alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b689c620881a0358b4569/kata-richard-eks-teman-ahok-soal-fotonya-dengan-seragam-pdip-dan-ormas-pospera
Kata Richard Eks Teman Ahok Soal Fotonya dengan Seragam PDIP dan Ormas Pospera
Kata Richard Eks Teman Ahok Soal Fotonya dengan Seragam PDIP dan Ormas Pospera
Kata Richard Eks Teman Ahok Soal Fotonya dengan Seragam PDIP dan Ormas Pospera


Jakarta - Richard Sukarno, salah satu eks Teman Ahok menepis apa yang dilakukannya buka-bukaan soal Teman Ahok karena 'pesanan' Ormas yang berada di bawah kendali partai. Richard juga memberi penjelasan soal foto dengan atribut PDIP dan juga acara relawan Pospera saat pemenangan Jokowi di Pilpres.

"Sama sekali ini nggak. Ini gerakan moral. Saya bisa menunjukkan gambar beberapa tahun lalu saat saya antusias dengan Pak Jokowi itu. Namanya relawan kan nggak salah memakai atribut. Pakai seragam ormas partai," jelas Richard saat dikonfirmasi, Kamis (23/6/2016).

"PDIP ada simpatisan, ada kader. Semua orang punya seragam kalau suka dengan Bung Karno pasti punya," jawab dia lagi.

Richard kemudian menyampaikan dirinya memang memiliki seragam kotak-kotak karena dahulu pernah menjadi relawan. Kemudian soal seragam PDIP yang dikenakannya, keluarga dia ada yang merupakan anggota PDIP.

"Saya pribadi simpatisan bukan kader," imbuh dia.
facebook Richard

Dia lalu menuturkan, soal ormas Pospera. Dahulu, dia pernah menjadi relawan dalam program kartu keluarga sejahtera.

"Dari situ saya ketemu teman saya yang namanya Eko. Katanya, 'bang kita ada mainan baru'. Kata saya mainan apa itu? Eko bilang ngapain ikut Kemensos yang nggak ada uangnya, orang ngerjain mainan Teman Ahok ada uangnya. saya tanya gimana caranya? Namanya temen ahok itu menjalankan sejuta KTP. Gimana kalau kita buat warga yang mau beli formulir KKS kita salin bersama formulir Teman Ahok," ujar Richard mengungkapkan awal mula bergabung.

Dia mengaku kemudian akhirnya bergabung dengan teman ahok karena mendapat laptop, printer, dan uang gaji Rp 2,5 juta.

"Kalau dapat KTP segini dibayar segini, kalau dapat berapa lagi dapat bonus lagi, udah kayak MLM. Teman Ahok kan katanya transparan, saya baru tahu relawan itu dibayar. kalau bisa merekrut KTP sebanyak-banyaknya nggak perlu cari KTP lagi nanti jadi koordinator," tutur dia.
(ear/dra)

sumber :
http://news.detik.com/berita/3240060...-ormas-pospera

oo ternyata begini toh

kalau ormas dah dikerahkan tinggal tunggu waktu semua kartu juga dikerahkan

semua demi DKI 1
Oohh begitu ternyata
Relawan gak murni "relawan".
tapi lau dipecat karena ketauan curang ktp.

Gitu kan intinya emoticon-Hammer
lho.. kok begitu.. bukannya harusnya begini.. emoticon-Big Grin jd bingung aghhh..
Quote:Original Posted By zaozipper
Relawan gak murni "relawan".
tapi lau dipecat karena ketauan curang ktp.

Gitu kan intinya emoticon-Hammer


Pesenan gua udah dikirim belom ?
dah mau lebaran harus cari duit dgn segala cara biarpun haram
penting ???
haduhh emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By Mr.ghohan
penting ???
haduhh emoticon-Wakaka


pentinglah wkwkwk kenapa gan ? sedih ?

bentar lagi ada yang nulis "kill the messenger"

kalo ini the messenger suicide
orang pdip toh.. Gak heranemoticon-Wkwkwk
Jadi masih salah teman ahok kan? meski yg curang bersangkutan dan udah di kick. Kalo gitu salah partai juga kalo ada kadernya kena kasus korupsi n udah dikick

emoticon-Big Grin
Pedeiprett...?? MAHOK (=teMAn aHOK)...??
Engga dua-duanya deh...!!!

