alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b6b009e74043f248b456a/lagi-promo-petasan-99-mataharimallcom-yang-menipu
Kesel 
[LAGI] Promo PETASAN 99% MATAHARIMALL.com yang menipu !!! - UPDATED
Hii Gan...
Ane adalah member kaskus newbie yang udah lama tapi ga terlalu aktif disini. Ane jarang post thread di lounge ini. Paling waktu ane coba jualan perlengkapan baby aja baru bikin thread.
Nah, disini ane mau ceritain pengalaman ane ikutan promo petasan di MM yang bikin nyesek.emoticon-Marah
Selama ini ane sering baca kasus-kasus yang sudah sering terjadi di MatahariMall, gak disangka ternyata ane jadi salah satu korbannya.
Jadi awal mula ane ikutan petasan dengan hadiah koper merk Lojel warna abu-abu ukuran 17 inch
Spoiler for Promo Koper 99%:

Ane tungguin itu sampe kerjaan ane ditinggal dulu bentaran. Dan ternyata setelah klik tombol "Beli Aja" dan menunggu dengan harap-harap cemas, ane berhasil beli Gan emoticon-Ultah dan ane terima email konfirmasi transaksi berhasil
Spoiler for Pesanan Sukses:

Langsung buru-buru ane meluncur ke indomaret terdekat. Begitu ke Indomaret, pesanan ane langsung ane bayar disana & BERHASIL loh Gan
Spoiler for Pembayaran Sukses:

Trus ane lega kan Gan, ane balik ke depan laptop & cek lagi status pesanan ane. Betapa kagetnya, status pesanan bukannya terbayar, tapi malah canceled.emoticon-Cape d...
Spoiler for Pesanan Canceled:

Kok bisa tiba-tiba pesanan ane Canceled. Seperti yang agan ketahui, di MM tuh gak ada fasilitas Cancel untuk transaksi yang sudah berhasil, jadi gak mungkin kan ane cancel secara gak sengaja.
Dari situ ane langsung ke twitternya MM, nanya kenapa pesanan ane dibatalkan. Pihak MM bilang ane langsung aja ke twitter CSnya MM. Lalu ane langsung DM CSnya. Begini screenshotnya:
Spoiler for chat ama CS MM:

Dari penjelasannya CS MM yang muter2 ga karuan, akhirnya ane diminta kasih nomor rekening ane untuk refund, alasan transaksi ane dibatalkan karena udah ada pemenangnya. Kan kalo memang barang sudah habis, harusnya transaksi ane gak mungkin berhasil donk, dan secara system harusnya langsung ter-update STOK HABIS
Dan hebatnya lagi sang CS menekan ane dengan klausul :
"MatahariMall.com memiliki wewenang penuh terhadap keputusan pemilihan pemenang dan tidak dapat diganggu gugat dengan alasan apapun."
Ini adalah klausul yang menurut ane sangat abu-abu dan penuh dengan aura KORUPSI, KOLUSI dan NEPOTISME. Jadi meskipun agan sudah berhasil secara system, di belakang masih ada antek-anteknya MatahariMall yang bisa saja secara SUBJEKTIF membatalkan pesanan Agan . Itupun kalau beneran selama ini pemenangnya gak fiktif, karena gak ada yang kenal tuh nama-nama yang selama ini diumumkan sama MM (bisa saja fiktif, atau tetangga, saudara , teman, sahabatnya si CS MatahariMall atau bahkan direkturnya, gak ada yang tau kan).
Selama ini ane memang gak percaya gan, ada yang bisa dapat tuh promo 99%, sampai akhirnya transaksi ane berhasil, tetapi malah dibatalkan sepihak tanpa alasan yang jelas, lebih gak percaya lagi ane sekarang. Mungkin memang selama ini semuanya hanya gimmick untuk meningkatkan traffic, tanpa benar-benar ada pemenang yang nyata.
Kalau MM bikin program undian seperti CASHBACK 99%, ane terima deh klausul di atas, karena hanya Tuhan dan MM yang tahu undian itu jujur atau tidak. Ini kan jelas-jelas promo cepat-cepatan sesuai stok. Bisa-bisanya transaksi yang jelas-jelas sudah BERHASIL masuk ke Pesanan, trus di-CANCEL secara sepihak dan dinyatakan GAGAL.
Ane bilang sama CSnya klo ane ga mau kasih nomor rekening. Karena klo ane kasih nomor rekening, artinya ane mengakui bahwa transaksi ane di Indomaret itu ga SAH & dibatalkan. Lagipula ane rasa memang benar isu yang ada selama ini, klo para pemenang promo petasan itu adalah fiktif. Ane bilang sama CSnya klo barangnya ga dikirim, ya udah. Kalian makan aja duit dari Ane yang 25rb itu, selamanya Ane ga akan mau refund. Semoga duit haram ane yang mereka terima jadi berkah di bulan Ramadhan ini.
Ane cuma kasian aja sama karyawan MM yang ternyata digaji dari duit haram kaya beginian. Bayangin aja, ane cuma 1 dari entah berapa banyak orang yang udah ditipu sama MM.
Jadi buat agan-agan yang juga incarin program-nya MM saat ini, gak usah terlalu berharap deh, karena meskipun agan uda berhasil dan uda bayar transaksinya. Bisa saja tiba-tiba transaksi-nya dibatalkan. Untungnya saat ini ane pegang bukti-bukti fisik , sehingga bisa cerita disini.
Dan ternyata agan sekalian, sudah ada korban sebelum ane :
http://www.bacakabar.com/read/netize...l-mataharimall
Terima kasih buat agan-agan yang uda meluangkan waktu baca curhatan ane. Semoga menjadi pembelajaran buat kita semua.


