alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b80f1dac13e756b8b4569/astaga-kakek-ini-tertangkap-sedang-mesum-dengan-empat-psk-sekaligus
Astaga, Kakek Ini Tertangkap Sedang Mesum dengan Empat PSK Sekaligus
Quote:KRIMINALITAS.COM, Tangerang – Petugas Polsek Pagedangan bersama aparat Satpol PP Kabupaten Tangerang, merazia sejumlah lokasi warung remang-remang (warem) dan kontrakan mesum di bilangan Kecamatan Pagedangan, Kamis (23/6) dini hari.

Dalam operasi tiu, seorang kakek bersama 4 PSK sewaannya ditangkap sedang asik mesum di sebuah kontrakan. Tidak hanya itu, petugas juga kembali memberikan teguran kepada warem yang nekat buka saat Bulan Ramadhan, meski sebelumnya sudah ada larangan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

Tidak hanya itu, petugas juga menyita 90 botol miras berbagai merek yang disembunyikan dalam sebuah warem yang telah tutup.

“Razia serupa ini akan terus kami gelar sepanjang Bulan Ramadhan. Tujuannya agar masyarakat tenang dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan,” ujar Kapolsek Pagedangan, AKP Endang Sukma Wijaya.

Sementara, kakek hidung belang bersama empat wanita terduga PSK yang terjaring razia diamankan ke Mapolsek Pagedangan guna dilakukan pemeriksaan dan pendataan.

SUMBER


Hadeeehhh.... Blom cukup apah waktu mudanya...
pas 4 bijiemoticon-Cool
gilak tuh si kakek udah deket2 masih aja.. emoticon-Wakaka
keren



impian semua orang tua emoticon-Shakehand2
sebenar nya di balik semua itu aparat dan satpol pp kesal dengan tindakan si kakek karena dia masih sanggup melayani 4 orang sekaligus, sedangkan mereka satu saja semenit tidak sampai.
Quote:Original Posted By savinka.namira
gilak tuh si kakek udah deket2 masih aja.. emoticon-Wakaka


njirr betul nih ni si peot..emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah


suhu emoticon-Matabelo
Dermawan bgt tuh kakek...
emoticon-Leh Uga
emoticon-Matabelo
keren emoticon-Matabelo
Boleh bagi resep kek emoticon-Matabelo
Nama nya gang bang ya....





emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By savinka.namira
gilak tuh si kakek udah deket2 masih aja.. emoticon-Wakaka


Mungkin pikir si kakek sudah dekat ini gw puas-puasin deh bray
kakeknya setrongggemoticon-Wow
4 sekaligus sama 90botol miras...emoticon-Wow
plosinya jiper keknya sama si kakekemoticon-Wakaka
Mantap nih kakek masih doyan jajan emoticon-Ngakak mang nenek ke mana kek?
Jiwa muda yang terperangkap di tubuh yang tua emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By aghilfath
Boleh bagi resep kek emoticon-Matabelo


Bangcatt.. Pengen kayak si kakek jg ya om.. emoticon-Wakaka
greget banget nih kakek emoticon-Cool
wah hebat tu si kakek yaa ..
udah lanjut aja masih aneh" ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Sundul Gan (S)
strongmaaaaan.... 4 sekaligus...emoticon-Wakaka