alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b700e32e2e6fe398b4567/ayah-mirna-siap-siap-kaget-senjata-ampuh-saya-belum-keluar-nanti-kalian-tercengang
Ayah Mirna: Siap-Siap Kaget, Senjata Ampuh Saya Belum Keluar, Nanti Kalian Tercengang
TRIBUN-TIMUR.COM - Darmawan Salihin akan mengeluarkan bukti paling ampuh untuk menjerat Jessica Kumala Wongso dalam kasus pembunuhan anaknya.
"Siap-siap kaget, senjata ampuh saya belum keluar. Nanti kalian semua pasti tercengang," ujarnya usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2016).
Ayah dari Wayan Mirna Salihin tersebut mengatakan bila Jessica seorang dari ribuan tersangka kasus pembunuhan melalui racun yang tidak mau mengakui kesalahannya.
Darmawan menilai Jessica sebagai pelaku tentunya sudah merancang sedemikian rupa untuk menghabisi nyawa anaknya tanpa diketahui orang.
"Dia enggak mau ngomong aja kalau sudah merancang sangat luar biasa dari awal. Nanti kita lihat pengakuannya seperti apa," tambahnya.
Dirinya juga mengatakan bahwa jaksa penuntut umum sudah menyiapkan ahli teknologi untuk dihadirkan dan sekaligus akan membawa bukti yang Darmawan bilang ampuh tersebut.
"Iya Jaksa sudah persiapkan ahli IT. Nanti kami bawa sekalian televisi yang bagus biar semua orang bisa tahu, kalau dia orang yang sadis," kata Darmawan.
http://makassar.tribunnews.com/2016/...ian-tercengang

peluru apa senjata nih? emoticon-Bingung


hmm kayaknya keris empu gondrong nih emoticon-Takut
Ngapain di ntar2 bray?
Keluarin skrg napa....emoticon-Leh Uga
Udeh perekse blom pak ?
Coba minum riklona sama dumolid lime biji emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By lehuga.ntabs
hmm kayaknya keris empu gondrong nih emoticon-Takut


pengalaman yg sudah2 sih dari bacot bokapnya mirna, ujung2nya anti klimaks emoticon-Big Grin
Leh uga
Aq Nw terguncang
Ayah Mirna: Siap-Siap Kaget, Senjata Ampuh Saya Belum Keluar, Nanti Kalian Tercengang Ayah Mirna: Siap-Siap Kaget, Senjata Ampuh Saya Belum Keluar, Nanti Kalian Tercengang
halah, paling juga cuma pepesan kosong doang. lha wong bukti celana ga ada yg ada malah sample celana emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lehuga.ntabs
hmm kayaknya keris empu gondrong nih emoticon-Takut

Bukannya bambu runcing gan emoticon-Takut


ati2 meleduk ditangan pak..cepet lemparin..petasan nya emoticon-Big Grin













yah klo emang bener ada senjata ampuh, ga mungkinlah bap dikembaliin berkali kali ama kejaksaan.
emoticon-Sundul Up
idiihh...si om, senjata apaan tuh... emoticon-Betty
mana pak.. ane uda penasaran dari awal emoticon-Thinking
perilaku udah kayak aparat penyidik aja . Bikin orang sangat meragukan bacotnya .....
kita tunggu bakal bikin seberapa tercengangnya tu senjata
Awas, golok sakti mandragunanya ternyata selama ini blum dikeluarkan? emoticon-Bingung nunggu charging dulu kali berbulan2 ampe full power. lowbat selama ini ga pernah dipake emoticon-Embarrassment
yaelah
emoticon-Cape deeehh ga selesei-selesei ni kasus
cape nontonnya emoticon-Cape d...
alah emoticon-Cape d...

giring opini lagi nih kyk kmrn'?
kapak naga geni 212
Wew saya tercengang bray
Setiap bapak bilang ada bukti mantep, saya selalu tercengang pak
emoticon-Leh Uga
jangan sampai bantut dah tu senjata..