alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b7cd3e05227da058b4568/adian-jawab-tudingan-teman-ahok-dengan-joke
Adian Jawab Tudingan Teman Ahok dengan Joke
Quote:Adian Jawab Tudingan Teman Ahok dengan Joke

Jakarta - Teman Ahok menyebut ada upaya politisasi dari ormas yang diresmikan Jokowi dan dinaungi parpol terhadap barisan eks relawan yang sakit hati. Ketua Dewan Pembina Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Adian Napitupulu menjawab tudingan itu dalam betuk candaan.

"Saya akan menggelar konferensi pers besok," kata Adian saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (23/6/2016).

Dia melanjutkan 'jawaban' tudingan itu dengan sebuah joke berupa tanya jawab lengkap dengan jawaban 'Teman Ahok (TA)' yang dikirim lewat pesan elektroniknya sebagai berikut:

Apakah Benar Teman Ahok membayar relawan dengan target jumlah KTP tertentu?

TA : Di belakang mereka ormas yang diresmikan Jokowi.

Apakah benar relawan dibayar Rp 2,5 juta untuk 560 KTP per bulan?

TA : Pimpinan ormas itu anggota DPR dari salah satu partai.

Apakah benar setiap Posko diberikan printer dan laptop ?

TA : Mereka sudah kami pecat karena curang.

Apakah benar Koordinator Posko diberikan handphone Lenovo?

TA : Kami tahu banyak partai yang merasa terganggu dengan kehadiran kami.

Kalau untuk membagikan Koran apakah benar relawan dibayar Rp 350 ribu ?

TA : Kami memang mau di ancurkan tapi kami sudah tahu siapa di belakang mereka.

Apakah benar TA habiskan Rp 12 miliar untuk kumpulkan 1 juta KTP.

TA : Kami ini anak muda yg hanya ingin Jakarta dipimpin orang baik.

Kenapa laporan keuangan TA dalam 6 bulan ini belum dibuat?

TA : Kami tidak berhubungan dan tidak kenal dengan pengembang reklamasi.

Terima kasih atas wawancaranya.

TA : Kami dapat pinjaman modal Rp 500 juta dan kami cetak merchandise lalu kami jual dan untung Rp 6,5 miliar.

Lewat pernyataan itu seolah Adian ingin menyindir Teman Ahok yang kemarin baru saja menggelar konferensi pers mengklarifikasi tudingan yang dilontarkan eks relawan Teman Ahok.

Sebelumnya diberitakan Teman Ahok mengungkap ada ormas yang diresmikan Jokowi yang bernaung di bawah parpol yang mempolitasasi barisan sakit hati eks relawan Teman Ahok. Salah satu eks relawan, Richard Sukarno, pernah aktif di Pospera.

"Dari situ saya ketemu teman saya yang namanya Eko. Katanya, 'bang kita ada mainan baru'. Kata saya mainan apa itu? Eko bilang ngapain ikut Kemensos yang nggak ada uangnya, orang ngerjain mainan Teman Ahok ada uangnya. Saya tanya gimana caranya? Namanya Teman Ahok itu menjalankan sejuta KTP. Gimana kalau kita buat warga yang mau beli formulir KKS kita saling bersama formulir Teman Ahok," ujar Richard mengungkapkan awal mula bergabung saat berbincang dengan detikcom, Kamis (23/6/2016).

Dia mengaku kemudian akhirnya bergabung dengan Teman Ahok karena mendapat laptop, printer, dan uang gaji Rp 2,5 juta.

"Kalau dapat KTP segini dibayar segini, kalau dapat berapa lagi dapat bonus lagi, udah kayak MLM. Teman Ahok kan katanya transparan, saya baru tahu relawan itu dibayar. Kalau bisa merekrut KTP sebanyak-banyaknya nggak perlu cari KTP lagi nanti jadi koordinator," tutur Richard.

Namun Richard menepis apa yang dilakukannya buka-bukaan soal Teman Ahok karena 'pesanan' ormas yang berada di bawah kendali partai. Richard juga memberi penjelasan soal foto dengan atribut PDIP dan juga acara relawan Pospera saat pemenangan Jokowi di Pilpres.

