alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b6afd14088d37348b456e/ssstt-cakep-cakep-ternyata-raisa-penggemar-pete
Ssstt.. Cakep-cakep Ternyata Raisa Penggemar Pete
Belum lama ini, penyanyi cantik Raisa telah meluncurkan album terbarunya yang diberi judul "Handmade". Pada ramadan tahun ini, Raisa sedang mempersiapkan diri untuk melakoni rangkaian tour promo album terbarunya tersebut.
Spoiler for Raisa:

"Bulan ramadan sibuk puasa, alhamdulillah banyak kegiatan kalo malem buka puasa bareng. Alhamdulillah banyak waktu buat nafas dan persiapan buat tour album handmade, sambil promo juga sih ke radio-radio," jelasnya saat ditemui di salah satu restaurant Italia di Menteng, Jakarta Pusat (22/6).

Meski lebaran masih cukup jauh, namun berbicara soal menu favorit saat hari raya Idul Fitri, pelantun tembang "Kali Kedua" ini mengaku sangat menantikan menu yang mengandung petai, "opor, sambel goreng ati pete, harus ada pete-nya ya hahaha," kata Raisa mengungkapkan.

Dalam tradisi hari raya Idul Fitri, Raisa mengaku selalu merayakannya dengan kesederhanaan, berkumpul bersama keluarga besar menjadi momen paling penting pada saat lebaran.

"Yang saya kangenin dari lebaran sih kesederhanaannya sih, enggak ada seragaman eh kemaren (idul fitri tahun lalu) keluarga saya seragaman tapi itu dikasih dari sahabat saya Dian Pelangi horeee hehe." Jelasnya.

Sebagai seorang public figure, wanita yang berusia genap 26 tahun pada 6 Juni ini mengaku menjadi sasaran empuk keluarganya untuk urusan memberi THR.

"Aku langsung jadi kayak sasaran empuk banget sama sepupu-sepupu aku, seneng banget sih bisa ngasih thr nyenengin krucil-krucil sepupu-sepupu aku," tutupnya sambil tersenyum.

Kalo ada sumur di ladang, boleh lah liat foto Raisa yang lain di sindang~

***

Kebayang gak kalo kamu jadi pacarnya Raisa. Abis malem mingguan makan sambel pete, terus Raisa ngomong manja di depan muka kamu.
"Aku... Kenyang Shaayy..."
emoticon-Ngacir
Pertamax diamankan buat Raisa emoticon-Metal
bodo amat
Quote:Original Posted By kaniaalmira
Pertamax diamankan buat Raisa emoticon-Metal


Nama id ente indah bgt gan..ente hode y..emoticon-Leh Uga
katanya juga raisa bakalan bikin film gan.. judulnya beranak tanpa kelamin
cakep mah cakep aja... urusan pete mah bodo amat... emoticon-Cool


#RaisaMantanAne


Ssstt.. Cakep-cakep Ternyata Raisa Penggemar Pete
Oh gitu aing mah pevita + nabila ayu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By abighifari22
katanya juga raisa bakalan bikin film gan.. judulnya beranak tanpa kelamin



bukan gan... beranak dalam kelamin emoticon-Hammer2


Ssstt.. Cakep-cakep Ternyata Raisa Penggemar Pete
ada apa dengan petay? sehat koq emoticon-Big Grin

soal bau kan ada penawarnya :P
owh...seneng pete
kak raisa pasti pipisnya lancar emoticon-Leh Uga
Ane juga doyan pete gan, itu aja dulu... emoticon-Bingung
Emang kenapa breeh kalo wangi wangi jengkol emoticon-Ngakak
sedep kan gan.....HAAAAAAHHH
emoticon-Ngakak
Raisa..nikah yuk...putusin pacar kamu....nanti aku bawain pete...
Pete mah gk terlalu bau gan kecuali kalo jengkol tuh efeknya kamar mandi jadinya kaya wc terminal emoticon-Ngakak
Pete walaupun bau tapi banyak manfaat nya bray emoticon-Jempol
mungkin pete bisa menjaga kualitas suara vocalnya emoticon-Forum Music
pete itu enak + bikin nagih kalo dah sering sih emoticon-frog emoticon-siul
knp sama pete gan emoticon-Bingung (S)
enak koq emoticon-Genit:
cobain deh emoticon-Stick Out Tongue
trus kenapa klo dia suka makan pete gan? ngefek gitu sama hidup ane? emoticon-Thinking