alexa-tracking

Meredam psyco demi rumah tangga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b7b7a5c7798472a8b456a/meredam-psyco-demi-rumah-tangga
Meredam psyco demi rumah tangga
bingung deh gw mau nanya kemana yak, kalo salah kamar apus aja ya mod... emoticon-Embarrassment

gw orangnya gabisa nyelesain pekerjaan kalo ga perfect bro.. apapun dimata gw harus perfect, sampe interior rumah harus sesuai mau gw, mulai dri pekerjaan, kehidupan sehari2 harus sesuai dengan rencana yg udh gw buat, kalo engga sesuai gw pasti emosi dan pengen luapin semuanya ke org yg ngeganggu rencana gw tersebut.

ga cuma sekali gw ngebayangin nyiksa org yang ga gw suka (menggangu planning hidup gw atau hubungan dengan pacar / keluarga) apalagi ngeliat langsung mukanya rasanya pengen gw cekek sampe mati bro.. ga cuman sekali si doi protes ke gw krena kebanyakan cowo yg coba2 goda dia minimal gw pukulin... masalahnya sebentar lagi kmi mau nikah dan gw pengen ngilangin sifat gw yg ini... doi juga udh sering banget ngomong masalah ini ke gw, dan akhirnya gw coba membuka fikiran dan meredam sifat gw...buat agan2 atau sista semua gw mnta saran sedikit biar minimal sifat gw ini bisa gw tahan sedikit demi sedikit... dan ngebuat hubungan rumah tangga kami nanti ga terganggu... thankyou bro
Quote:


jawabannya mudah aj sebenernya, org yg deket akan Tuhannya , pasti sifat, kelakukannya akan diubahkan menjadi lebih baik...karena yg bisa ngerubah diri manusia hanya 2, diubahkan sama Tuhan atau kemauan diri sendiri...ga semua org beragama itu dekat sama Tuhan tp kebykkan org yg hdpnya dekat sama Tuhannya punya perilaku yg beda, lbh bijak, menjaga ucapan, tindakkan dan kelakuannya, dekat sama Tuhan berarti membiarkan diri utk dibentuk, mjd pribadi yg mengikuti ajaran Tuhan...
image-url-apps
Quote:


gw tampung ya bro...
gw juga lgi niat lebih giat mendekatkan diri ke tuhan emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
image-url-apps
itu bukan psycho tapi eksplosif a.k.a berangasan emoticon-Hammer (S)

anger management,
saat marah berkuasa tariklah napas dalam dalam embusin pelan pelan, lalu duduk,
kalo duduk masih terasa panas, berbaring sampe bener bener dingin
(otaknya ya yg dingin, bukan sekujur tubuh dingin emoticon-Takut (S) emoticon-Hammer )
kalo perlu abis itu wudhu/mandi biar apinya padam.
what the hell with people.. so easy using the word "psycho", labeling themselves as psycho... sigh emoticon-Nohope

dah sana ke psikolog.
image-url-apps
lo mau hidup sendiri apa mau hidup sama orang lain?
klo mau sendiri, ke hutan aja sono.
klo mau hidup sama orang lain, ya jgn seenak jidat lo. hargai orang2 disekitar lo, yg mempunyai sifat, pemikiran, dan kemampuan yg tentunya berbeda satu sama lain.
jgn merasa paling bisa, ga usah sombong, lo ga akan bisa hidup tanpa orang lain.

ingat sebentar lg kan nikah, yg dipikir jgn cuma diri sendiri, pikir jg anak istri mertua orang tua. jgn main maki asal tabok aja, tp pikir jg berdampak ga ke keluarga lo? udah bisa mikir panjang kan?

harapan, keinginan, impian, itu ga hrs sesuai dg kenyataan. klo pengen semua yg diinginkan jadi kenyataan sesuai dg keinginan yg diinginkan, maka jadilah tuhan.
image-url-apps
Quote:


Quote:


begitulah manusia.. dikit2 psycho, dikit2 mental disorder, dikit2 lemah syahwat.. eh emoticon-Ngacir
image-url-apps
Selalu ingat kalo doi gak mau lu kek begini. Jadi dengan sendirinya, kalo lu bakal ngelakuin itu, ada doi yang gak suka lu kek begini.

Jadi sifat lu teredam karena doi.
image-url-apps
Quote:


biar rame aja yang buka haha
image-url-apps
Quote:


menyedihkan

Quote:


ah.. attention seeker rupanya emoticon-Traveller


perfeksionis ya..
kalo memang kepingin hasilnya bagus, yaa gpp..
cuma jgn jd over, krn belum tentu hasil pekerjaan yg diminta seover sedetil itu..
apapun yg sifatnya berlebihan, engga akan berakhir baik..
apalagi yg namanya manusia, pasti selalu membutuhkan interaksi dgn org lain..

emoticon-shakehand
image-url-apps
Wah kalo ane punya kaka ipar kyak lu ga bakal respect ane. Isteri aja dipukulin gmna ntar anak anakny pasti dpukulin. Mertua jgn jgn dipkulin jg. Masih mnding isteri lu terima lu, klo kluargany liat lu mukulin dia yg ada tau sndiri akibatny apa, bisa masuk pnjara, bisa lu dibnuh jg sma kluargany apalagi klo mukulny ampe parah mis berdarah bnyak, atau msuk RS emoticon-Entahlah jd hati hati kalo mukul org gan. Urusany ga cm ke pribadi isteri, tapi kluarga besarnya.
image-url-apps
jaaga perasaan aja

parfum lo apa?

selera music lo klo boleh tau?

image-url-apps
Quote:


kyknya ada salah paham nih gan... gw ga pernah nih mukulin pacar atau org2 deket yg gw kenal... coba dibaca lagi pelan2 gan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


makasih masukannya sist emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


bisa dilihat dri nama id gw gan... bring me the horizon band favorit gw emoticon-Embarrassment kalo parfum ganti2 gw
klo gw bilang sih penyakit itu sih tau penyakit hati apa jiwa
image-url-apps
Tenang bro, lo bukan psyco. Seorang psyco gak akan mbunuh korban nya hanya dengan mencekik.
Where is the fun of it?
Dan plus, dia gak akan nge reveal dirinya sendiri kalo dia psycho, jd agan aman.
image-url-apps
Klo dirasa sdh sangat menganggu agan n orang2 terdekat lanjut ke psikiater terdekat.
image-url-apps
Quote:


kalo ane introvert emoticon-Malu