alexa-tracking

Adian Jawab Tudingan Teman Ahok dengan Joke

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b7cd3e05227da058b4568/adian-jawab-tudingan-teman-ahok-dengan-joke
Adian Jawab Tudingan Teman Ahok dengan Joke
Quote:


udah bangun si abang... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Tanya:
Seberapa dekat abang dgn ketum pdip?
A : Zzzzz ngooook....ngoookk....

Bang bangun bang
A : (ngigau)Ahok..Ahok...kenapa Ibu Mega lebih sayang kau daripada Abang yg ganteng ini..
(Lanjut ngorok) zzzz..


emoticon-Ngakak (S)
baru tau adian bos nya pospera.... leh uga.... emoticon-Wakaka
KASKUS Ads
image-url-apps
Lawak tuh adian ngentod
taktik adu domba yang kurang smooth
ini adian emang kader banteng yaa emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
Bener banget tuh, jawaban ngeles ala temen homok emoticon-Ngakak

modal 500 jt bisa daprt 6,5 M, hebat bener teman homok ngibulnya emoticon-Ngakak
da bang mending abang leyeh2 aja di gedung DPR emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


gimana kagag semut.
lha bikin skenario sambil tiduran.
Mari kita lihat langkah pedeipeh menjaring balik ahok kek gimana ?
jangan terpaku sama langkah fitnah keji nya ya sodala sodala ?
sebenarnya ini kan langkah ngemis pedeipeh agar hoktod balik ke kandang pedeipeh bukan ?
ibarat zaman sengoku jidai di jepang dulu ya ?
ketika Tokugawa Ieyasu menembaki Kobayakawa Hideaki justru ybskt tidak nyebrang ke kubu sebelah malah memihak yang menembak ?
image-url-apps
perang antar panastak karena rebutan duit emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
kasian siwowo
diatas ditinggalin ketua umum partai lain, tapi dibawah pendukungnya yg fanatik minum kobokan bareng sama kader banteng emoticon-Big Grin
Quote:


jualan kaos untung 600jt dalam tempo relatif cepet , maknyus bener emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngacir

edit : 6m ternyata broh maknyuss, sebulan untung 1 m kali ya
image-url-apps
Semua karena ahok

emoticon-Big Grin

Buat malu halak kita aja kao bang, 11-12 sama si alfamart girsang itu pdhl halak kita di bona pasogit merindukan pemimpin seperti ahok itu, untung masi ada bang ara sirait yg waras di pdiprett
image-url-apps
Tumben adian ada yg bela emoticon-Traveller
image-url-apps
Pentolan aktivis 98 dikerjain botjah oenju-oenju getoh emoticon-Betty

Geruduk dong geruduk emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


abis minum kobokan kali.. emoticon-Ngacir
jadi sebenarnya yg memback up teman ahok ini pengusaha reklamasi atau pengusaha merchandise sih? ane jadi bingung
image-url-apps
widiih.. nastak terpecah.. nasbung gabung nastak versi kobokan.. emoticon-Wow
image-url-apps
Leh uga
Nasbung lg bgng
Adian Jawab Tudingan Teman Ahok dengan Joke Adian Jawab Tudingan Teman Ahok dengan Joke
Quote:


musuhmu adalah temanku....

jadi siapapun lawan ahok, akan dibela nasbung emoticon-Traveller

×