alexa-tracking

Cinta Keduaku (Real Story)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b585731e2e6e4328b4567/cinta-keduaku-real-story
Cinta Keduaku (Real Story)
WELCOME TO MY THREAD



Belajar dari Bro Sandi, ane tertarik untuk menceritakan pengalaman pribadi ane juga. Cuma bedanya minim horror. Hehe.

Tujuan ane bikin trit cuma :

  1. Tidak berniat menyebarkan fitnah, SARA, atau stensil

  1. Murni hanya share apa yang jadi unek-unek ane selama kurang lebih 8 tahun.

  1. Ungkapan terimakasih ane untuk Mimin, Momod dan Kaskuser yang mengadakan jenis forum ini.


Quote:


Ane tidak memaksa agan / aganwati untuk percaya cerita ane. Just a little sharing from my past memories.

Quote:


Ane ngutip dari Bang Auditore, tokoh utama game favorit ane sepanjang masa. Ya, karena cinta, adalah alasan utama semua hal yang biasa saja terasa spesial, dan membuat ane selalu merasa untuk memperjuangkan harapan itu sampai akhir.


About Me
Tentang ane, ane kelahiran Januari angkatan '89, rambut klimis belah samping kiri (model ngga ganti-ganti dari SMP ampe sekarang), anti-pomade karena lengket jadi cuma modal air. Tinggi ane normal, antara 165 - 170 cm, etnis Sunda, cuma kelamaan tinggal di Jakarta, butuh subtitle kalau pergi ke Bandung, Bogor, atau daerah lainnya. Ane tipe orang yang pendiam, psikotes beberapa kali ngga ada hasil yang ane percaya. Soalnya ane memegang teguh prinsip bahwa semua orang bisa berubah. Sedikit apapun perubahan yang bisa dia tunjukan.

Ane suka warna biru, tapi kalau nonton Mighty Morphin' Power Rangers ane suka yang ranger Putih soalnya doi doang yang update-nya paling bagus buat masalah Armor / Robot. Ane suka wanita dengan etnis Chinese, cantiknya beda, dan rata-rata pinter. Calon Ibu banget untuk anak-anak kelak (yoyoi). Skill yang ane rasa ane jago adalah ATM istilah dosen-dosen ekonomi itu Amati, Tiru, Modifikasi. Well, akan ada dikit hubungan antara ciri-ciri ane dengan cerita ini.

Ane mulai dulu dengan asal unek-unek ane. Intro ya istilahnya, wkwkwkwkwkwk.


Chapter 1, Masa Orientasi


Bandung, Agustus 2007
Bukan pertama kali ane visit ke kota dengan suhu dingin ini (Kelas 1 s.d. 5 SD ane sekolah dulu di daerah Bandung Selatan, habis itu pindah ke Jakarta karena Bokap dipindahtugaskan). Ane liat jam tangan ane menunjukan pukul 06:00 WIB. Hari itu ada Masa Orientasi Mahasiswa (MOM) di salah satu perguruan tinggi negeri Bandung. H-1 di Bandung ane murni kagak ada kawan, geng SMA ane pada kuliah di Jakarta, ane ngerantau balik ke Bandung, wkwkwkwk. Di jadwal tertulis :

Quote:


Jas ane ketinggalan, tapi ane orangnya cuek,

Quote:


Sampai gerbang itu kampus, ane buta lokasi, well ane ngga sendirian juga si, banyak juga yang masih celingak-celinguk nanya lokasi. Sampai itu gerbang, akang-teteh ada yang baris-berbaris menyambut Mahasiswa Baru (MB). Ada yang akting "good cop", ada juga yang "bad cop".

Quote:


Ane ngga fokus sama galaknya itu bad cop, tapi doi make baju kaos ketat warna putih dibalut jas almamater type body-fit, cuma nge-press banget ampe ane ngga konsen, kan kebentuk semua. Ada-ada aja cobaan hari pertama masuk kampus. Ane emang akui si kata Geng ane sebelum cao ke Bandung :

Quote:


Keinget itu ane senyum-senyum sendiri aja abis ngeliatin si teteh bad cop. Bener juga kata mereka. Ane jalan baris ke arah lokasi perkumpulan MB, dan ada pembagian barisan per nomor mahasiswa (NM), ane baris di barisan ke-6 dari kiri, lapangan nya luas, kisaran 12 kali lapangan basket.

