alexa-tracking

CIVIL WAR II !!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b691cdac13e082e8b4569/civil-war-ii
CIVIL WAR II !!!!
Bismillah.......


Langsung to the point aja gan! sama kenalan!


Kubu yang akan bertarung
CIVIL WAR II !!!!

Yap Mrs.Marvel dan Iron Man



Superhero yang bakalan ikut
CIVIL WAR II !!!!

Bakalan ada 2 Capt Amerika, dan thornya jadi perempuan itu




Biang keroknya gan!
CIVIL WAR II !!!!

Namanya ULYSSES, jadi dia itu punya kekuatan melihat masa depan gan!, dan akhirnya di rebutin 2 kubu itu tadi



untuk kelanjutannya disini gan!! http://viewcomic.com/

noemoticon-Hoax

mohonemoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wihh keren
image-url-apps


CIVIL WAR II !!!!

Wah wah wah
emoticon-Matabelo
Salam NAMUT
(NAga iMUT)



KASKUS Ads
image-url-apps
emot kek gini emoticon-fuck2 gk ada gan
image-url-apps
Iron Man side ! emoticon-Ngakak
image-url-apps
baru lagi nih
kaya gak ada habisnya sesama superheroemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
ane nunggu civil war 100emoticon-Leh Uga


CIVIL WAR II !!!!
image-url-apps
mantap ini nantinya
image-url-apps
Kok aneh ya? emoticon-Bingung official dari marvel? Kalau official emoticon-Leh Uga
image-url-apps
makin gajelas nih cerita
Quote:


thanks ya gan emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Jempol
Quote:


nunggu agan punya brapa cucu emoticon-Ngakak

Gambarnya keren emoticon-Matabelo ane ga tau ceritanya emoticon-Hammer2
Kapan pelemnya dirilis gan? emoticon-Big Grin
si imron jadi leader terus
image-url-apps
ane kira versi filmnya gan
image-url-apps
ditunggu nih brayemoticon-Big Grin
image-url-apps
Ini beda semesta ya emoticon-Matabelo

Gile deadpool dipihak iron man emoticon-Takut

Tapi tetep captain punya captain marvel emoticon-Leh Uga
image-url-apps
bakal seru nih gan
image-url-apps
Kapan rilis ni pilem gan? emoticon-Big Grin

Ga sabar liat thor mutasi ke cewek emoticon-Big Grin
×