Update tanggal 24 Juni 2016 :
Ane disangka curang dengan transaksi menggunakan robot gan, padahal setiap transaksi MM ada captcha nya emoticon-Marah
Dan ternyata, ane dituduh curang hanya berdasarkan capture traffic IP ane yang katanya melakukan hit 140 kali ke website MM.
Woww.... luar biasa canggih nih ya team network MM, hanya berdasarkan capture traffic uda bisa menuduh konsumen fraud.emoticon-Najis
Hari gini yang namanya internet, bahkan Sp**dy rumahan hanya di-sharing ama berapa orang, bahkan warnet aja banyak yang pakai Sp**dy.
Apalagi ane yang akses dari kantor. FYI internet kantor ane di-share hampir 300 orang. Yang pasti karena ane share info promo, teman-teman 1 divisi ane pada nge-hit semua karena tertarik Promo 99%, belum lagi divisi lain yang ane gak tau. Jelasnya bisa lihat screenshot berikut :
Spoiler for Email MM:

Spoiler for chat Twitter:


Spoiler for Top Thread "The Lounge" 26 Juni 2016:


Update tanggal 27 Juni 2016 :
Jam 3:30 sore, tiba-tiba ane terima SMS dari MatahariMall, bahwa saya melakukan order di MM dan diminta segera melakukan pembayaran ( Wah, apalagi ini, uda dituduh curang, sekarang akun ane di-hack?emoticon-Marah )
Tetapi anehnya begitu ane langsung cek ke akun MM ane, tidak ada transaksi seperti yang di SMS. Trus ane lihat kode virtual account-nya seperti punya BCA. Akhirnya ane coba trace via klikBCA, dan ternyata ada datanya, tetapi yang order bukan ane, tapi AULIA.LUSIANA@MATAHARIMALL.COM ( dari googling dapatlah profile LinkedIn dengan jabatan Campaign Management MatahariMall )
Ane cuekin aja, gak lama kemudian, ada SMS masuk lagi yang menyatakan bahwa order tersebut sudah dibayar.
Spoiler for Transaksi MM:

Akhirnya sekitar jam 8 malam, ane dpt telp ngakunya bagian CS MatahariMall, menginfokan bahwa order-an ane akhirnya di-proses dan silahkan ditunggu sedang dalam pengiriman. Dan akhirnya mereka mengakui gan, bahwa sistem mereka masih harus diperbaiki dan MEMINTA MAAF atas kejadian ini.
Spoiler for Rekaman telp:

Kita lihat aja nanti beneran datang apa gak

Update 28 Juni 2016 :
Sore hari ini, koper sudah diterima, diantar langsung oleh kurir MatahariMall. Mudah-mudahan ini jadi bahan pembelajaran buat MM agar tidak mempermainkan customer seenaknya.
Spoiler for Koper:
Hati hati gan
mungkin itu okmun bray.. dibaca oknum emoticon-Cool tambahin lg tuh terlalu panjang
waduh kacau yeee dept.store kok maling emoticon-Marah
Fake everywhere emoticon-Ngacir2
diskon 99% mataharimall lagi hati2 gan udh banyak yang gagal hha
WKWKWKWK
Yang posting cuma korban ketipu yang menang pada kemana ya ?
Paling gak transparan mataharimall, websitenya aja gak ada review pembeli.
diskon mulu ga bosen ape
coba dipasang di surat pembaca gan emoticon-Big Grin
trs it gambar percakapannya kekecilan gan emoticon-Hammer (S)
jabarin satu2 gan biar keliatan emoticon-Embarrassment
Sampai kapan pun ane gak bakal percaya sama kayak gituan breeh.... Ini juga kasquiz ane juga gak percaya kalo bisa menang emoticon-Leh Uga
Halah pasti tipu-tipu kalau soal beginian... emoticon-Cool
vantu uf vre, tafi fercuma ente fost di kazkuz, emoticon-Sundul Up
99% ????
klo ane mah kgk percaya gan,pasti ada tetek bengeknya...
oknum , tp lebih banyak oknum drpd yg jujur emoticon-Ngakak , akal2an diskon mm itu mah
Ane sih males beli di situs2 ky gitu gan
Kalo gw perhatiin sih justru mahal sih ya
Ikut prihatin gan, masalahnya agan ga bisa membuktikan juga apakah mereka penipuan atau tidak. Dan hati2x di tuntut balik pencemaran nama baik gan.
hahahaha kena dehhh
lain kali jangan percaya diskon gila emoticon-Big Grin
lagi-lagi fake promo ya emoticon-Entahlah
hi linda.. yaa masa gitu ya ? harusnya sih bisa ngebilangin klo udh ada yg menang :v