alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b9829c2cb17016b8b456e/maaf-mau-nanya-soal-sx-yah-agan-dan-sista
Maaf, mau nanya soal s*x yah, Agan dan Sista..
Ini ID cloningan yah, agan dan sista..
Sy lebih butuh jawaban dari sista2 sih. Tapi kalo ada agan2 yg mau ikutan jawab juga silaken..

Pertama-tama, sy seorang wanita, usia 30 thn. Menikah udah hampir setaon.
Sy bertanya di sini, pengen tau aja, kali' aja ada sista2 yg ngalamin seperti sy.
Bukannya vulgar2an yah ngomongin soal ini...
Mohon maaf dulu kalo ada agan dan sista yg merasa terganggu dgn postingan sy.

Gini lho, agan dan sista. Sy sering denger orang bilang ML itu enak yah? Terus terang sy ga merasa ML itu istimewa.
Kaya'nya ga ML setaon juga ga bakalan masalah buat sy. Tapi kasian suami sy donk yah? Hehe~
Sy lebih menikmati foreplay daripada main course. Malah sy sangat menikmati foreplay. Makanya sy paling males kalo suami lagi buru2, foreplay nya cuma sebentar, mau langsung ke main course nya aja.
Karna sy tipe yg lama on nya.. Jadi kalo buru2 gitu, sy nya kan belom siap yah, jadinya main course terasa sangat tidak nyaman dan perih sekali.
Dan suami sy kadang suka bangunin sy tengah malem buat ML di saat sy enak tidur. Dalam keadaan ngantuk begitu, malah lebih lama lagi on nya.
Walopun suami sy kadang bisa pengertian juga. Kalo liat sy udah meringis2 ga nyaman, dia mau udahan. Tapi sy tahan2 aja. Demi suami..
Oyah, sy juga ga pernah ngalamin yg namanya org*sme. Bener2 kalo saat main course itu biasa banget bagi sy. Di pikiran sy, yg penting (maaf) basah aja deh, biar ga perih. Kalo kurang basah, ya udah deh, ditahan2 aja rasa ga nyamannya.

Yg jadi pertanyaan sy, apakah ada sista di sini yg punya kasus yg kurang lebih seperti kasus sy? Yg kurang menikmati ML dgn suaminya..

Jangan dijawab "Suami ente kali' yg ga pandai service" yah, agan dan sista.
Karna menurut sy, biar ganti suami sekalipun (amit2), ga bakal ada bedanya. Karna sepertinya masalahnya ada di sy.

Terima kasih buat yg udah mampir di sini..
Pertamax

Sayangnya ane laki mpok jadi kurang bisa menjawab pertanyaan mpok.

Sepengalaman ane ama bini sih, bini sama kayak mpok ga bisa ngerasain enaknya ml pada saat awal nikah apalagi orgasme.
Punya anak satu, sm aj bini ga pernah ngerasain orgasme.
Punya anak 2 tetep sama aja pada awalnya.
Setelah nikah hampir 12 thn baru dah bini ngerasain enaknya oergasme. Sekali maen minimal 5 x orgasme biasanya kalo masih kuat ane suruh istirahat bentar baru goyang maning jadi sampe 7x an.
Posisi wot yg bikin bini dapet big O berkali2 tp yah tiap pasangan beda2 lah.

Kalo ada yg nanya kok sampe 12 thn!!? Lama amat udah telat banget dong buat bini ane untuk bisa ngerasain big O.
Yah ane jawab bodo amat yg penting skr hepi wkkwkwkwk
Itu aja pengamalan ane
mungkin awal nya bisa di bicarakan dulu sis sama suami ente nyaman nya gimana
posisi yang membuat ente enak dan nyaman trus pada akhirnya orgasme itu gimana
btw ente yakin bisa kuat setahun ga ml emoticon-Wow
Quote:Original Posted By tempong
Pertamax

Sayangnya ane laki mpok jadi kurang bisa menjawab pertanyaan mpok.

