alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gelar Bukber, Megawati Tekankan Peran Keluarga Perangi Narkoba dan Kejahatan Seksual
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b5a5b507410c8738b456c/gelar-bukber-megawati-tekankan-peran-keluarga-perangi-narkoba-dan-kejahatan-seksual

Gelar Bukber, Megawati Tekankan Peran Keluarga Perangi Narkoba dan Kejahatan Seksual

Gelar Bukber, Megawati Tekankan Peran Keluarga Perangi Narkoba dan Kejahatan Seksual

JAKARTA, BIJAKS - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menggelar acara buka bersama Fraksi dan keluarganya, di rumah dinas Menko PMK, Puan Maharani, Jalan Raya Denpasar No 18, Jakarta, Rabu (22/6).

Dalam sambutannya, mantan Presiden ke-5 memotivasi para istri dan keluarga anggota Fraksi PDI Perjuangan untuk aktif dalam urusan-urusan politik.

Menurutnya, peran keluarga, terutama ibu sangat krusial termasuk dalam memerangi dan mencegah apa yang sekarang ini sangat mengkhawatirkan yakni kejahatan seksual terhadap anak-anak, dan juga bagaimana kejatanan narkoba.

Sebab, keluarga adalah garda terdepan dalam kehidupan termasuk menentukan bagaimana generasi bangsa ke depan. “Keluarga adalah pangkal utama dari sebuah kehidupan, terutama ibunya, kalau sampai lupa atas perannya itu, itu yang mengkhawatirkan,” kata Megawati, Rabu (22/6).

Megawati mengingatkan betul kepada para istri anggota Fraksi PDI Perjuangan untuk menjadikan keluarga ini sebagai sel yang paling menentukan di republik tercinta ini.

Dengan alasan itu, Megawati dalam sambutannya mengungkapkan, dirinya sengaja mewajibkan para anggota fraksi untuk menghadirkan keluarganya, karena mereka itulah sebenarnya yang menjadi motivator sekaligus pengontrol. (pm/bn)

SUMBER: Gelar Bukber, Megawati Tekankan Peran Keluarga Perangi Narkoba dan Kejahatan Seksual
Urutan Terlama
Hukum mati semua pengedar Narkoba !!!
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
hukum mati aja sampah2nya.. emoticon-Angkat Beer
Kekerasan seksual yg ngeri bray..emoticon-Takut


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di