Pak Dekan naik ke atas mimbar :

Quote:


Ane ikutin itu acara orientasi, asli ngejenuhin, mana ane males kenalan ama orang, dulu ane bawaannya prasangka buruk mulu ama orang. Takut dimintai tolong, males ngejawab obrolan yang ngga jelas, dll. Ya udah ane diem aja dan males berkontak mata sama MB yang lain. Sampai lah pada acara di ruangan Aula seluas 8 kali lapangan basket, namanya "Aula Griya Section A".

Untuk mencairkan suasana dan acara, akang-teteh panitia mengajukan sebuah game. Peserta secara acak dipanggil ke depan. Dipanggil 4 orang mahasiswa / mahasiswi. 1 orang yang jadi perhatian ane.

Quote:


Mata ane tertuju ke satu orang, ya, Anastasia. Jarak ane ada di barisan paling belakang, namun entah mengapa kalo kata orang puitis waktu berhenti, angin tidak bertiup, orang-orang sekeliling seperti menghilang. Njirr, kali pertama ane ngeliat ada perempuan yang membuat ane merasa seperti itu. Hari itu Anastasia mengenakan jas almamaternya, dia lebih pendek dari 3 mahasiswa yang dipanggil kedepan, kisaran 155 - 160 cm. Rambutnya lurus panjang hitam, sesekali dia menyibakkan ke belakang telinga nya. Kulitnya putih seperti susu, badannya sangat proporsional. Senyumnya terlihat dari jauh. Ane cuma bengong, "moga doi belum punya cowok....", kata ane dalam hati.

Hari itu ane cuma kepikiran satu hal, gimana cara kenalan sama doi...


Maaf ane nulis segitu dulu gan, ane lagi nulis draft pelan-pelan dulu, baru belajar posting, hehe.
Lanjutannya di Chapter 2

Salam kaskus.


DAFTAR ISI :

Spoiler for DAFTAR ISI:
Chapter 2, Beda Kelas


1 (satu) Minggu setelah Masa Orientasi
Ane jalan ke arah kampus seperti biasa, ngikutin jadwal yang tertera di Buku Panduan Mahasiswa (BPM). Kali ini ane udah bisa ngegambarin letak-letak ruangan di kampus. Ruang Manajemen Kampus & Dosen ada di tengah lahan, ruang kelas seluruhnya ngumpul di sisi kiri lahan dari lantai 1 sampai 4. Well, ada petanya si, ntar ane upload. (ane masih bingung cara upload image)

Yang ane bingung dari dulu, kenapa pendidikan di Indonesia selalu menaruh semua pelajaran untuk dikuasai. Padahal, orang kan beda-beda macemnya. Di Semester ini semester ganjil 2007/2008 namanya, ane kena set pelajaran nyebelin. STATISTIK I, yes.. very basic tapi ane orangnya males kalo ketemu angka. (kecuali nominal di duit, hehehehehe).

Beberapa langkah dari lorong, ane liat beberapa mahasiswa-mahasiswi sudah membentuk kelompoknya masing-masing untuk berjalan bersama. Hari awal masuk kampus pasti begini, berbondong-bondong para MB untuk bersamaan memasuki kelas. Ane jalan sendiri ke lantai 3 (tiga). Dan...

Quote:


Percakapannya tidak terdengar jelas, sesekali doi melirik ke arah ane berdiri, tapi melengos lagi ke arah temannya untuk melanjutkan obrolan. Ane beranikan diri untuk maju ke arah doi.

