alexa-tracking

Orang-Orang Kaya Ini Rela Melepaskan Seluruh Hartanya (INSPIRATIF)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b69a7a09a39a4698b4571/orang-orang-kaya-ini-rela-melepaskan-seluruh-hartanya-inspiratif
Orang-Orang Kaya Ini Rela Melepaskan Seluruh Hartanya (INSPIRATIF)
Assalamuaikum agan sista kaskuser semua..
Semoga puasanya lancar ya bagi yg menjalankan. emoticon-Angel

Agan sista pernah ngebayangin nggak kira-kira apa yang mau dilakukan jika menjadi miliarder, mempunyai uang sampai miliaran bahkan triliunan? emoticon-Wow
Apakah agan sista akan membeli barang2 impian seperti mobil dan rumah mewah, liburan ala kaum jetset, atau menghamburkan uang untuk hal yang tidak jelas hanya biar dibilang keren? emoticon-Cool
Hal2 seperti itu mainstream banget lah ya. emoticon-Big Grin
Coba kita liat orang2 kaya di bawah ini yang menghabiskan kekayaannya dengan cara yang anti mainstream banget. emoticon-Big Grin
Dan sangat inspiratif juga emoticon-2 Jempol

1. Sulaiman Al-Rajhi
Spoiler for Sulaiman Al-Rajhi:


2. Pengran Arab Saudi Alwaleed bin Talal
Spoiler for Alwaleed bin Talal :


3. Pengusaha Austria, Karl Rabeder
Spoiler for Karl Rabeder:


4. Pengusaha China, Liu Jingchong
Spoiler for Liu Jingchong:


5. Yao Nanshan, Pengusaha Asal China
Spoiler for Yao Nanshan:


Itulah kisah2 orang kaya yang merelakan seluruh hartanya untuk mendapatkan kebahagiaan batin melebihi kebahagiaan yang mereka dapet dari kekayaan materi yang berlimpah. Semoga menginspirasi kita semua ya.. Aamiin..
Wassalamualaikum


sumber
sumber
sumber
Sumber





image-url-apps
salut lah, idealisme masih dipegang
jarang ada orang berani
image-url-apps
Perlu di coba nih
KASKUS Ads
image-url-apps
Hmm ggwp emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kalo ane musti mikir 2kaliemoticon-Leh Uga


Orang-Orang Kaya Ini Rela Melepaskan Seluruh Hartanya (INSPIRATIF)
image-url-apps
Beuhhh... Inspiratip banget gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


sama ganemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
inspiratif sekali bre
image-url-apps
wah emang harusnya begitu
ane mesti contoh bulat2 kayanya emoticon-Cool
Kebahagian di dunia bukan karena harta
Tapi yg belum punya harta melimpah kaya ane beda lagi brad emoticon-Wkwkwk yang penting punya tujuan hidup yg bikin bahagia emoticon-Cool
salut buat mereka emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Gak pa2 gan. Sedikit2 dulu itu kekayaannya agan kasihkan ke ane emoticon-Ngakak
image-url-apps
Anjirrr yg terakhir tu kisah nya amajeng emoticon-Mewek
itu baru yang di sebut keren emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:



Mereka melihat kebahagiaan dari sisi yg berbeda gan. Bukan melulu tentang kekayaan materi. emoticon-2 Jempol
bagus gan buat di contoh nanti ane juga kyk gitu ah
image-url-apps
keren orang-orang berhati besar itu
image-url-apps
wow kisahnya sangat inspiratif nih emoticon-shakehand
image-url-apps
mereka mendapat teguran akhirnya tersadar emoticon-Jempol
×