alexa-tracking

Pengamat: Jika TemanAhok Kena, Ahok Juga...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b7b451a9975b15a8b4567/pengamat-jika-temanahok-kena-ahok-juga
Pengamat: Jika TemanAhok Kena, Ahok Juga...
Quote:
...-

pokoknya ahok harus kena... emoticon-Ngakak
emoticon-Cool
image-url-apps
Tipikal panasbung yg kalo ga sesuai keinginan dia pasti mewek sejadi2nya emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
ujung2nya ahok harus marpol gitu.
image-url-apps
ahok harus turun yah?
image-url-apps
Oo. Artikel asumshit... kalo berdasarkan hukum gimana ceritanya tuh? Kena juga?
image-url-apps
panasbung bulan suci masih gosok gosok? entar ga crot juga loh
image-url-apps
Trit mewek nastak.
Pengamat: Jika TemanAhok Kena, Ahok Juga... emoticon-Leh Uga
Wakakaka...maksa atau maksa ?
Gan budyatna ke fjb aja...biar ngerti apa artinya cocok silahkan...nga cocok nga usah dipaksakan begitu aja kok repot ?
emoticon-Ngakak
si abang ni bisa aje
Quote:


ahok harus dan pasti salah!

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ahok kyknya sekarang invincible
Pengamat: Jika TemanAhok Kena, Ahok Juga...
nasbung hobi banget pake asumshit otaknya yg 2d
heran bener ama ini org
uda lebih2 dari pakar dari segala pakar nih nasbung goblok
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
iyain aj deh„ yg waras ngalah emoticon-Leh Uga
image-url-apps
another pengamat nasbung gembel
image-url-apps
Leh uga
Ayo thr
Pengamat: Jika TemanAhok Kena, Ahok Juga... Pengamat: Jika TemanAhok Kena, Ahok Juga...
image-url-apps
Seandainya ahok gabung ke pdi-p apakah junimart akan berbicara kalau teman ahok menerima aliran dana 30m kaga yah?
image-url-apps
Lah?
Trs sanusi ketangkep korupsi
Kenap boss wowo ga kena garuk juga???


Koe pilih kasih yah?
image-url-apps
UUD = Ujung Ujungnya hoktoD
image-url-apps
Quote:


Kalo ceminh cuma bisa komen gitu doang emoticon-Wkwkwk