alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b7b0b1a9975ea588b4567/riset-jika-pacaran-siswa-biasa-gituan-sebagai-bukti-cinta
Riset: Jika Pacaran, Siswa Biasa Gituan Sebagai Bukti Cinta
Riset: Jika Pacaran, Siswa Biasa Gituan Sebagai Bukti Cinta

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Hasil riset empat mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) ini bisa menjadi peringatan serius bagi para orang tua, khususnya di Surabaya dalam mengawasi perilaku anak-anaknya beranjak dewasa. Terutama dalam hal berpacaran. Empat mahasiswa yang memotret gaya pacaran anak zaman sekarang memperoleh data yang cukup mencengangkan.

Hasil penelitian mahasiswa ITS yang ikut Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) menyatakan lebih dari 50 persen siswa dari 300 responden pelajar jenjang SMA, SMK, dan MA di Surabaya menyatakan wajar jika saat berpacaran mereka berpelukan hingga berciuman.

Sisanya, bergandengan sebanyak 20 persen, memilih tempat sepi saat kencan 15 persen, tidak malu bermesraan di depan umum 10 persen, dan berhubungan seks menjadi tanda cinta 5 persen.

”Kalau sudah menyatakan lima persen berhubungan badan, berarti hubungan itu sudah biasa,” kata Ketua tim Febrialiani Masitoh yang juga mahasiswa Statistika ITS ketika evaluasi monitoring oleh Kemenristek Dikti di ITS, Rabu (22/6).

Nah, 300 kuesioner itu disebar secara acak pada 61 siswa SMA, 140 siswa SMK, dan 99 siswa MA. ”Kami melakukannya secara acak dan tidak mengidentifikasi secara sepesifik sekolahnya,” jelas dia. (han/no/Jpnn)

Source of news fajar.co.id


Paraaaaaaaaaaah........emoticon-Matabelo
terlalu percaya sama cowok dan pergaulan luar d jadikan referensi.. emoticon-Recommended Seller
61 SMA
140 SMK
99 MA

Apa ga bias tuh datanya mengingat kita tau sama tau lah murid2 SMK dan MA umumnya kek mana emoticon-Embarrassment
"katanya sayang,koq dicium aja gak boleh"




















emoticon-Ngacir
Masalah serius nih emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By pluswan
"katanya sayang,koq dicium aja gak boleh"


emoticon-Ngacir


mau di cium apanya dulu, gan?? anu nya?? itu nya?? atau apa nya, gan?? emoticon-Malu
bukti cinta mah harusnya jaga kehormatan pacarnya.
klo kayak gitu mah cuman nurutin nafsu semata.
berarti kalo ga dapat bukti cinta boleh dong ane pelorotin celana+kolor dulu bray

Riset: Jika Pacaran, Siswa Biasa Gituan Sebagai Bukti Cinta Riset: Jika Pacaran, Siswa Biasa Gituan Sebagai Bukti Cinta Riset: Jika Pacaran, Siswa Biasa Gituan Sebagai Bukti Cinta
Quote:Original Posted By bigbullshit


mau di cium apanya dulu, gan?? anu nya?? itu nya?? atau apa nya, gan?? emoticon-Malu


Idihhh.... agan nakal deh....
Coba risetnya di Jakarta emoticon-Traveller
exe boleh ndak katanya cinta emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By heavenisnomore
berarti kalo ga dapat bukti cinta boleh dong ane pelorotin celana+kolor dulu bray

Riset: Jika Pacaran, Siswa Biasa Gituan Sebagai Bukti Cinta Riset: Jika Pacaran, Siswa Biasa Gituan Sebagai Bukti Cinta Riset: Jika Pacaran, Siswa Biasa Gituan Sebagai Bukti Cinta

jorok.....wooiiemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Entahlah
Quote:Original Posted By mbahmomon
bukti cinta mah harusnya jaga kehormatan pacarnya.
klo kayak gitu mah cuman nurutin nafsu semata.



alhamdulillah berarti pacar ane cinta beneran mbah emoticon-Angel
jadi ingat kata2 mantan presiden kita:

saya prihatin
Quote:Original Posted By indra.69
exe boleh ndak katanya cinta emoticon-Ngacir



kalo cw di ava ente itu, boleh ga ane exe?? emoticon-Kaskus Banget
emoticon-Ngakak (S)

jd inget pepatah puisi cinta emoticon-Ngakak (S)

apapun akan kuberikan demi cinta emoticon-Ngakak (S)

kalo cinta terhadap tuhan sih boleh2 saja itupun dah ada takarannya emoticon-Embarrassment

kalo sesama manusia ngasih segalanya atas nama cinta tanpa komitmen ??? emoticon-Ngakak (S)
bisa kemungkinan rugi bandar yg ada emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By filusufkacang



kalo cw di ava ente itu, boleh ga ane exe?? emoticon-Kaskus Banget


kalo dia nya mau emoticon-Ngacir
5% ? kenapa ga 80-90% sih secara indikator kemajuan kan itu,emang negara ini ga pengen maju,ga pengen ke bulan kayak orang Amerika sono apa? emoticon-Cape d... (S)
dammm napa zamana gw smu cewek2 nya kagak ada yang begini ya ?? diaaja ciuman aja di tampol emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 nyesel gw lahir duluan