alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Bantargebang: Pendemo Tolak Sampah Jakarta Bukan Warga Sini....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b6345d89b0920788b4567/warga-bantargebang-pendemo-tolak-sampah-jakarta-bukan-warga-sini

Warga Bantargebang: Pendemo Tolak Sampah Jakarta Bukan Warga Sini....

Jakarta - Sejumlah orang di Bantargebang, Kota Bekasi, melakukan aksi protes terhadap sampah kiriman dari Jakarta. Spanduk-spanduk penolakan masih terpasang di depan pintu masuk jembatan timbang Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang.

Salah satu warga Prapto, membenarkan adanya aksi yang dilakukan Rabu (22/6) kemarin sore. Namun menurut Prapto, pendemo bukanlah warga sekitar.

"Itu aksinya kemarin sore, mereka dateng naik truk gitu katanya mau mantau jumlah timbangan sampah yang kelebihan beban. Tapi kayaknya bukan warga sini," kata Prapto di TPST Bantargebang, Bekasi, Kamis (23/6/2016).

Pagi ini sejumlah spanduk penolakan masih terpampang baik di depan pintu masuk jembatan timbangan.

"Warga kelurahan Sumur Batu, Kelurahan Ciketing Udik, Kelurahan Cikiwul, Kelurahan Bantargebang-kecamatan Bantargebang Kota Bekasi MENOLAK Pengelolaan TPST Bantargebang secara Swakelola," begitu isi salah satu spanduk.

Sejumlah orang mengaku merasa keberatan dengan jumlah sampah Jakarta yang masuk ke Bantargebang. Mereka menilai sampah yang masuk sudah melebihi beban dari nota kesepahaman antara Pemkot Bekasi dengan Pemprov DKI soal sampah tersebut.

"Karena ada MoU itu 2 ribu ton per hari, kemudian ada kelebihan sehingga mereka keberatan. Jadi itu warga di jembatan penimbangan sampah untuk memantau. Mereka enggak ada aksi apa-apa hanya memantau jumlah pembuangan sampah itu dan menolak kelebihan sampah tersebut," jelas Kasubag Humas Polres Bekasi Kota Iptu Evi kepada detikcom, Rabu (22/6).
(adf/fdn)
http://news.detik.com/berita/3240109...kan-warga-sini



munculnya pas lagi anget2 proses verifikasi....gampang banget ditebak...
udahlah hok... gak usah nyalon lagi... hidup tenang gak dirusuhin partai2 korup...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
warga bayaran darimane tuh.. emoticon-Ngakak
Quote:



dari yang punya duit bre emoticon-Wakaka
bukan bayaran mungkin gan... tapi simpatisan...emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
dari tukang pungut sampai mantan dikerahin
Quote:


B*nteng kah? Upsss keceplosan emoticon-Leh Uga
Maklum gan, demi nasi bungkus emoticon-Wkwkwk
Minta setoran
bukan akamsi emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
itu paling suruhan pemborong sampah yang dulu, dan udah gak dpt proyek lagi sekarang emoticon-Stick Out Tongueeace
Impor dr jabar kah
biarin aja sih, cm observasi sampah emoticon-Ngakak

mungkin mao mulung emoticon-Ngakak
gabungan kayanya dr bayaran godang tua, pendukung wowo, pecinta yusril, jemaat aher, member yusuf mansyur dan persatuan gembel panasbung cabang jabar
Quote:


marah bree gegara jokowi punya jagoan sendiri buat jadi kapolri
Quote:



salah satunya piaraan lutung
demo sampah aja pake masa bayaran emoticon-Cape d...

yang gadibayar apaan coba
Paling massa bayaran pt.godangtua lagi, takut kehilangan proyek.
Quote:


Yang udah sepuh itukan, pt god@ng tu@
ada sp3 lalu muncul demo2.
udah bisa diterka arahnya kmana.
emoticon-Wakaka
pasukan demo nasi bungkus emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di