alexa-tracking

KPK Beri Sinyal Selidiki Dana Mencurigakan dalam Pengumpulan KTP Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b8e7f31e2e69c278b4569/kpk-beri-sinyal-selidiki-dana-mencurigakan-dalam-pengumpulan-ktp-ahok
KPK Beri Sinyal Selidiki Dana Mencurigakan dalam Pengumpulan KTP Ahok
Pengakuan bekas relawan 'Teman Ahok' mengenai kecurangan dalam pengumpulan dukungan dan fasilitas yang mereka dapatkan dinilai bisa menjadi pintu masuk penyelidikan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).



Terutama karena akhir-akhir ini marak isu aliran dana mencurigakan sebesar Rp30 miliar ke Teman Ahok. Diduga dana itu berasal dari perusahaan raksasa properti yang terlibat di reklamasi pantai utara Jakarta.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pun memberikan sinyal akan menelusurinya jika hal itu telah ditemukan suatu dugaan tindak pidana korupsi.

"KPK hanya akan mengusut kalau ditemukan dugaan tindak pidana korupsi, di luar itu bukan kewenangan KPK," tegas Pelaksana Harian (Plh) Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati, Kamis (23/06/2016).

Sementara itu, pengacara senior sekaligus Inisiator Organisasi Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) Eggi Sudjana memastikan jika benar pengakuan bekas Teman Ahok yang bikin geger tersebut, maka hal itu bisa menjadi pintu masuk KPK untuk bisa menelusuri aliran dana mencurigakan tersebut.

"Sangat ada pintu masuknya melalui pasal 55 KUHP jo UU Tipikor tentang bagian gratifikasinya," tandasnya.

http://rimanews.com/nasional/politik...pulan-KTP-Ahok
swasta ngasih duit ke swasta..
bukan urusan kpk lah
g nyangkut duit negara jg kn

maksa bgt nasbung buat d usut kpk
minta tolong detektif conan aj buat ngusut siapa tau ahok bs jd tersangka..
emoticon-Traveller
Quote:


idiot emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:


otak nastaik memang cuma seujung kuku
loe pikir kalo bukan karena ahoax yg gubernur lungsuran tuch duit turun begitu aja dari langit

goblog dipiara emoticon-Najis

itu ajah emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sip, ga apa2 biar panasbung senang. Biar nanti ga di kira KPK dah dibeli ahok
yg dicari niat jahat apa niat baik ahok ?

Kalo KPK sih paling jago cari niat baik ahok...................tapi kalo cari niat jahat ahok.............itu baru masalah..........susah banget ketemunya................emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
Nganu gan, ane mau pelorotin celana+sempak aja ya

Quote:


kalo zaman patonah & LHI, KPK lantang bilang "trading influence".....................kalo terkait ahok lupa KPKnya pernah bilang gitu.................mendadak amnesia............yg dibahas bukti langsung mulu makanya yg ketemu niat baik doank...............emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
Quote:


lhi bukannya anggota dpr ri gan waktu tuh kasus? jelas lah ditangkep anggota dpr kok maenan uang kotor, pendukungnya masi ngeyel lagi kalo dia suci, untung mbak darin bohay jadi dimaafkan deh
Quote:


jadi kapan terjun dari monas? emoticon-Big Grin
lo gak ikut?

hihihi tipe panasbung gak punya otak emoticon-Big Grin
biasa delusional otak emoticon-Big Grin
kalo gak ngelem ya IQ jongkok emoticon-Big Grin
dasar sampah masyarakat emoticon-Big Grin
kasian ibu lo yang udah sia-sia ngelahirin elo emoticon-Big Grin
paling-paling di dunia nyata lo cuman sampah jomblo ngenes emoticon-Big Grin


Quote:
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Quote:



emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Quote:



usut tuntas
Sinyal HP?
emoticon-Traveller
habis lebaran trit2 lama si bego oon disundul sundul lg ama si bego oon..

dasar oon.. menjijikkan.

He he he

emoticon-Big Grin
ini pasti info A1..emoticon-Wakaka
Pasti Bntr lg ada yg masalahin sumber atau org yg ngasi pernyataan di berita
emoticon-Leh Uga
Quote:


Ada alesan lain gak buat counter basi pks mulu keliatan otak lo gak kreatif nyari2 alesan
emoticon-Leh Uga
Quote:

drtd gw perhatiin jam 8 dia mulai sundal sundul pake beberapa ID.
Mungkin abis maaf-maafin kemaren, kuota bikin dosa nya keiisi lagi emoticon-Najis (S)