alexa-tracking

Adian Jawab Tudingan Teman Ahok dengan Joke

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b7cd3e05227da058b4568/adian-jawab-tudingan-teman-ahok-dengan-joke
Adian Jawab Tudingan Teman Ahok dengan Joke
Quote:


udah bangun si abang... emoticon-Ngakak
Tanya:
Seberapa dekat abang dgn ketum pdip?
A : Zzzzz ngooook....ngoookk....

Bang bangun bang
A : (ngigau)Ahok..Ahok...kenapa Ibu Mega lebih sayang kau daripada Abang yg ganteng ini..
(Lanjut ngorok) zzzz..


emoticon-Ngakak (S)
baru tau adian bos nya pospera.... leh uga.... emoticon-Wakaka
Lawak tuh adian ngentod
taktik adu domba yang kurang smooth
ini adian emang kader banteng yaa emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
Bener banget tuh, jawaban ngeles ala temen homok emoticon-Ngakak

modal 500 jt bisa daprt 6,5 M, hebat bener teman homok ngibulnya emoticon-Ngakak
da bang mending abang leyeh2 aja di gedung DPR emoticon-Malu
Quote:


gimana kagag semut.
lha bikin skenario sambil tiduran.
Mari kita lihat langkah pedeipeh menjaring balik ahok kek gimana ?
jangan terpaku sama langkah fitnah keji nya ya sodala sodala ?
sebenarnya ini kan langkah ngemis pedeipeh agar hoktod balik ke kandang pedeipeh bukan ?
ibarat zaman sengoku jidai di jepang dulu ya ?
ketika Tokugawa Ieyasu menembaki Kobayakawa Hideaki justru ybskt tidak nyebrang ke kubu sebelah malah memihak yang menembak ?
perang antar panastak karena rebutan duit emoticon-Wkwkwk
kasian siwowo
diatas ditinggalin ketua umum partai lain, tapi dibawah pendukungnya yg fanatik minum kobokan bareng sama kader banteng emoticon-Big Grin
Quote:


jualan kaos untung 600jt dalam tempo relatif cepet , maknyus bener emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngacir

edit : 6m ternyata broh maknyuss, sebulan untung 1 m kali ya
Semua karena ahok

emoticon-Big Grin

Buat malu halak kita aja kao bang, 11-12 sama si alfamart girsang itu pdhl halak kita di bona pasogit merindukan pemimpin seperti ahok itu, untung masi ada bang ara sirait yg waras di pdiprett
Tumben adian ada yg bela emoticon-Traveller
Pentolan aktivis 98 dikerjain botjah oenju-oenju getoh emoticon-Betty

Geruduk dong geruduk emoticon-Leh Uga
Quote:


abis minum kobokan kali.. emoticon-Ngacir
jadi sebenarnya yg memback up teman ahok ini pengusaha reklamasi atau pengusaha merchandise sih? ane jadi bingung
widiih.. nastak terpecah.. nasbung gabung nastak versi kobokan.. emoticon-Wow
Leh uga
Nasbung lg bgng
Adian Jawab Tudingan Teman Ahok dengan Joke Adian Jawab Tudingan Teman Ahok dengan Joke
Quote:


musuhmu adalah temanku....

jadi siapapun lawan ahok, akan dibela nasbung emoticon-Traveller