alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b88b598e31bfa118b456c/basuki-curigai-ada-oknum-gagalkan-pembangunan-itf
Basuki Curigai Ada Oknum Gagalkan Pembangunan ITF
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mencurigai adanya oknum pegawai negeri sipil (PNS) yang berencana menggagalkan pembangunan Intermediate Treatment Facilities (ITF).

Basuki Curigai Ada Oknum Gagalkan Pembangunan ITF

Kecurigaan itu semakin diperkuat setelah melihat lambannya pemutusan kontrak dengan PT Godang Tua Jaya meski telah menemukan kejanggalan dalam pengelolaan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang.

"Kami juga bisa curiga dong, ada apa dengan Pemda DKI yang enggak pernah mau bangun insinerator, terus saja digagalin," kata Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (23/6).

Menurut Basuki, sebagai pengelola TPST Bantar Gebang, PT Godang Tua Jaya dinilai telah jelas melakukan wanprestasi. Di antaranya seperti tidak membangun pengelolaan sampah sesuai kesepakatan. Setiap hari, sampah dari Jakarta yang dikirim ke TPST itu hanya ditumpuk tanpa diolah.

"Anda janjikan bangun mesin, tapi enggak bangun-bangun, kami bayar cuma ditumpuk doang. Kalau kami kirim sampah lebih ya nggak apa-apa, itu kan tanah milik DKI," tegasnya.

Basuki juga mengancam akan menggugat masyarakat yang masih nekat menghadang truk sampah dari DKI yang akan masuk ke TPST Bantar Gebang.

"Kami akan gugat yang melarang dan menghalangi," tandasnya.

SUMBER
Hajar!
Gugat aja hok...
emoticon-Leh Uga
serang dah dapet jaminan 2 periode ini emoticon-Cool
Orang parno emoticon-Angkat Beer
Hmmm, pernyataan menyulut konflik lagi! 😯
Hajarrrrr pak....kepentingan nasional mau gimana juga ?
Ibukota sampah gak bisa dibuang la mau gimana ?
Mungkin yusril yang usil bisa kasih urun rembug ?
Oh..dia kan ga bisa apa apa soal tata kota ?
Ngertinya mau jadi gubernur biar bisa loncat jadi presiden kan gitu ?
Tapi ga punya duit...mana bisa jadi gubernur ?
emoticon-Wakaka
ntuuu pak atas gw yg mo gagalin..
emoticon-Traveller
minta ditelpon pak presiden kayanya nih kapolda Jabar
eaaa...kira2 siapa nih yg kena?
yg nyegat trus sampah bole diangkut ke TPA skalian emoticon-Request
wew.. sampe mau gugat segala emoticon-Big Grin
apa sampah gak dijadiin buat nimbun pulau reklamasi? bisa gak sih? emoticon-Hammer