alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b995160e24b6d4e8b456a/rekaman-cctv---anak-kecil--disiksa-di-penitipan-anak

Autoplay

Rekaman CCTV - Anak kecil Disiksa di Penitipan Anak

23 June 2016 03:09:53 5,123
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars
Kenalan Gan dengan OPPO F5 & menangkan hadiah jutaan rupiah!
Silakan dikomen gan videonya ...

F5 | The Full Screen Era Begins

Replies (24)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/07/23/avatar1900812_69.gif

merinding sekaligus geram ane nonton nya

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/05/19/avatar4368811_1.gif

Aslilah parah banget.
Hati2 nih yang pada suka nitipin anak, ga panteslah anak dititipin ke orang.
emas atau perhiasan pribadi aja ga ada yg mau nitipin ke orang, giliran anak masa dititipin.
Untuk yang punya tempat penitipannya harus lebih jeli mencari pekerjanya (carilah yang benar2 suka anak kecil), agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/male.jpg

Gue kesel jg nih...kasian tuh bocah

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/12/18/avatar7476618_1.gif

nih gan pelajaran nih buat pasangan muda yg lebih mentingin kerja terus anak dititipin ,amit2 dah gan moga2 pasangan kita nanti lebih mengutamakan kasih sayang anaknya ,lebih baik resign ngurus anak dah daripada dititipin kayak gini ,ngeri dah

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/11/14/avatar8339570_1.gif

itu dmn? udh dihukum belom tuh ye? asli dekdekan kesel liatnya ARGKKKK

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/07/27/avatar1912029_10.gif

weikz parah banget dah nih mah perawatnya, sampai di tampolin kyak gtu tuh si anak ama perawatnya itu dah

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/06/21/avatar8878814_1.gif

berabe tu orang , kesl juga ngliatinnya

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/02/11/avatar6436521_4.gif

Anjir bajingan tuh orang

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/12/28/avatar5042758_1.gif

Quote:Original Posted By shirambem
itu dmn? udh dihukum belom tuh ye? asli dekdekan kesel liatnya ARGKKKK


Video yang didapat ini untunglah bukan dari indonesia melainkan dari Thailand ( dan menurut dari berita setempat sang pegawai sudah berurusan dengan pihak berwajib).

Video ini dibuat tidak untuk men diskreditkan semua/ salah satu fasilitas tempat penitipan anak, namun terlebih khusus ke arah edukasi untuk orang tua agar lebih cermat dan berhati hati, jika tidak ada pilihan lain selain menitipkan buah hati nya di fasilitas ini. salam. emoticon-Shakehand2

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/08/04/avatar1015479_7.gif

Ini yg di thailand itu ya?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/08/13/avatar4638391_22.gif

pengen ane bacok ntu cewe gan, sumpah tangan dah gatel bgt

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/01/28/avatar2529131_2.gif

Pelajaran bagi orang tua zaman sekarang.
Saya rasa tidak apa apa menitipkan anak kalo kedua orang tua kerja tapi harus tau betul keadaan tempat penitipan anak tersebut.
Yang jadi masalah sekarang saya sering liat ibunya ga kerja sibuk pergi kesalon, jalan jalan ke mall ga bawa apa apa eh yang gendong anak bayinya babysitternya

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/05/20/avatar2965068_2.gif

beraninya sama anak kecil

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/04/15/avatar5375776_2.gif

Anjing kali emang, da dibayar malah anak yang kena siksa emoticon-Marah

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/02/16/avatar1435013_4.gif

gile parah bgt... suapin anak cpt bgt... itu mah ga keburu kunyah emoticon-Wakaka

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/09/24/avatar2102814_13.gif

dimana nih? kalau di indon udah dihujat!!!

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/10/21/avatar7290559_1.gif

Biasanya hal ini terjadi di negara Thailand dan Vietnam. Kalau di Vietnam yang mukul anak malah orang tuanya sendiri, padahal masalahnya cuma sepeleh yaitu si anak gak mau makan atau gak abis makanannya.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/08/30/avatar5813178_1.gif

Kok tega bener yak..

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2008/04/25/avatar446752_10.gif

Baru berapa detik nonton langsung stop.... ga tega liatnya. Jahat banget!