Quote:


Damn, kenapa pula ane mesti grogi, depan temen-temennya juga lagi. Skip-skip sambil menahan malu ane masuk ke kelas, sembari ngeliat Anastasia pergi ke arah kelas nya dia. Beda kelasnya lumayan jauh, ane di 301, Anastasia di kelas 305. Setidaknya ane tau kelas doi di mana, dan NM berapa. Wkwkwk, pathetic juga inget kejadian ini. Kelas dimulai, dosennya punya umur 65 Tahun, sepuh banget asli, tapi mungkin karena ilmunya udah sejagat, masih dipake ama ni kampus.

Ane balajar Mean, Median, Modus. cuma make rumus manual. Sebenernya ane agak ngga suka, sudah ada komputer, ane tinggal ketik =MEAN, =MEDIAN, =MODE di excel, blok langsung beres. Oh iya satu lagi kemampuan yang ane punya, ane suka ngutak-ngatik excel dan jujur PIVOT udah ane kuasai di Semester 1 ini. Ane ngga mau sombong, karena kalo sombong di kampus itu dimusuhin dan dimanfaatin buat ngerjain tugas. Ane kagak mau dah yang begini-gini. So I just stay cool and keep it stupid.

Selesai kelas ane buru-buru ke depan kelas 305. Ane stand by ngeliatin doi ada di barisan depan. "(tipe cewek pinter nih)", pikir ane. Anak-anak kelas 305 mulai berhamburan keluar, tapi doi di kelas masih sendiri dengan catetan-catetannya. Ane beranikan diri ketuk itu kelas.

Quote:


Kelas langsung hening dengan Anastasia yang masih konsentrasi nulis catetannya doi. Ane asli jadi keki ngga tau mau bahas apa. Ane cuma ngeliatin aja. Sesekali rambutnya yang panjang harus dipindahkan ke kupingnya karena menghalangi pandangan. Doi cantik untuk ukuran standar ane, kalo dikasih gambaran seperti apa, agan-agan mungkin tau karakter Rinoa di Final Fantasy VIII, cuma versi Chinese. Mirip banget si ngga, tapi gambaran umumnya begitu. Cara doi ngomong selalu dengan nada halus dan memainkan intonasi, tipe cewek cerdas. Suara ngomongnya mirip sama Agnes Monica, pokoknya buat ane dream girl banget ni cewek 1.

Quote:


Doi pun keluar kelas duluan, ane masih agak bengong di kelasnya doi sambil ngeliatin kursi bekas doi duduk. "Hmmm, apa gw mesti pindah ke depan juga duduknya biar singkron", kata ane. Haha, kan kita beda kelas.

Sedih juga si, tapi gapapa lah, ane mau main Resident Evil 3 dulu di kompi kosan.....


Lanjut Chapter 3, gan, tapi ane masih bingung cara naro image ama index.

Maap yaa, emoticon-Mewek
gapapa gan lanjut aja dlu ntr ada yg ngsh tau cranya, kisahnya bagus nih
Chapter 3, Es Krim



*)Sebelumnya ane minta maaf gan, ane hanya mengambil fragmen-fragmen memori yang masih nyantol di otak ane. Fragmen-fragmen ini berhubungan sama benda, kejadian, yang berkaitan sama cerita ini. Kalo ada yang ane lupa, ane akan skip karena thread ini isinya lebih ke unek-unek dan sepenggal kisah ane yang ngga bisa ane lupain.

Ane mulai lagi ya,

Bandung, Oktober 2007
Sudah hampir 3 (tiga) bulan ane mengenal Anastasia. SMS-an? jangan harap gan, kesempatan ane bertemu hanya pasca kelas dan kegiatan kampus aja. Ane belum berani minta nomor telepon doi. HP yang ane pake waktu itu Motorola L7, keypadnya yang emas-emas berkilau gitu #GJ-mode-on. Skip-skip.

Hari ini seperti biasa, ane masuk ke kelas Statistik 1 di 301, persiapan Ujian Tengah Semester (UTS) sudah dimulai, anak-anak belajar lebih giat, sampai saking giatnya ada yang membuat catatan super mini yang bisa diselipkan di baju lengan panjang. Yes, contekan, wkwkwkwk. Hari ini ane ama temen-temen ane diskusi, ane udah punya kawan main sohib sejati. Dia orang daerah, Sumatra Utara, namanya Nandi.

