alexa-tracking

#Ahok Minta BPK Investigasi Adanya Mafia Lahan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b84c7a09a395e048b4567/ahok-minta-bpk-investigasi-adanya-mafia-lahan
#Ahok Minta BPK Investigasi Adanya Mafia Lahan
Quote:


Habis permainan mafia tanah...
BPK audit yg bener ya kali ini.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Sekalian BPK diminta audit tanah kuburan si efdinal
Berani ga BPK?
image-url-apps
Notariskan bayarnya per transaksi mo besar atau kecil sama....
KASKUS Ads
image-url-apps
Leh uga
Stlong hok
#Ahok Minta BPK Investigasi Adanya Mafia Lahan #Ahok Minta BPK Investigasi Adanya Mafia Lahan
Minta atau nantangin nih bray?
image-url-apps
Professional, keliatan walaupun bertentangan dalam sumber waras, namun tetap bisa bersinergi dalam hal yang berbeda,
image-url-apps
emoticon-Matabelo
image-url-apps
kali ini bpk yg bakal ke bongkar nieeeemoticon-Sundul Up

lanjutkhan pak ahok emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
image-url-apps
Si lius kenak getahnya ndak ya? Lius kan mafia tanah tu?
image-url-apps
Quote:


kalo di video pemprov awalnya notaris minta 0. 5persen dari penjualan tanah gan, ahok ga mau soalnya kalo harga tanah 500m mesti ngasi 2, 5 m ke notaris trus di nego ahok jadi 10juta doang, dari sini ahok ngerasa dikibulin ama mafia tanah yg bayar notaris gila gilaan
image-url-apps
Quote:



njir fee nya 2.5m mau bgt itu mah gw buat beli bensin sm ongkos ngopi
image-url-apps
Quote:



kan undang undang mengatur biaya notaris itu 0. 5 - 1 persen gan, ahok nego nya jago bener bikin notaris mati kutu ampe mau aja di nego 10juta padahal awalnya sok jual mahal semua sudah diatur undang undang
sebelumnya bilang BPK ngaco.................kok sekarang minta tolong ?

udah lupa kemarin mbacot apa ?..............emang masalah kejiwaan akut nih orang........emoticon-Gila

Suruh MAPPI aje..............dipercaya hanya oleh KPK soalnye..............emoticon-Leh Uga .emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:

itu juga maksudnya nyindir efdinal.
emoticon-Ngakak

image-url-apps
Quote:


itu kl d nego lg mybe bs2 notaris cm dibayar pke KJS + gratis naik busway selama setaun gan..
emoticon-Leh Uga
×