alexa-tracking

7 Persahabatan Manusia Dengan Binatang Buas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b917bd675d459588b4574/7-persahabatan-manusia-dengan-binatang-buas
7 Persahabatan Manusia Dengan Binatang Buas
Selamat pagi siang sore malam! emoticon-Salaman
Apa kabarnya para fans? emoticon-Shakehand2
Semoga selalu sehat bahagia sejahtera dunia dan akhirat emoticon-Salaman aminn emoticon-Shakehand2

7 Persahabatan Manusia Dengan Binatang Buas
7 Persahabatan Manusia Dengan Binatang Buas
7 Persahabatan Manusia Dengan Binatang Buas

Persahabatan adalah hal yang lazim dan bahkan di sarankan bagi manusia dan seluruh mahluk di Bumi ini. Persahabatan kadang tidak lagi memikirkan keturunan maupun jenis antar mahluk

Dibawah ini TS menyajikan beberapa rangkuman tentang persahabatan manusia dengan binatang buas, semoga mampu menginspirasi siapa saja yang membacanya bahwa persahabatan itu lebih indah dari pelangi tanpa harus memveda bedakan sesama makhluk ciptaanNya. emoticon-Shakehand2emoticon-Salaman

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Gimana nih ganns udah puas? Udah donkk emoticon-Wakaka .. Ngeri juga ya persahabatan manusia manusia diatas.. Persahabatan mereka benar benar anti mainstrem

Demikian Thread sederhana dari ane. Semoga bermanfaat ya gann emoticon-Toast emoticon-Salaman
Hewan buas, sebuas yg komeng bawah Ane emoticon-Takut
Quote:



halah ente juga buas kok gann emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Bisa gitu ya gan
tsnya fans agung hapsah bukan niemoticon-Ngakak
Quote:


wah udah di edit post enteemoticon-Hammer2
serem amat,bersahabat sama predator
emoticon-Matabelo mantep tuh klo di jadiin penjaga pintu rumah emoticon-Wakaka dijamin bebas gangguan jones emoticon-Leh Uga
beruang kutub, nyari mati tuh orang
emoticon-Cool
Welehh.... Ingat game of throne kmaren, anjing makan majikan karna kelaperan

7 Persahabatan Manusia Dengan Binatang Buas

kar43ng
Wah liar banget yaemoticon-Big Grin
Quote:



siapa tuh gann? belum pernah denger.. emoticon-Takut
kagak pada takut dimakan kali yak breeemoticon-Takut
Quote:



liar mana sama ente gann... emoticon-Big Grin
Quote:


setubuh sama entee gann... maling pun enggan noleh keknya emoticon-Shakehand2
Ane bershabat dengan semut emoticon-Big Grin
Gak ngeri apa sahabatan ma hewan buas emoticon-Leh Uga
Quote:



mereka udah pasrah kali bree emoticon-Wakaka
Quote:



suara semut gimana bree? ane pengen kursus bahasa semut nih emoticon-Wakaka
hmnnnn bersahabat ya emoticon-nyantai
×