Quote:


Dari luar sekilas ane liat bayangan cewek yang ane kenal, yes, Anastasia lewat depan kelas ane. Ada apa coba? Kan ane deg-degan GR siapa tau doi nyari ane. Wkwkwkwkwk. Ane berhenti ngobrol sama Nandi, izin keluar kelas sebentar. Ane buka pintu dan ngeliat Anastasia di depan pintu bawa es krim yang kayak di ondangan kimpoian (cup putih kecil sama sendok rotan).

Quote:


Ane masuk ke kelas lagi, duduk samping Nandi sambil makan itu es krim. Nandi ngeliatin ane sambil nanya :

Quote:


Ane ngabisin itu es krim sambil deg-degan. Si Nandi pake acara bikin analisis segala lagi. Kan ane jadi harap-harap cemas. Moga aja bener, tapi kalo salah gimana. Anjirrr, gw dilema ngga jelas bro. Baper istilahnya yang sekarang.


Next Chapter 4,

Ane masih nyari cara uplod image ni, sorry ya agan-agan
Iya makasi gan, ane coba-coba dulu ya. Wah first comment membangun sekali agan andipereira44. Mohon bimbingan.
Quote:



ane bantu up trit ini biar banyk yang baca trit ini gan emoticon-Recommended Seller
Chapter 4, Nokia XpressMusic


Bandung, Desember 2007
Kali ini ane udah dapet nomor HP nya Anastasia. Bagaimana caranya? yak, ane nyuri dari daftar biodata anggota Calon Anggota BEM, pathetic banget ane kalo inget ini, cemen gapapa dah, yang penting ane dapet nomernya doi. Saat pendaftaran Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) anak-anak calon anggota diwajibkan mengumpulan berkas-berkas : (1) form; (2) foto; (3) CV. Untuk CV ane bingung karena belum pernah buat, untuk form ada kata-kata kayak gini :

Quote:


Buset ini lamaran masuk BEM apa lamaran masuk untuk jadi SuperHero, ane mau bilang ane punya kemampuan ngeliat tembus pandang dan kelemahan ane adalah wanita, hahahaha. Becanda gan. Pokoknya ane tulis tu form jadi kayak gini :

Quote:


Pas ane mau ngumpulin itu berkas, ane nunggu karena ngantri panjang bener. Ane liat ada sosok yang ane kenal, ya, Anastasia. dia ngelamar jadi anggota BEM. Wah, jodoh memang tak kemana (ngarep). Antrian terus berlanjut, jujur ane ngantri dari jam 13:00 WIB abis istirahat dan kisaran jam 14:15 WIB tiba giliran ane untuk mendaftar.

Quote:


Yesss, finally, OMG, kesenangan yang luar biasa walaupun caranya cemen. Yap, ane tipe orang kayak begitu, malu-malu kucing tapi mau macan #GJ-mode-on, wkwkwkwkwk. Ane keluarkan HP ane yang Motorola L7, ane save itu nomor dan ada yang nepuk pundak ane.

Quote:


Hari itu ane pulang lebih awal dari kampus, ane naik angkot warna Putih ke arah kosan. Sesampainya ke kosan ane rogoh tas nyari HP, dan tebak apa yang terjadi, HP ane kagak ada tu Motorol L7, panik ane bongkar isi tas, bongkar lemari (padahal ane terakhir make buat save nomor Anastasia di kampus).

Quote:


damn, kenapa bisa ngga ada si. Ane akhirnya menuju telepon umum untuk nelpon Bokap (maklum ane belum kerja saat itu gan, ane mohon maklum dan maafnya). Ane minta HP baru emoticon-Sorry dengan negosiasi panjang dan Bokap masih ada rejeki, dikirimkanlah HP bekas Bokap dengan merk Nokia 5310 XpressMusic. ETA besok pas si Nandi seleksi Basket. Huff, abis ilang malah upgrade HP nya, hehehehe, rejeki anak soleh.

