alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b917bd675d459588b4574/7-persahabatan-manusia-dengan-binatang-buas
7 Persahabatan Manusia Dengan Binatang Buas
Selamat pagi siang sore malam! emoticon-Salaman
Apa kabarnya para fans? emoticon-Shakehand2
Semoga selalu sehat bahagia sejahtera dunia dan akhirat emoticon-Salaman aminn emoticon-Shakehand2

7 Persahabatan Manusia Dengan Binatang Buas
7 Persahabatan Manusia Dengan Binatang Buas
7 Persahabatan Manusia Dengan Binatang Buas

Persahabatan adalah hal yang lazim dan bahkan di sarankan bagi manusia dan seluruh mahluk di Bumi ini. Persahabatan kadang tidak lagi memikirkan keturunan maupun jenis antar mahluk

Dibawah ini TS menyajikan beberapa rangkuman tentang persahabatan manusia dengan binatang buas, semoga mampu menginspirasi siapa saja yang membacanya bahwa persahabatan itu lebih indah dari pelangi tanpa harus memveda bedakan sesama makhluk ciptaanNya. emoticon-Shakehand2emoticon-Salaman

Quote: 1. Bersahabat Dengan Cobra7 Persahabatan Manusia Dengan Binatang Buas

Tentunya tidak banyak orang yang berani berdekatan dengan seekor ular cobra besar karena hewan ini termasuk hewan yang sangat mematikan. Namul, seorang gadis kecil dari India bernama Kajol Khan justru menjadikan cobra sebagai temannya.
Tidak tanggung-tanggung, Kajol memiliki 5 ekor cobra yang dia anggap sebagai temannya sendiri.


Quote: 2. Seorang Kakek Bersahabat Dengan Singa
7 Persahabatan Manusia Dengan Binatang Buas
Seorang kakek bernama Frikkie Van Solms telah berteman dengan seekor singa selama bertahun-tahun. Ia bahkan rela berbagi ranjang dengan kucing buas itu selama 11 tahun.

“Orang-orang mengatakan singa adalah singa, tapi, sebenarnya mereka memiliki kepribadian, juga bisa bercanda. Zion itu raksasa yang lembut. Ia tak pernah menyerang manusia dan aku mempercayainya.” ungkap Frikkie.


Quote:3. Persahabatan Dengan Harimau
7 Persahabatan Manusia Dengan Binatang Buas
Seperti yang terjadi di Malang Jawa Timur, seorang lelaki yang bernama Abdullah Sholeh bersahabat dengan Harimau Benggala dari Harimau tersebut kecil!
Abdullah Sholeh yang kini berusia -+33 tahun telah memelihara Harimau tersebut yang ia beri nama Mulan sejak berumur 3 bulan, dan kini Mulan telah berusia 6 tahun. Setiap hari dia bercanda, berpelukan, saling mengejek dengan sang Harimau Benggala tersebut.
Walaupun begitu, naluri liar harimau terkadang tak bisa di sembunyikan, apabila Mulan merasa tersinggung atau lelah, maka Sholeh akan menerima 'hadiah' dari Mulan berupa cakaran.


Quote: 4. Persahabatan Manusia Dengan Buaya
7 Persahabatan Manusia Dengan Binatang Buas

Dua puluh satu tahun yang lalu seorang laki-laki menemukan buaya ini disungai akibat terkena tembakan api.
Buaya itu pernah hampir saja tewas kemudian berhasil ia sembuhkan. Nama lelaki hebat itu adalah Chito , dan kemudian laki laki hebat tersebut menamai buaya tersebut
Pocho .

Chito adalah manusia yang bersahabat dengan buaya, tidak heran jika orang orang menyebut dirinya sebagai
Crocodile Man (Manusia Buaya).


Quote:5. Persahabatan Dengan Singa
7 Persahabatan Manusia Dengan Binatang Buas

Kevin Richardson , yang sehari-harinya bermain dengan singa putih di sebuah taman di Afrika Selatan. Singa itu tampaknya mencintainya.
Ia bergantung pada insting untuk memenangkan hati dan membentuk ikatan yang intim dengan kucing besar itu. Bahkan ia bisa menghabiskan malam yang dingin bersama mereka tanpa rasa takut sedikitpun diserang.


Quote:6. Persahabatan Dengan Beruang
7 Persahabatan Manusia Dengan Binatang Buas
Beruang kutub adalah salah satu hewan pemangsa yang cukup buas di daratan dingin Antartika. Namun, Mark Dumas (60) ternyata menjadikan hewan ini sebagai temannya. Bahkan dia dijuluki sebagai Grizzly Man.
Dumas bersahabat dengan beruang ini sejak dia berumur 16 tahun. Sampai sekarang, Dumas dan beruangnya itu kerap beraktivitas bersama, seperti contohnya berenang.


Quote:7. Persahabatan Dengan Hyena
7 Persahabatan Manusia Dengan Binatang Buas
Seorang pemuda berusia 16 tahun bernama Shandor Larenty memiliki teman akrab seekor hyena yang dikenal sebagai hewan pemakan daging. Selain bersahabat, dia juga melatih hewan tersebut agar dapat jinak.
Ternyata tidak hanya hyena saja yang berhasil dia latih, Larenty juga pernah melatih seekor singa dan juga cheetah.


Gimana nih ganns udah puas? Udah donkk emoticon-Wakaka .. Ngeri juga ya persahabatan manusia manusia diatas.. Persahabatan mereka benar benar anti mainstrem

Demikian Thread sederhana dari ane. Semoga bermanfaat ya gann emoticon-Toast emoticon-Salaman
Hewan buas, sebuas yg komeng bawah Ane emoticon-Takut
Quote:Original Posted By benci.kaskus
Hewan buas, sebuah yg omeng bawah Ane emoticon-Takut



halah ente juga buas kok gann emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Bisa gitu ya gan
tsnya fans agung hapsah bukan niemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aslamnur28
Bisa gitu ya gan


wah udah di edit post enteemoticon-Hammer2
serem amat,bersahabat sama predator
emoticon-Matabelo mantep tuh klo di jadiin penjaga pintu rumah emoticon-Wakaka dijamin bebas gangguan jones emoticon-Leh Uga
beruang kutub, nyari mati tuh orang
emoticon-Cool
Welehh.... Ingat game of throne kmaren, anjing makan majikan karna kelaperan

7 Persahabatan Manusia Dengan Binatang Buas
kar43ng
Wah liar banget yaemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nagie
tsnya fans agung hapsah bukan niemoticon-Ngakak



siapa tuh gann? belum pernah denger.. emoticon-Takut
kagak pada takut dimakan kali yak breeemoticon-Takut
Quote:Original Posted By pfapb
Wah liar banget yaemoticon-Big Grin



liar mana sama ente gann... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 4.988.966
emoticon-Matabelo mantep tuh klo di jadiin penjaga pintu rumah emoticon-Wakaka dijamin bebas gangguan jones emoticon-Leh Uga


setubuh sama entee gann... maling pun enggan noleh keknya emoticon-Shakehand2
Ane bershabat dengan semut emoticon-Big Grin
Gak ngeri apa sahabatan ma hewan buas emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By supellevel
kagak pada takut dimakan kali yak breeemoticon-Takut



mereka udah pasrah kali bree emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By climberrock
Ane bershabat dengan semut emoticon-Big Grin



suara semut gimana bree? ane pengen kursus bahasa semut nih emoticon-Wakaka
hmnnnn bersahabat ya emoticon-nyantai