alexa-tracking

Meluncur Mulus, Satelit LAPAN dalam Kondisi Sehat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b7d76e052275d068b4567/meluncur-mulus-satelit-lapan-dalam-kondisi-sehat
Meluncur Mulus, Satelit LAPAN dalam Kondisi Sehat
Quote:


selamat udah sukses meroket ya.. :ceyem
makasih sist saya sehat sehat saja koqemoticon-Angel emoticon-Peluk
Quote:


Meluncur Mulus, Satelit LAPAN dalam Kondisi Sehat
KASKUS Ads
Ini baru satelit karya anak bangsa,
Tapi kok ketinggalan jauh sama india ya...
emoticon-Frown 😭
bentuknya gak asek tuh, gak kayak yg di pelem2 gitu emoticon-Ngacir
ngetrollll mode on
akhirny roket yg diimpikan sang thaya asia meluncur emoticon-Ngacir
Quote:

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga bagi batanya dulu mbloo....

Prestasi jokowi neh emoticon-Recommended Seller
Hanya di era jokowi satelit lapan bisa mengorbit dng mulus.
Semoga selalu diberikan kesehatan dan panjang umur.....
emoticon-Leh Uga
yg satelit bri gmn kabarnya gan?
Quote:


udah meroketkan kemaren2..
yeay LAPAN!
akhirnya meroket juga, meski nggak jadi bulan september emoticon-Big Grin
tuh satelit buat jangka waktu berapa lama?
kalo dalam waktu lama sumber energinya dari mana ya?emoticon-Bingung (S):
Satelit aja nehh ? , orangnya kapan ke luar angkasa emoticon-Embarrassment
Quote:


dari panel surya yg ada di satelit emoticon-Embarrassment , ummm gan apa sis nih? emoticon-Thinking
okeh meroketemoticon-Ultah
terima kasih lung ..................emoticon-Selamat