alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
JADWAL MIDNIGHT SALE JAKARTA 2016
4 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b966e1a99751a598b456e/jadwal-midnight-sale-jakarta-2016

JADWAL MIDNIGHT SALE JAKARTA 2016

Selamat petang bray..

Buat para penggila belanja dan yg baru banget dapet THR, dan mau ngabisin THR dalam waktu sekejap.. Silakan dateng ke venue yg ada dibawah ini..

Jadwal midnight sale mall yang ikut Jakarta Great Sale 2016 :

1. Plaza Indonesia – 3/4 Juni 2016
2. Plaza Blok M – 4 Juni 2016
3. Baywalk Mall – 18 Juni 2016
4. Mall Kelapa Gading – 18 dan 25 Juni 2016
5. Grand Indonesia – 24/25 Juni 2016
6. Lippo Mall Kemang – 24/25 Juni 2016
7. The Plaza Semanggi – 24/25 Juni 2016
8. Central Park – 24,25,26 Juni 2016
9. Senayan City – 24,25,26 Juni 2016
10. Lotte Shopping Avenue – 24,25Juni dan 2 Juli 2016
11. Gandaria City – 25 Juni 2016
12. Kalibata City – 25 Juni 2016
13. Mal Taman Palem – 25 Juni 2016
14. Lippo Mall Puri – 25 Juni 2016
15. Mal Artha Gading – 25 Juni 2016
16. Mall of Indonesia – 25 juni 2016
17. Arion Mall – 25 Juni 2016
18. Cibubur Junction – 25 Juni 2016
19. Lippo Plaza Kramat Jati – 25 Juni 2016
20. Mall @ Basurra – 25 Juni 2016
21. Emporium Pluit – 25/26 Juni 2016
22. Kota Kasablanka – 25 Juni dan 2 Juli 2016
23. Pejaten Village – 25 Juni dan 2 Juli 2016
24. Plaza Atrium 25 Juni, 2/3 Juli 2016

SEMUA INDAH KALO ADA UANGNYA


Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
thr belom turun brayemoticon-Ngakak
Diubah oleh nagie
Otw gan..
Mall Ciputra gak ada atau emang gak dimasukin ga?
emoticon-Bingung
Ane nitip beliin sendal swallow dong gan...posisi ane di Sumsel emoticon-Mewek
bisa kalap ini mah emoticon-DP
yang nongkrong di pejwan dapet voucher belanja sebesar 500k dari TS
Di pasar malem gak ada gan di emol semua itu emoticon-Big Grin
Quote:


Ngutang dulu, sama tetangga sebelah bray..
emoticon-Wakaka
edew bisa khilaf ane
Quote:


Otw ke yg mana bray..? Tapi tolong jgn bawa gerobaknya yaa..
emoticon-Request
Quote:


Mall ciputra depan trisakti bray..? enakan nongkrong dibelakangnya aja bray..
emoticon-Ngacir
Klo ga salah, namanya medika bray
Quote:


Nah itu tau emoticon-kisssing
Quote:


U know lah breh..sekalian ngabuburit nih..emoticon-Leh Uga
Yuk yg mau ke kalibata bareng sama ane
Sekalian beliin emoticon-Big Grin
Quote:


Bhahahahahaha... Kampret, bisa aja lu bray.. Ini gua lagi nyari yg mau biayain belanjaan gua bray..
emoticon-Wakaka
Diubah oleh ilhamramadhani8
Quote:


Jgn lupa, selisihin buat zakat yaa bray..
emoticon-Request
eh itu baywalk udah lewat ya ham btw

btw tumben bikin trit emoticon-Leh Uga
Diubah oleh mr.otong9
Quote:


emoticon-Wow Ciyusan nih breh ! emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak ane pejwan !
Quote:


Nanti nungguin donasi terkumpul yaa bray.. Biar bisa gua kirimin selusin via boom baru
emoticon-Wakaka
Quote:


Kalo yg pasar malem, elu dateng aja ke Jakarta Fair kemayoran bray..
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di