Esok Hari
Kiriman datang jam 10:00 WIB, ane ngga ada kuliah hari ini. Ane cuma punya 4 kontak list : (1) Bokap; (2) Nyokap; (3) Adek; (4) Anastasia. Yang ane inget cuma 4 nomor itu sisanya ane minta ulang aja ntar. Karena udah janji ama Nandi, ane mandi siap-siap berangkat ke kampus untuk menyaksikan F4 ngancurin truk. Hahahaha, Nandi seleksi main basket maksud ane.

Sampe lapangan basket kampus :

Quote:


Permainan seleksi basket dimulai, semua basic seperti dribbling, passing, pivot, shooting, rebound, diuji oleh pelatih. Satu hal yang gw kagum dari sohib ane ini, rebound nya ngga ketembus. Sampe ane nganga nontonnya. Lalu ada yang manggil ane dari belakang.

Quote:


Terus kita diem sambil ngeliat proses seleksi, ane bingung mau bahas apa. Akhirnya setelah 15 menit terdiam, ane main HP karena keki. Lalu doi lah yang membuka pembicaraan lagi.

Quote:


Setelah itu kita menonton jalannya seleksi basket. Sampai sore hari kisaran 17:00 WIB, doi izin pulang duluan bareng kawan-kawannya. Ane ama Nandi pulang juga. Apa yang mesti ane kirim malam ini untuk Anastasia?

"Hallo", "Hai", basi banget, sumpah ane keki, wkwkwkwkwk


Lanjut Chapter 5 Gan, maaf yaa kalo tulisannya jelek
Quote:



Makasi Gan, hehe, moga share-an ane ngga menyinggung siapapun ^^
seneng nih gw kalo ada story yg mau deketin cewe nya malu" mau gini emoticon-Wkwkwk

ijin mantengin dulu dimari gan sambil ngopi emoticon-Big Grin
Quote:


Makasi gan yang ada ane malu-maluin sebenernya, hehe. ane ijin draft dulu di rumah, pulang kantor dulu ujan. Maaf ya agan-agan, updet mungkin besok pagi.
Chapter 5, IPK 3.00



Bandung, Januari 2008
Ane hanya termenung melihat pengumuman yang di-posting di Majalah Dinding (Mading) kampus. Nilai UTS sudah keluar. Maap gan kampus negeri tahun 2008, belum in tuh yang namanya Intranet atau Internet ke kampus ane, untuk nilai kita mesti berebutan ngeliat di mading dengan jejeran nilai anak-anak lainnya. Tulisannya kecil pula. Dengan berdesak-desakan ane runut nama ane,

Quote:


ane termangu karena teringat bayang-bayang Anastasia memberikan challenge dulu : "...... met belajar ya Bi, kita adu nilai yaa buat UTS". Arrrgh, nilai doi pasti lebih tinggi, ane cari nama doi di deretan NM yang dipajang. **degg** anjirrrr, 4.00!!!

Ane mundur dari mading, nyenggol seseorang, **dukk**

Quote:


Skip-skip, ane sampai lah di McD, kita memesan Paket Nasi Pake Ayam sama Telur gitu gan. ane masih ngga enak ama doi. Kakinya yang putih itu masih ane intipin sembari makan.

Quote:


Ane cuci tangan gantian ama doi, lalu ane berkata dalam hati (mungkin ngga si ini waktu yang tepat buat nunjukin perasaan gw). Ane stand by duduk. Doi udah balik cuci tangan.

Quote:


Anastasia langsung mengambil sesuatu dari tas nya, gantungan kunci, tapi tipe couple, ada magnet yang menyatukan itu gantungan. Bentuknya Biola dan Alat Geseknya.

Quote:


Ane nganter doi pulang ke kosannya make taksi, ane ngeliat doi noleh ke ane sebelum masuk kosan. terus doi masuk. pas itu ane ditelpon Nandi.