"Sama sekali ini nggak. Ini gerakan moral. Saya bisa menunjukkan gambar beberapa tahun lalu saat saya antusias dengan Pak Jokowi itu. Namanya relawan kan nggak salah memakai atribut. Pakai seragam ormas partai," jelasnya.

"PDIP ada simpatisan, ada kader. Semua orang punya seragam kalau suka dengan Bung Karno pasti punya," jawab dia lagi.


(van/nrl)
http://news.detik.com/berita/3240325...ok-dengan-joke


udah bangun si abang... emoticon-Ngakak
Tanya:
Seberapa dekat abang dgn ketum pdip?
A : Zzzzz ngooook....ngoookk....

Bang bangun bang
A : (ngigau)Ahok..Ahok...kenapa Ibu Mega lebih sayang kau daripada Abang yg ganteng ini..
(Lanjut ngorok) zzzz..


emoticon-Ngakak (S)
baru tau adian bos nya pospera.... leh uga.... emoticon-Wakaka
Lawak tuh adian ngentod
taktik adu domba yang kurang smooth
ini adian emang kader banteng yaa emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
Bener banget tuh, jawaban ngeles ala temen homok emoticon-Ngakak

modal 500 jt bisa daprt 6,5 M, hebat bener teman homok ngibulnya emoticon-Ngakak
da bang mending abang leyeh2 aja di gedung DPR emoticon-Malu
Quote:Original Posted By joshluciver
taktik adu domba yang kurang smooth
ini adian emang kader banteng yaa emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak


gimana kagag semut.
lha bikin skenario sambil tiduran.
Mari kita lihat langkah pedeipeh menjaring balik ahok kek gimana ?
jangan terpaku sama langkah fitnah keji nya ya sodala sodala ?
sebenarnya ini kan langkah ngemis pedeipeh agar hoktod balik ke kandang pedeipeh bukan ?
ibarat zaman sengoku jidai di jepang dulu ya ?
ketika Tokugawa Ieyasu menembaki Kobayakawa Hideaki justru ybskt tidak nyebrang ke kubu sebelah malah memihak yang menembak ?
perang antar panastak karena rebutan duit emoticon-Wkwkwk
kasian siwowo
diatas ditinggalin ketua umum partai lain, tapi dibawah pendukungnya yg fanatik minum kobokan bareng sama kader banteng emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By presidenkoplak
Bener banget tuh, jawaban ngeles ala temen homok emoticon-Ngakak

modal 500 jt bisa daprt 6,5 M, hebat bener teman homok ngibulnya emoticon-Ngakak


jualan kaos untung 600jt dalam tempo relatif cepet , maknyus bener emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngacir

edit : 6m ternyata broh maknyuss, sebulan untung 1 m kali ya
Semua karena ahok

emoticon-Big Grin

Buat malu halak kita aja kao bang, 11-12 sama si alfamart girsang itu pdhl halak kita di bona pasogit merindukan pemimpin seperti ahok itu, untung masi ada bang ara sirait yg waras di pdiprett
Tumben adian ada yg bela emoticon-Traveller
Pentolan aktivis 98 dikerjain botjah oenju-oenju getoh emoticon-Betty

Geruduk dong geruduk emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By aghilfath
Tumben adian ada yg bela emoticon-Traveller


abis minum kobokan kali.. emoticon-Ngacir
jadi sebenarnya yg memback up teman ahok ini pengusaha reklamasi atau pengusaha merchandise sih? ane jadi bingung
widiih.. nastak terpecah.. nasbung gabung nastak versi kobokan.. emoticon-Wow
Leh uga
Nasbung lg bgng
Adian Jawab Tudingan Teman Ahok dengan Joke Adian Jawab Tudingan Teman Ahok dengan Joke
Quote:Original Posted By aghilfath
Tumben adian ada yg bela emoticon-Traveller


musuhmu adalah temanku....

jadi siapapun lawan ahok, akan dibela nasbung emoticon-Traveller