggot emoticon-Big Grin
kurang seru.. gak kayak eks teman yang berani didepan layar tipi..
emoticon-Traveller
Bener" clash of nastak
emoticon-Leh Uga
Adanya laporan dari junimart harusnya Teman ahok bukan membabi buta membantah, Kalo emang ga salah, tempuh aja jalur hukum.

Teman ahok nya juga sdh panas dingin soalnya boroknya dibacain