Quote:



Bersambung Chapter 6 ya bro,

Maap ane update dikit
aduh..aduh..mirip2 lah ya kisah kita...lanjut terus bang..update lg lah bang....ngooahahahaha....
Quote:


Sabar ya gan, ane lagi nge draft dulu, paling lama besok pagi ane update, maaf ngebuat nunggu. Makasi banyak supportnya gan, hehe
Chapter 6, Vidyantoro



Perjalanan Lembang, kisaran Januari - Februari 2008
Ane duduk di kursi belakang Honda Civic 2006 temen ane, perjalanan menuju lembang bareng-bareng jam 07:00 WIB pagi. kita satu angkatan mau mengadakan acara di Lembang. Salah satu temen kita ternyata punya Villa di daerah sana (tajir gila, wuh, mantap). Ane ngga berangkat bareng Nandi, dia males ikut-ikutan acara gitu. So, kejadian tadi pagi ngumpul di Parkiran kampus kira-kira kayak begini :

Quote:


Gambaran lagi ane kasih untuk Anda dan Vidyantoro. Anda itu laki-laki, tinggi kisaran 165 cm - 170 cm, sepantaran ama ane, rambutnya ikal gondrong sebahu, agak di cat coklat dikit atau warna alami karena sering main layangan (wkwkwkwk, pas ane tinggal di Jakarta, warna rambut berubah kata nyokap kalo sering panas-panasan). Doi terpilih jadi ketua angkatan karena menang voting 90% suara. Yap, Anda tipe leadershipnya kuat dan tidak pilih-pilih kalau bergaul sama orang. Dia nyambung masuk komunitas keagamaan, nyambung juga sama gamers, anak-anak event, atau anak seni. Very good man.

Vidyantoro juga laki-laki, lebih pendek dari Anda, kisaran 162 - 168 cm, mukanya mirip banget sama vokalis Band Peterpan, yang sekarang kita kenal dengan Ariel Noah. Julukannya dia dipanggil "Ariel" tapi dia lebih seneng dipanggil Vidyantoro. Dia Ketua Seksi Acara, tipe orang ngga banyak ngomong, dan suka bikin artikel di Mading. Dan yang ane denger, banyak cewek yang seneng sama dia. Beda lah sama ane. Hahaha.

Balik lagi ke situasi mobil. Ane kebagian sisa karena anak-anak cowok yang pada bawa kendaraan lebih milih ngangkut cewek-cewek yang ngga punya kendaraan. Hehe, wajar lah ya. akhirnya yang tersisa mobilnya si Vidyantoro. Di mobilnya ada Vidyantoro, Anda, ane, sama 1 (satu) lagi ane lupa. Maaf ya gan. di Mobil Civic 2006 itu yang ngobrol cuman mereka bertiga, ane ngga acuhin, sesekali cuma ikut ketawa sama sisanya ngeliat keluar jendela. Ane agak canggung karena belum terlalu kenal ama mereka.

Dan info buat agan-agan, ane jadi Security di acara ini, yes, keamanan broh. Padahal ane berat badannya cuma 55 kg saat itu, atletis juga ngga. Hahaha, tugasnya di wilayah parkir. So ane ngerangkap 2 tugas, tukang parkir ama tukang jaga, sedih tapi kata si Anda semua tugas itu penting. Padahal ane daftar dan ngarepnya jadi bendahara. You know why?, karena Anastasia jadi ketua Bendahara. doi mungkin keuangannya kuat, atau link marketing nya kemana-mana. Saat perjalanan ane tetep kepikiran kejadian gantungan kunci. Belum ane kasih gan, masih di simpen ama ane. Bego banget kalo dipikir-pikir, tapi ane nyari waktu yang pas.

Sampailah di lokasi. Ane ngeliat bangunan kisaran 2 kali lapangan bola. Gede banget bro, Villa yang paling ujung. Kesan eksklusif nya ada. Bangunannya 2 lantai tapi tipe SOHO, small office home office, 2 lantai tapi 3 partisi. you know lah ya. Pas beberes dekorasi dan lain-lain semua anak-anak ikut andil. Ane bantuin anak-anak masang tenda takut ujan. Pas beberapa saat, ada Anastasia lewat.

