alexa-tracking

Bobot Mencapai 140 Kg, Bocah 10 Tahun Tak Bisa ke Sekolah Lagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b9064d675d4813c8b4577/bobot-mencapai-140-kg-bocah-10-tahun-tak-bisa-ke-sekolah-lagi
Bobot Mencapai 140 Kg, Bocah 10 Tahun Tak Bisa ke Sekolah Lagi
Bobot Mencapai 140 Kg, Bocah 10 Tahun Tak Bisa ke Sekolah Lagi


Quote:


Sumber:

http://regional.kompas.com/read/2016/06/23/13401031/bobot.mencapai.140.kg.bocah.10.tahun.tak.bisa.ke.sekolah.lagi?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp
Astagfirullah, tolong dibantu itu, kasian anak kecil udah kaya gitu


Donasi donasi.. Gw siap Galang dana
Quote:


Sumber lain nih bray, sebelon ada yg bilang ortunya goblok, dsb....
Wahaha ini gue udah beritanya di tv. Kata nyokapnya pola makannya biasa aja kayak manusia normal, tp pas di liput waktu dia makan buset dah sepiring itu nasinya berapa tumpuk tuh di hantem sama lauk + sayur yg banyak juga emoticon-Leh Uga
Wah kasihan sekali,
diajak ke ladang aja, bercocok tanam.
Mana no rekening untuk donasi nya bray?
emoticon-Leh Uga
gokil ahahaha

tidur sampe sesek


emoticon-Ngakak :ngaka
Sesak lah pasti, lemak sebesar itu menekan jantung..
Quote:


berarti ortunya bohong donx emoticon-Bingung
Quote:


Mungkin normal buat mereka emoticon-Leh Uga
Busyet dah emoticon-Matabelo
ortu goblok, disuruh diet kek emoticon-Busa
kayak gitu suruh puasa terus kasih makan yg berserat aja bisa gak sih emoticon-Amazed
Ngeri bre, kalau gak cepet2 diet tinggal nunggu wassalam dah.. emoticon-Takut
keliatan dari bentuk badan obesnya ada faktor genetik. belum lg ada riwayat keluarga.
ini yang sulit, harus double n ekstra buat nurunin BB..
makan normal? emoticon-Big Grin gak yakin ane.. kalo pun faktor genetik tetep faktor makanan n aktivitas jd penentu.
Semoga diberikan jalan terbaik ya dik emoticon-Shakehand2
Quote:


Itu makannya bukan setumpuk bray.. Tapi sekebon..
emoticon-Wakaka
Quote:


iya kali ya emoticon-Leh Uga
Quote:


kalau udah model gitu harus diimbangi juga dengan banyak gerak/olah raga bre, buat membakar kalori tubuh. Kalau cm di ksih makan tp tenaga gak disalurkan percuma juga bakal jadi lemak juga tu makanan walau serat
Ya udah, sedot lemak gih kalau kagak mau diet ketat emoticon-Ngakak
×