alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b6f8a620881d22c8b457b/pengalaman-tadi-malam-tanggal-22-juni-2016-di-bakmi-mania-metland-cileungsi
Pengalaman Tadi Malam Tanggal 22 Juni 2016 di Bakmi Mania Metland Cileungsi
Bukan bermaksud menjatuhkan, hanya untuk sekedar informasi bagi agan2 yang sering makan di mall. Ini pengalaman ane yang tak terlupakan, ceritanya ane pulang jalan2 sama temen dari daerah jonggol (jadi inget jargon sony wak wawemoticon-Ngakak) waktunya pas mau buka puasa, karena kondisi hujan, akhirnya ane nyari tempat makan di mall biar lebih nyaman dan banyak pilihan, muter2 berapa menit akhirnya ane putusin masuklah tempat makan yang seperti di judul itu, si embak datang kasih daftar menu, pilihan ane tertuju sama empal gentong dan temen ane pesen sapo tahu seafood, setelah tunggu sekian lama datanglah pesanan temen ane dulu, ga lama punya ane datang tuh, kadung udah laper ane langsung dah aduk2 tapi koq ga ada dagingnya, eh ga lama lagi ane aduk si embak yang bawa makanan tadi datang lagi langsung ngambil gitu aja makanan ane tanpa bilang sepatah katapun, ane cuma bisa bengong dan bilang koq diambil lagi???? Ternyata tuh empal gentong baru cuma kuah doank emoticon-Ngakak, ga lama datanglah empal gentong pengganti yang udah lengkap dan ane pun makan. Cerita blm selesai sampai disitu karena ane juga pesen TONGSENG SAPI dibungkus buat istri ane di rumah, maklum hujan2 kan enak makan yang anget2 hehehe. Singkat cerita ane langsung pulang tanpa mengecek isi dari pesanan itu, sampai rumah trus kasih tuh TONGSENG SAPI ke istri ane, pas ane lagi di depan tiba2 istri ane manggil yah sini deh, coba liat ini apaan yah, ky puntung rokok Pengalaman Tadi Malam Tanggal 22 Juni 2016 di Bakmi Mania Metland Cileungsitrus ane keluarin dah tuh benda, dan ternyata emang beneran PUTUNG ROKOK Pengalaman Tadi Malam Tanggal 22 Juni 2016 di Bakmi Mania Metland CileungsiAstaghfirullah, kaget banget ane, trus ane bilang sama istri udah ga usah dimakan nda, dalam hati kasian istri ane udah nungguin TONGSENG SAPI dari jam 9 sampe jam 11 pas mau dimakan ternyata TONGSENG SAPI + PUTUNG ROKOK. Sekali lagi ane ga bermaksud menjatuhkan atau merugikan, hanya knapa bisa di dalam makanan ada PUTUNG ROKOK??? Ane dulu mantan perokok dan kebetulan dulu pernah kerja di restoran di bagian dapur, setau ane lingkungan dapur itu vital dan harus steril dari berbagai macam benda yang tidak ada hubungan sama masakan, ROKOK salah satunya. Kesalahan yang sangat fatal menurut ane, kalo cuma rambut di dalam masakan ane masih bisa maklumi, karena rambut itu kan nempel di kepala, tapi kalo PUTUNG ROKOK itu kesalahan fatal. Maaf ane ga orang yang ga bisa nulis cerita jadi harap maklum buat agan2 yang membaca tread ini. hehehe. Dan sekali lagi ini hanya sekedar informasi untuk pihak yang berkaitan, berikut ini bukti pembelian TONGSENG SAPI bukan TONGSENG SAPI + PUTUNG ROKOK Pengalaman Tadi Malam Tanggal 22 Juni 2016 di Bakmi Mania Metland CileungsiSemoga menjadi pelajaran buat agan2 yang biasa makan di mall agar lebih teliti.
Iya, kan parah gan... emoticon-Leh Uga
PARAAAHHHH
ini aseli apa menjatuhkan hmm, gw juga kerja di restoran.
rambut aja pake hairnet, pake handgloves pulak

hmm meragukan ini mah
harus di komplain tuh gan. dari pada ada korban lainnya. emoticon-Mewek
Di dapur kok bisa2 ngrokok... :capede


ga ada SOP nih...

Mending bikin juga trit di SP...
chefnya ngerokok abis buka puasa. takut ketauan manager lgsg buru2 buang rokoknya ke bungkusan tongseng emoticon-Big Grin
njiiir! kalo ane mah cukup sekali ajah deh emoticon-Mad
LAPOR KE POLISI AJA gan