Quote:


Doi langsung ke dalem Villa bawa catetan banyak. Keuangan semua harus atas izin doi. Gila baru acara gini aja gw udah ngeliat kemampuan orang dalam me-manage sesuatu. Sumpah ane iri bro. skip-skip. Sampailah ke acara Kebersamaan. Ane ngawas di parkir timur, mondar-mandir banyak nyamuk sambil ngelamun. Dingin bro di lembang, ane udah make jaket bahan jeans warna hitam, tetep aja tembus. Sambil bawa-bawa senter ane ngarahin mobil dateng. Nawarin Villa. hahahahahaa. Kagak gan becanda, ngarahin ke tempat acara.

Sampai suatu saat ada kejadian aneh, ada orang laki-laki dengan tinggi 180 cm, make kaus formal kayak sales gitu gan warna kuning, melongok ke dalem mobil satu-satu kayak nyari barang. Agan tau film action? yap, ane mengendap-ngendap dengan bahu dan punggung ane nempel ke salah satu mobil, mengintip lewat samping.

Quote:


Ane ikutin itu dia kemana, semua mobil diintipin gan. Ane takut ngadepin sendiri. So ane pelan-pelan menuju ke arah Villa nyari Vidyantoro. Ketemu lah ane ama dia, tapi dia di arah toilet, lagi keliatan ngomong sesuatu sama Anastasia, tangannya Vidyantoro nempel di tembok samping kepala nya Anastasia. kayak adegan mau nembak gitu gan. Anjirrrrr, ane berasa ditikung, tapi gw nyatain perasaan ke Anastasia aja kan belum, baru make kata "interest". Sebel tapi ada yang urgent, ane selak aja tuh berdua.

Quote:


Kita udah kayak adegan Ghost Recon gan, asli berasa keren. Vidyantoro nyusun tactical scenario, ane sebel ama dia tapi karena untuk kesejahteraan bersama, ane ikutin taktik nya doi. Ane ngga usah ceritain bagaimana kerennya moment itu, tapi bayangin aja yak, hehe.

Tersangka ketangkep, dan digiring secara halus ke arah Villa, dia bilang si nyari temennya yang di mobil. Tapi ane serahkan sepenuhnya ke Vidyantoro dan anak-anak lainnya. Ane balik jaga gan di parkiran timur. Acara mulai dari 17:00 sampe 04:00 besok pagi. gila ane ngantuk, ane ketiduran di parkiran timur.

Pagi Hari
Sayup-sayup ane denger suara..

Quote:


Kita jalan berdua ke arah Villa, sesekali ane curi pandang ke doi. Cakep banget gan, doi make dress gitu, kayaknya abis ada acara di dalem Villa, soalnya bajunya ganti. Kulitnya emang putih banget doi, ada laler kepleset kayaknya, hehehe. Ane mau nyatain perasaan tapi ketahan mulu. Pas di deket pintu masuk, ada Sarah sama Lidya lagi duduk.

Quote:


Ane makan tapi seperti biasa, ane makan sendiri, Anastasia dipanggil ama Vidyantoro buat diskusi, akhirnya mereka yang makan satu meja. Ah sial lah, sebel banget tapi ya udah berhubung ane di acara ini cuma posisi security.

Ane cuma melihat cara makan doi. Ngeliat aja udah seneng gan, apalagi bisa memiliki (ngarep total). Ane kecapekan, badan agak gereges, ane lanjut kelantai atas ke ruang panitia, numpang tidur.



Chapter 7 lanjutannya gan,

Maaf ane disuruh laporan dulu ama Bos kantor, hehehe, paling lambat besok pagi ya.
Salam kaskus
kentaaaang emoticon-Nohope
cerpen jadi cerpan
ijin nenda gan....
emoticon-Salam Kenal
Agan-agan.. punteun sakeudap, ane lg di RS sebentar, ane update secepetnya.. maaf ya gan.
Up ahh, gausah minder gan..trid entw readable banged kok..
Wihhh mantepppp anastasia.. emoticon-Genit
Ijin nenda gan emoticon-Big Grin
×