alexa-tracking

Gerindra Apreasisi Muhamad Idrus Balon Gubernur DKI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b71e256e6afe7578b4571/gerindra-apreasisi-muhamad-idrus-balon-gubernur-dki
Gerindra Apreasisi Muhamad Idrus Balon Gubernur DKI
Quote:JAKARTA (Pos Kota) – Ketua DPD Partai Gerindra, Mohamad Taufik mengapresiasi langkah Muhamad Idrus untuk maju mencalonkan diri sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta.

Ia juga tak menampik kalau koalisi Gerindra dengan PKS bisa saja terwujud. Langkah itu terlihat dari upaya penjajakan antara DPD Partai Gerindra dengan DPW Partai PKS pekan lalu semakin intensif.

“Koalisi antara Gerindra dan PKS cukup memungkinkan untuk terwudud. Lihat saja, buktinya koalisi kedua partai ini saja pernah berhasil, seperti yang terjadi di Pilkada Kota Depok,” ujar Taufik.

Dalam penjajakan tersebut, Taufik mengapresiasi pengusaha Muda Idrus karena keseriusannya maju menjadi kandidat Calon Gubernur.

“Yang paling berani dan serius tampil di PKS hanya Muhamad Idrus. Prinsipnya kami apresiasi dan semakin banyak yang maju berarti kita bisa bersama membangun Jakarta yang lebih baik lagi,” ujar Taufik saat diskusi santai dengan Muhamad Idrus di Jakarta Pusat.

Ketua DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo juga menyambut baik penawaran Partai Gerindra untuk berkoalisi. “kami sangat mengapresiasi langkah Partai Gerindra untuk bersama-sama memunculkan nama-nama yang sekiranya cukup potensial untuk kita munculkan,” kata Syakir.

Seperti diketahui, disinyalir sosok kader PKS yang terlihat serius hingga muncul ke permukaan publik ialah Muhamad Idrus. Figur Idrus dikenal cukup baik, tak hanya kritis dan organisatoris saja, tetapi dia juga sering menyuarakan berbagai program atau gagasan yang cukup baik.

(rilis/sir)


http://poskotanews.com/2016/06/23/ge...-gubernur-dki/

Akhirnya muncul juga balon gub jakarta yang barokah.emoticon-Angel
Nasbung sokong yahemoticon-Matabelo
diapresiasi sama didukung itu jauh bedanya emoticon-Wkwkwk
siapa yang mau milih ntuh
emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By lehuga.ntabs
diapresiasi sama didukung itu jauh bedanya emoticon-Wkwkwk


tergantung mo keluarin dana kampanyenya brp?
klo mo kalahin ahok musti dana gede,partai mana mau keluarin duid klo ga yakin calonnya bisa menang.
apalagi di dki dimana ahok yg diserang kanan kiri tetep aja popularitas dan elektabilitasnya ga ada yg nyaingin.
emoticon-Sundul Up
Nasibnya bakal kayak jabar ini sih
yaudah

buruan dah bikin Teman temanan



teman tapi bayar emoticon-Leh Uga
Varokah gan emoticon-Nyepi
Caleg gagal nyoba cagub, tp orang tajir sih dia emoticon-Leh Uga
Gak yakin nih..
perasaan ucril setelah melihat berita ini

Gerindra Apreasisi Muhamad Idrus Balon Gubernur DKI
mmg bakal ad yg mau??? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anti.mupeng
perasaan ucril setelah melihat berita ini

Gerindra Apreasisi Muhamad Idrus Balon Gubernur DKI


kacang kacang
kacian deh masih ga laku
Idrus dari pks? Jakarta bakal bertaburan spanduk2 khas pks dimana2 dan gratis.
sanusi gimana tuhemoticon-Marah
emoticon-Wakaka
gerindong politiknya begitu, siapa aja yg musuhnya sama dirangkul
pdahal siindrus pas pertemuan partai pks, pemimpinya duduk didepan, die, duduknya paling belakang bareng kader2 kroco
emoticon-Ngakak
paling mau jd dpd doang tujuan siidrus kaya si wanita emas, numpang ngetop