Sepengalaman ane ama bini sih, bini sama kayak mpok ga bisa ngerasain enaknya ml pada saat awal nikah apalagi orgasme.
Punya anak satu, sm aj bini ga pernah ngerasain orgasme.
Punya anak 2 tetep sama aja pada awalnya.
Setelah nikah hampir 12 thn baru dah bini ngerasain enaknya oergasme. Sekali maen minimal 5 x orgasme biasanya kalo masih kuat ane suruh istirahat bentar baru goyang maning jadi sampe 7x an.
Posisi wot yg bikin bini dapet big O berkali2 tp yah tiap pasangan beda2 lah.

Kalo ada yg nanya kok sampe 12 thn!!? Lama amat udah telat banget dong buat bini ane untuk bisa ngerasain big O.
Yah ane jawab bodo amat yg penting skr hepi wkkwkwkwk
Itu aja pengamalan ane


Selamat, Gan, dapat pertamax.. Hehe~

Waduh, 12 taon? Penantian yg sungguh panjang yah, Gan? Haha~
Tapi untung akhirnya bisa juga merasakan org*sme. Kalo sy sampe udah nenek2 ga merasakan juga, gimana donk? Kalo mati bisa jadi arwah penasaran sy. Hehe~

Wah, 5x? Sy ga muluk2, sekali aja udah cukup. Yg penting bisa merasakan yg namanya org*asme..
Suami sy suka gaya WOT. Kalo sy bilang males mau ML karna sakit, suami bilang pake gaya WOT aja, jadi sy kan bisa ngontrol sendiri.
Tapi karna bagi sy mau gaya apa aja ya sama aja rasanya, jadi sy lebih memilih gaya misionaris aja. Kalo sy yg di atas, malah sy banyak ragunya. Kalo suami yg di atas kan sy mah pasrah aja..

Semoga ke depan sy lebih bisa menikmati berc*nta dgn suami..

Terima kasih udah mau sharing di mari yah, Gan..
Quote:Original Posted By intanraden
mungkin awal nya bisa di bicarakan dulu sis sama suami ente nyaman nya gimana
posisi yang membuat ente enak dan nyaman trus pada akhirnya orgasme itu gimana
btw ente yakin bisa kuat setahun ga ml emoticon-Wow


Udah pernah coba berbagai macem gaya, Gan..
Rasanya ya gitu2 aja sih, ga ada bedanya.
Suami sy kalo lagi ML suka sambil nanya sy, "Puas ga? Udah keluar belom?"
Kalo awal menikah sy belom ngerti, jadi nanya aja balik, "Apanya yg keluar?" Wkwk~

Yakin, Gan.. Malah sy pernah nantang suami. Gara2 suami pernah godain sy, "Awas yah, jangan minta nanti malem.." (Padahal sy ga pernah minta)
Terus sy nantang aja suami sy, "Sy minta? Setaon ga ML aja sanggup sy. Mau taruhan? Ga usah setaon deh, sebulan aja.."
Suami sy ga berani jawab tantangan sy tuh. Langsung mingkem. Wkwk~
Pake lube sis, biar licin dan ngga perih. Beli di apotek. Sabar aja, ane 6 taun baru dapet big O emoticon-Big Grin itu setelah kenal lube. Ane kering bet dulunya.

