alexa-tracking

Gerindra Apreasisi Muhamad Idrus Balon Gubernur DKI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b71e256e6afe7578b4571/gerindra-apreasisi-muhamad-idrus-balon-gubernur-dki
Gerindra Apreasisi Muhamad Idrus Balon Gubernur DKI
Quote:


http://poskotanews.com/2016/06/23/ge...-gubernur-dki/

Akhirnya muncul juga balon gub jakarta yang barokah.emoticon-Angel
Nasbung sokong yahemoticon-Matabelo
diapresiasi sama didukung itu jauh bedanya emoticon-Wkwkwk
siapa yang mau milih ntuh
emoticon-Cape deeehh
KASKUS Ads
Quote:


tergantung mo keluarin dana kampanyenya brp?
klo mo kalahin ahok musti dana gede,partai mana mau keluarin duid klo ga yakin calonnya bisa menang.
apalagi di dki dimana ahok yg diserang kanan kiri tetep aja popularitas dan elektabilitasnya ga ada yg nyaingin.
emoticon-Sundul Up
Nasibnya bakal kayak jabar ini sih
yaudah

buruan dah bikin Teman temanan



teman tapi bayar emoticon-Leh Uga
Varokah gan emoticon-Nyepi
Caleg gagal nyoba cagub, tp orang tajir sih dia emoticon-Leh Uga
Gak yakin nih..
perasaan ucril setelah melihat berita ini

Gerindra Apreasisi Muhamad Idrus Balon Gubernur DKI
mmg bakal ad yg mau??? emoticon-Ngakak
Quote:


kacang kacang
kacian deh masih ga laku
Idrus dari pks? Jakarta bakal bertaburan spanduk2 khas pks dimana2 dan gratis.
sanusi gimana tuhemoticon-Marah
emoticon-Wakaka
gerindong politiknya begitu, siapa aja yg musuhnya sama dirangkul
pdahal siindrus pas pertemuan partai pks, pemimpinya duduk didepan, die, duduknya paling belakang bareng kader2 kroco
emoticon-Ngakak
paling mau jd dpd doang tujuan siidrus kaya si wanita emas, numpang ngetop