alexa-tracking

Prabowo Ingatkan Kader Gerindra Jangan Terima Uang Suap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b61b0e052270a4d8b4568/prabowo-ingatkan-kader-gerindra-jangan-terima-uang-suap
Prabowo Ingatkan Kader Gerindra Jangan Terima Uang Suap
Prabowo Ingatkan Kader Gerindra Jangan Terima Uang Suap

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengingatkan semua kader partai berlambang kepala burung garuda itu agar tidak memperkaya diri sendiri dengan jalan menerima sogokan dalam bentuk apa pun dan dari siapa pun.

"Orang lain boleh disogok, Gerindra tidak boleh disogok," ujar Prabowo di Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu 22 Juni 2016.

Prabowo mengatakan, dia meyakini bahwa perjuangan kader Gerindra adalah perjuangan mulia di atas jalan yang benar.

"Setiap bangun pagi, ingat kita berjuang untuk bangsa Indonesia," kata Prabowo.

Kemudian ia juga meminta para kader tetap bersemangat walaupun Koalisi Merah Putih (KMP) telah ditinggalkan satu persatu. Prabowo menegaskan, Gerindra tidak akan mengkhianati cita-cita KMP.

"Boleh kita ditinggal semua, Gerindra tidak akan berkhianat," kata mantan komandan Kopassus itu.

sumber

jngn kyak nastak ngaku relawan tapi nerima suap 30m emoticon-Wakaka
klau ketahuan.. klo kagak ya silahkan saja.. emoticon-Traveller
telat
bang uci sdh ditangkep kpk
emoticon-Big Grin
Sanusi dilupain emoticon-Ngakak
Topig diduga kerasemoticon-linux2
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
tuh.. jangan kaya sanusi yaa.. emoticon-Malu (S)
Susah, pak! Gak terima suap, mana bisa balik modal? 😯
Quote:


Cew3k kog petantang petenteng sih..
Yg anggun dong jalannya!! emoticon-linux2
Quote:


klo gini udah anggun belomemoticon-Ngacir
kalo fee ato komisi bole dong, ato kiriman lobster emoticon-Leh Uga
Kita liat aja nanti..
topik ditangkep KPK ane syukuran undang RT RW camat makan di BPK bray! makan sepuasnya mrk
mau korup boleh asal santun ya emoticon-Cool
Quote:


Hmmm mungkin kayak si santun namun korupsi

Maksudnya kl trima suap ya jgn ketauan. DERITA LOE DEH SANUSI

Ngoahahahhaha
Ts kena bully salah nge post die
tiap bangun pagi orang ngaceng wo
situ ngaceng ga?





oh iya ga punya
emoticon-Wakaka
fadli zon : korupsi adalah roda pembangunan emoticon-Ngakak
Quote:


kita jungkirbaliikaa harga2.. emoticon-Big Grin
JANGAN SAMPe ketauan kyk si sanusi y wok maksud ny..?? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin