alexa-tracking

Eks Teman Ahok Enggan Laporkan Soal Kecurangan Pengumpulan KTP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b785d1a99752c578b4567/eks-teman-ahok-enggan-laporkan-soal-kecurangan-pengumpulan-ktp
Eks Teman Ahok Enggan Laporkan Soal Kecurangan Pengumpulan KTP
JAKARTA - Mantan relawan Teman Ahok sekaligus penanggung jawab KTP Kelurahan Kelapa Dua, Jakarta Barat, Richard Sukarno mengatakan tidak akan melaporkan berbagai kecurangan yang dilakukan Teman Ahok dalam mengumpulkan satu juta KTP.

“Tidak, saya tidak akan melaporkan. Kalau soal penggandaan di kelurahan itu bohong. Itu tidak benar, saya yang menggandakannya,” kata Richard ketika dihubungi Sindonews, Kamis (23/4/2016).

Richard menambahkan, dirinya mengaku juga diberhentikan sebelum masa kontraknya lantaran sengaja memberikan data bodong.

"Saya sengaja beri data bodong, tapi saya ditutup dalam hal pengumpulan KTP, disetop, tapi bantu teman-teman dibawah yang masih aktif. Itu yang teman-teman merasa terganggu dicatut namanya," sambung Richard.


Bekas relawan Teman Ahok lainnya, Dodi Hendaryadi diberhentikan lantaran tidak memberikan data akurat. Ia pun akhirnya mendapatkan Surat Peringatan 2 sebelum dirinya diberhentikan.

"Saya dapat SP2, karena data saya enggak real seperti enggak dicantumin tandatangan. Enggak mungkin dong saya maksa, karena dia sudah ngisi data dan dia lupa tanda tangan. Saya juga dikejar target dan harus setor 140 KTP," kata Dodi.

Dodi menjelaskan, alasan dirinya dipecat juga lantaran dinilai menggandakan fotokopi KTP. Meski begitu, terusnya, ia mengaku kalau namanya masih dicatut oleh Teman Ahok.

"Informasinya sudah dipecat tetapi kenapa masih ada di web nama saya dan nomor telepon saya, ini sangat mengganggu saya," tuturnya.

Sumber : http://metro.sindonews.com/read/1119055/171/eks-teman-ahok-enggan-laporkan-soal-kecurangan-pengumpulan-ktp-1466645518

pantes di tendang, ternyata penipu.. mending gabung aja sama nasbung si ex TA ini emoticon-Big Grin
image-url-apps
orang partai yg g pengen ada independen emoticon-Wakaka
image-url-apps
idola nasbung ya baru
welcome emoticon-Peluk


















idola nasbung ga ada yg bener yak emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
Ciye ciye lg nyuci nama nih yeeeyyy
buakakaka Tukang booong ternyata emoticon-Ngakak
image-url-apps
yang curang dia klo lapor ya ibarat naroh tali gantungan ke leher sendiri
yah ga beda jauh ma nasbung di mari dong .. bikin kliping tapi di laporin juga kagak emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Sebenernya dia mau ancurin nama TA apa nama di sendiri ya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Nasbung tambah 5 anggota

Sampah

Wkwkaaa
lah dia yang malsuin masak dia juga yang lapor pulis.... hadeh... bunuh diri
lha suka suka gue dong...
















Udah mirip Tante Piggy belum...????
image-url-apps
dia yang malsuin data dia yg ngelaporin, ga ada yg ngelaporin mereka aja juga udah syukur, bener bener tolol orang orang ini, ngakuin kalo udah curang ke media sama aja bunuh diri
image-url-apps
Quote:


Tiba2 dia sadar kalo jalannya menuju kurungan ngoahaha.
image-url-apps
Quote:


Pan dapet duit jg... + hotel gratis emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Namanya kejar target jd gak sempurna kebohongannya akhirnya malah nama sendiri remek.
image-url-apps
Quote:


Awalnya ingetnya cuman dapet duit gede kali tuh,lupa kalo dapet hotel gratis.
image-url-apps
Setelah amunisi sumber warasnya gagal emoticon-Betty (S)

Nasbungers mulai cari amunisi lain yang lebih ampuh, eh ternyata amunisi baru nya sama bodongnya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
gagal maning son emoticon-Hammer2
database mw diakalin emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
lebaran sdh dekat. ayo panasbung kerja rajin biar bisa dpt THR
image-url-apps
Kemarin ada nasbung Sumbar yng koar2 "kill the messenger"

Ini mah ga perlu cape2 bunuh, pembawa pesan nya udh bunuh diri duluan

"Suicide by Messenger"
×