Ikhtiar dulu sis. Semoga makin loncat loncat (?) kedepannya emoticon-Big Grin
sɛɮɛʟʊʍ ռʏa saʟҡɛռ ʏɛ sɨsta
aռɛ ɮɛʟʊʍ քɛռɢɛʟaʍaռ ʝʊɢa ɨռɨ ɦɛɦɛ 😵

ʝaɖɨ aռɛ ɨҡʊtaռ ռʏɨʍaҡ aʝa ɖɛɦ
Ane cewek sis

Sebaiknya sis jgn malu untuk mengeksplore lebih jauh ttg tubuh sendiri.. Kalo intercourse gk bisa coba pake tangan.. Bisa tangan suami atau tangan sis sendiri. Klo malu.. Dicoba aja sendiri, self service.. Bangun mood dulu mungkin klo cewek baca2 cerita yang ehm2 atau membayangkan apapun yg bikin sis nyaman lah. Jangan lgsg masukin jarinya tapi rubbing di daerah clit ( dlm kondisi udah basah ) maaf vulgar emoticon-Ngakak
Klo sis udah merasakan orgasme mungkin kedepannya lebih bisa menikmati sesi romantis bersama suami. Gud luck emoticon-Big Grin
jadi pengen ikutan coment..

hehehe

kalau gw sih nyari posisi enak sendiri sis.. emoticon-Hammer2
cari tau beberapa gayaa lewat inet.
nanti coba sist praktekin sama suami.

kalau perempuankan mau'nya semua kejamah, atas, bawah, depan belakang.
ibaratnya tangan, lidah sampe kaki juga maunya kita sebagai istri si suami yang aktif.

nah cari gaya yang kira2 sist bisa dapet semua. kira kira seperti itu..

pake lube sis
biar gak kering
emoticon-Toast
ane nyimak aja sis, buat jadi acuan emoticon-Ngakak (S)
maklum ane belum nikah.. hehe
perih, kering, lama..


hati hati gejala frigiditas, ga ada salahnya cari info tentang frigid,
yang pernah ane baca, terkadang wanita ga menyadari kalo dia kena gejala frigid,
ada juga yang sebenernya sudah tau bermasalah tentang sex, tapi merasa bahwa dirinya sehat-sehat sehat saja emoticon-Embarrassment


Mungkin bisa jadi referensi emoticon-Embarrassment
Dulu sista nikahnya dijodohin apa nyari sendiri?.
Jangan-jangan emang sista ga ada rasa sama suami dari awal, nikah cuma buat status aja biar ga dibilang "ga laku" atau "perawan tua". emoticon-Bingung (S)
Foreplay yang pegang peranan dan mungkin kalo yang sudah lama menikah. Mungkin foreplay itu adalah yang lebih menarik bagaimana cara membuat pasang "on"

Ntar pas buka ane kasi link vidio yg sangat berguna buat ts dan penonton dimari
Sabar ya tunggu maghrib
omg, Sissy. .
sama bgt kaya yg gw alamin. persis plek plek gw juga ngerasain seperti itu bahkan setelah 3th pernikahan dan anak udah 1.
cuma ane belum berani cerita ke siapa pun..

gapa deh gak dapet big O, masuk dengan lancar tanpa sakit aja udah syukur bgt, jadi ga perlu ngerasain sakit dan gak durhaka sm suami. gw sampe pernah mikir kyak gitu lho..

sempet khawatir kena frigid tapi ane masih ragu ke dokter/tenaga medis. ada takut, khawatir, cemas ya gitu deh.
paling banter gw cari2 artikel di internet trus pernah juga beli CD yg isinya kyak hipnoterapi utk yg frigid gitu didengerin pas sblm tidur. ngefek dkit sih, pas itu gw jd lbh rileks meminimalisir sakit pas dimasuki . tapi tetep aja belum dapet Big O nya itu..

ane ikut nampang dimari ya sis. kali aja dapet pencerahan juga. minimal ane gak ngerasa aneh sendiri, ternyata ada juga yang sama kyak ane
emoticon-Malu

edit:
anjayy ane ngomen ini masukin capcay sampe 6x baru berhasil. harusnya udah +6 kan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ChocoMousse
Pake lube sis, biar licin dan ngga perih. Beli di apotek. Sabar aja, ane 6 taun baru dapet big O emoticon-Big Grin itu setelah kenal lube. Ane kering bet dulunya.

