alexa-tracking

Pengamat: Jika TemanAhok Kena, Ahok Juga...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b7b451a9975b15a8b4567/pengamat-jika-temanahok-kena-ahok-juga
Pengamat: Jika TemanAhok Kena, Ahok Juga...
Quote:
...-

pokoknya ahok harus kena... emoticon-Ngakak
emoticon-Cool
Tipikal panasbung yg kalo ga sesuai keinginan dia pasti mewek sejadi2nya emoticon-Traveller
ujung2nya ahok harus marpol gitu.
ahok harus turun yah?
Oo. Artikel asumshit... kalo berdasarkan hukum gimana ceritanya tuh? Kena juga?
panasbung bulan suci masih gosok gosok? entar ga crot juga loh
Trit mewek nastak.
Pengamat: Jika TemanAhok Kena, Ahok Juga... emoticon-Leh Uga
Wakakaka...maksa atau maksa ?
Gan budyatna ke fjb aja...biar ngerti apa artinya cocok silahkan...nga cocok nga usah dipaksakan begitu aja kok repot ?
emoticon-Ngakak
si abang ni bisa aje
Quote:


ahok harus dan pasti salah!

emoticon-Leh Uga
Ahok kyknya sekarang invincible
Pengamat: Jika TemanAhok Kena, Ahok Juga...
nasbung hobi banget pake asumshit otaknya yg 2d
heran bener ama ini org
uda lebih2 dari pakar dari segala pakar nih nasbung goblok
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iyain aj deh„ yg waras ngalah emoticon-Leh Uga
another pengamat nasbung gembel
Leh uga
Ayo thr
Pengamat: Jika TemanAhok Kena, Ahok Juga... Pengamat: Jika TemanAhok Kena, Ahok Juga...
Seandainya ahok gabung ke pdi-p apakah junimart akan berbicara kalau teman ahok menerima aliran dana 30m kaga yah?
Lah?
Trs sanusi ketangkep korupsi
Kenap boss wowo ga kena garuk juga???


Koe pilih kasih yah?
UUD = Ujung Ujungnya hoktoD
Quote:


Kalo ceminh cuma bisa komen gitu doang emoticon-Wkwkwk
×