Pedeiprett itu partai yg mengaku sebagai partai yg paling demokrasi di negeri ini tetapi ketua partainya engga pernah diganti selama lebih dari 20 tahun itu?
MAHOK (=teMAn aHOK) itu yg katanya kumpulan Relawan tetapi belakangan terbukti terima gaji dan kontrak?


Pedeiprett vs MAHOK :

Kata Richard Eks Teman Ahok Soal Fotonya dengan Seragam PDIP dan Ormas Pospera
Quote:Original Posted By kongorikishi
Jadi masih salah teman ahok kan? meski yg curang bersangkutan dan udah di kick. Kalo gitu salah partai juga kalo ada kadernya kena kasus korupsi n udah dikick

emoticon-Big Grin


kalau di partai itu oknum gan. lainnya bersih wkwkwkkw

kalo di teman ahok semuanya kotor emoticon-Hammer

*panasbung logic
lucu
padahal dulu temen mabok pada seneng kan klo banyak yg dari simpatisan pdip ngikut ahok

kok sekarang mempermasalahkan
emoticon-Wkwkwk
makanya gan klo poto selpi pilih2 seragamnya emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By gorogu5
lucu
padahal dulu temen mabok pada seneng kan klo banyak yg dari simpatisan pdip ngikut ahok

kok sekarang mempermasalahkan
emoticon-Wkwkwk


senang sih

kan malah keliatan boroknya tuh PDIP emoticon-Ngakak

kualitasnya gak beda ama gerindra
wowok jg pake cosplay soekarno, jgn2 wowok simpatisan bung karno emoticon-Kagets
Pedeiprett vs Teman Mabok emoticon-Wkwkwk

Kata Richard Eks Teman Ahok Soal Fotonya dengan Seragam PDIP dan Ormas Pospera
Quote:Original Posted By victor2000


senang sih

kan malah keliatan boroknya tuh PDIP emoticon-Ngakak

kualitasnya gak beda ama gerindra


namanya parpol emoticon-Ngakak
tapi klo gitu ngapain dulu ngebanggain klo simpatisan pdip ke ahok?
yg lucu itu temen mabok kualitasnya sama dengan parpol
dulu ngaku relawan, sekarang ketahuan ngebayar eh ngelesnya buat uang transport
sama persis ngelesnya ama parpol yg bagi2 duit pas kampanye alesannya buat transport

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By harakiri1
Pedeiprett...?? MAHOK (=teMAn aHOK)...??
Engga dua-duanya deh...!!!

Pedeiprett itu partai yg mengaku sebagai partai yg paling demokrasi di negeri ini tetapi ketua partainya engga pernah diganti selama lebih dari 20 tahun itu?
MAHOK (=teMAn aHOK) itu yg katanya kumpulan Relawan tetapi belakangan terbukti terima gaji dan kontrak?


Pedeiprett vs MAHOK :

Kata Richard Eks Teman Ahok Soal Fotonya dengan Seragam PDIP dan Ormas Pospera

Gw cuma mau nulis...ngga ada nasbung yg ngga goblog...termasuk elu...
Dari awal juga TA ngakuin ada honor buat relawan yg nyari ktp....makanya tA cari duit buat operasional .....
Lu aja yg goblog....
Emang relawan nyari KTP kagak butuh bensin dan makan...?
Tapi karena relawan ya ngga bisa ngasih honor gede...honor yg secukupnya...






Quote:Original Posted By gorogu5


namanya parpol emoticon-Ngakak
tapi klo gitu ngapain dulu ngebanggain klo simpatisan pdip ke ahok?
yg lucu itu temen mabok kualitasnya sama dengan parpol
dulu ngaku relawan, sekarang ketahuan ngebayar eh ngelesnya buat uang transport
sama persis ngelesnya ama parpol yg bagi2 duit pas kampanye alesannya buat transport

emoticon-Ngakak


dari tahun lalu teman ahok udah bilang ada uang transport koq. dari duluuuu

kenapa baru kaget ?

ntar komen lagi : relawan koq cari duit dengan jualan kaos

hater will be hater

panasbung will be bego-bung