Ikhtiar dulu sis. Semoga makin loncat loncat (?) kedepannya emoticon-Big Grin



Sy pernah liat di Carrefo*r, tapi ga berani sih pake gituan.
Apa ga ada efek sampingnya pake gituan, Sist?
Apalagi sy lagi promil, jadi ga berani pake yg aneh2.
Apalagi sy pernah kena' keputihan sekitar 3-4 bulan kemaren. Padahal ga pernah make apa2, palingan dulu demen nyuci pake sabun khusus buat miss v. Tapi semenjak pernah kena' keputihan, itu sabun langsung sy stop. Jadi sekarang cuma sekedar basuh pake air bersih..
Quote:Original Posted By reinawaeci
sɛɮɛʟʊʍ ռʏa saʟҡɛռ ʏɛ sɨsta
aռɛ ɮɛʟʊʍ քɛռɢɛʟaʍaռ ʝʊɢa ɨռɨ ɦɛɦɛ 😵

ʝaɖɨ aռɛ ɨҡʊtaռ ռʏɨʍaҡ aʝa ɖɛɦ


Salken juga, Sist..
Sile disimak..
Kali' aja dapet ilmu dari penghuni W&F yg laen.. Hehe~
Quote:Original Posted By gogoYubari
Ane cewek sis

Sebaiknya sis jgn malu untuk mengeksplore lebih jauh ttg tubuh sendiri.. Kalo intercourse gk bisa coba pake tangan.. Bisa tangan suami atau tangan sis sendiri. Klo malu.. Dicoba aja sendiri, self service.. Bangun mood dulu mungkin klo cewek baca2 cerita yang ehm2 atau membayangkan apapun yg bikin sis nyaman lah. Jangan lgsg masukin jarinya tapi rubbing di daerah clit ( dlm kondisi udah basah ) maaf vulgar emoticon-Ngakak
Klo sis udah merasakan orgasme mungkin kedepannya lebih bisa menikmati sesi romantis bersama suami. Gud luck emoticon-Big Grin


Nah, ini dia, Sist..
Sy sebenernya ga suka miss v sy "diobok2"..
Suami pernah habis liat video xxx yg cowo nya ngobok2 (ga ngerti apaan istilahnya, hehe..) miss v pasangannya, dia mau praktekin ke sy. Wah, sy udah ngeri duluan.
Tapi karna suami pengen coba, ya udah, sy kasi' coba aja. Daaaan, tidak enak sama sekali, Sist!
Sy suruh aja udahan. "Pokoknya jangan pegang2 miss v aku deh, mau sodok (maaf, vulgar, hehe..) ya sodok aja, ga usah pegang2 segala.." gitu sy ngasih tau suami sy. Wkwk~
Sy pernah nonton bokep yg cewe nya main sendiri, sy aja mikirnya, koq bisa tuh cewe lakuin, sy liatnya aja ngilu..
Quote:Original Posted By liliput.buncit
jadi pengen ikutan coment..

hehehe

kalau gw sih nyari posisi enak sendiri sis.. emoticon-Hammer2
cari tau beberapa gayaa lewat inet.
nanti coba sist praktekin sama suami.

kalau perempuankan mau'nya semua kejamah, atas, bawah, depan belakang.
ibaratnya tangan, lidah sampe kaki juga maunya kita sebagai istri si suami yang aktif.

nah cari gaya yang kira2 sist bisa dapet semua. kira kira seperti itu..



Kalo gaya udah banyak yg dicoba, Sist. Dan menurut sy ga ada bedanya..

Kalo sy, daerah sensitif sy dari dada ke atas. Kalo daerah pusar ke bawah, kalo bisa ga dijamah sy lebih suka. Cuman ya ga mungkin yaaah. Justru bagian pusar ke bawah yg disukai pria.. Hehe~

Sy jadi berpikir2, jangan2 sy frigid yah sebenernya? Haduh, amit2 dah..