alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b9440582b2e6f248b4569/pbnu-restui-sandiaga-uno-maju-ketua-pbnu-ogah-dukung-ahok
PBNU Restui Sandiaga Uno Maju, Ketua PBNU Ogah Dukung Ahok
MANTAP GAN, PBNU akhirnya kembali ke jalan yang benar.....

PBNU Restui Sandiaga Uno Maju, Ketua PBNU Ogah Dukung Ahok

Quote:WARTA KOTA, BALAI KOTA -- Salah satu Bakal Calon Gubernur (Balongub) DKI Jakarta 2017, Sandiaga Uno menyambangi kantor Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU), Jalan Kramat Raya, Kenari, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016).

Dalam pertemuannya tersebut, Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj menyatakan, memberikan restunya kepada Sandiaga untuk maju dalam pesta demokrasi tersebut.

"Kalau ada Muslim yang adil, jujur, bersih, orang Muslim wajib dukung pemimpin itu," tegas Said, usai menerima kedatangan Sandiaga, di kantornya tersebut, Rabu (22/6/2016).

Menurut Said, hingga kini, memang Jakarta tidak kekurangan pemimpin muslim. Namun, tetap harus memilih pemimpin muslim yang benar.

"Untuk Jakarta saya percaya nggak kekurangan pemimpin muslim yang benar, adil, dan amanah kok. Salah satunya ya Pak Sandi ini. Kami berikan restu," kata Said.

PBNU Restui Sandiaga Uno Maju, Ketua PBNU Ogah Dukung Ahok

Namun, dalam kesempatan tersebut, Said juga menegaskan, tidak mendukung Calon Gubernur DKI petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Jadi, nggak ada saya dukung Ahok. Nggak benar itu. Itu ngada-ngada aja," katanya.

Menurut Said, warga Nahdatul Ulama di Jakarta sendiri, sebanyak 60 persen, dari 10 juta warga Jakarta.

"Kami tidak bisa mendukung karena bukan parpol. Kami doakan saja mudah-mudahn lancar dan bisa maju. Merestui, karena calon muslim adil dan jujur dan memenuhi syarat bersih maka umat Islam harus memilih yang muslim," katanya.

Kedekatan Sandi kepada NU sendiri, tercipta dari sang ibu, yang aktif di NU. Sang ibu berasal dari NU di Cirebon. Sementara, Sandiaga juga aktif di lembaga ekonomi NU.

"Insya Allah Senin bukber dan ikrar dengan NU dan mengundang Sandi, juga memberikan kartu anggota NU," katanya.

Sementara itu, Sandi mengaku, sengaja melakukan pertemuan kepada petinggi NU. Agar dirinya bisa direstui untuk maju pada Pilgub DKI 2017 nanti.

"Saya ‎sebagai pribadi memang ingin sowan (berkunjung ke seseorang yang dihormati atau lebih tua) ke NU. Apalagi juga kan memang teman orangtua saya juga," katanya.

Pertemuan itu juga agar dirinya mendapatkan berbagai nasehat sebagai modal dirinya untuk maju pada Pilgub DKI 2017 nanti.

Khususnya, Sandi yang juga sebagai umat muslim.

"Saya mendapatkan nasehat dan seseorang yang muda harus menjunjung tinggi Jakarta lebih baik. Kalau ada tokoh muslim maju dan merakyat dan mendapat restu dari pak kyai," katanya.


SUMBER
http://wartakota.tribunnews.com/2016...ah-dukung-ahok
emoticon-Leh Uga
emoticon-Bingung (S)
emoticon-Leh Uga
Nganu gan, kenapa ga yusril aja?kenapa harus uno?
yusril ga jdi nyalon yah? gada suaranya
"Kalau ada Muslim yang adil, jujur, bersih, orang Muslim wajib dukung pemimpin itu," tegas Said
emoticon-Traveller
Ngapain ya pak sano ini maju pilkada.
Hartanya aja 2013 udah 5,6T menurut forbes.
Ada yang bisa jelasin?


Cendol deh emoticon-Toast
Kaum islam nusantara kelojotan. Ketuanya mendukung muslim.
Quote:Original Posted By margosa
Ngapain ya pak sano ini maju pilkada.
Hartanya aja 2013 udah 5,6T menurut forbes.
Ada yang bisa jelasin?


Cendol deh emoticon-Toast


5.6T yg ketahuan... Yg ga ketahuan berapa ya?
Quote:Original Posted By margosa
Ngapain ya pak sano ini maju pilkada.
Hartanya aja 2013 udah 5,6T menurut forbes.
Ada yang bisa jelasin?


Cendol deh emoticon-Toast



Tanya sama Panama Papers dong
Kalau mo cari yang sepandan mustinya cari orang yang sudah pernah jadi pemimpin salah satu wilayah di indonesia entah walikota, bupati atau gubernur.Setidaknya tahu mengenai administrasi negara. Beda loh ngurus bisnis dengan ngurus rakyat.
Quote:Original Posted By karyanakbangs4
Kaum islam nusantara kelojotan. Ketuanya mendukung muslim.
"Kalau ada Muslim yang adil, jujur, bersih, orang Muslim wajib dukung pemimpin itu," tegas Said
emoticon-Traveller


Saya juga dukung Pak Sandi, buat apa dukung Gubernur yang tidak manusiawi hehehe
Quote:Original Posted By margosa
Ngapain ya pak sano ini maju pilkada.
Hartanya aja 2013 udah 5,6T menurut forbes.
Ada yang bisa jelasin?


Cendol deh emoticon-Toast



Pengen masuk surga,,,,,, mungkin
Kang Said Tumben.. emoticon-Big Grin
Alhamdulillah
Mantebbb
Quote:Original Posted By lagimalas
Kalau mo cari yang sepandan mustinya cari orang yang sudah pernah jadi pemimpin salah satu wilayah di indonesia entah walikota, bupati atau gubernur.Setidaknya tahu mengenai administrasi negara. Beda loh ngurus bisnis dengan ngurus rakyat.


Terguncyang
WAIKIII BARU COCOK
bang uno makin oyee..
emoticon-Selamatemoticon-Selamat