alexa-tracking

Hati - Hati Penipuan oleh www.agoda.com

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b55a55a5163a8618b456b/hati---hati-penipuan-oleh-wwwagodacom
Hati - Hati Penipuan oleh www.agoda.com
Gan, ini bener2 kejadian di ane, awal mula crita nya gini :

1. Bulan April lalu ane coba-coba Booking Hotel lewat www.agoda.com untuk Nyokap + Kakak ane yang berencana ke Surabaya, singkat cerita waktu itu ane dpt hotel yang diinginkan. Langsung deh ane Booking dengan Kartu Kredit ane. Permasalah terjadi ketika Nyokap + Kakak ane sampe di hotel ternyata Agoda nya belum bayar Hotel nya, anjrit banget kan??? ane sampe malu sama Nyokap + kakak ane, dikira ga beres ane nya, terpaksa bayar lagi ke Hotel nya, lebih kaget lagi ternyata pihak hotel bilang "tidak hanya sekali dua kali kejadian dari Agoda ky gini". Langsung ane maki2 tu Agoda, suruh kembaliin duit ane. (dalam ati ane kagak bakalan ane booking lewat Agoda lagi).

lalu ada cerita yang lebih nyesek lagi gan

2. Bulan Juni ini tepatnya tanggal 17 Juni 2016 pukul 00:23 dan 00:34 dini hari, ane dapat SMS dari Halo BCA klo ada transaksi dari www.agoda.com sebesar Rp. 1.317.254 dan Rp.1.420.056 (Total 2,7 jtan). Anjriiit dalam ati ane, lalu ane langsung telp ke Halo BCA dan setelah diusut ternyata Agoda nya yang nakal.

Pokoknya ane saranin ma agan2 dsini jangan sampe transaksi di Agoda
peduli setan yg penting pertamaaaxx emoticon-fuck
image-url-apps
SS nya ga ada bray emoticon-Bingung





Salman al-Farisi
KASKUS Ads
image-url-apps
Tampilin bukti SSny sekalian gan..
lhoo bukannya agoda tuh sistemnya penagihan ya,
jadi kalau setelah tamunya checkout, baru pihak hotel melakukan penagihan ke agoda
itu buat mengantisipasi tamunya nggak dateng (no show)

jadi ya wajar kalo tamunya datang hotel belum dibayar, kan masih berupa piutang

tapi kalo agoda nakal, ga tau juga sih
image-url-apps
Hay raniyyem emoticon-Big Grin yang sabar ya
image-url-apps
Hati - Hati Penipuan oleh www.agoda.com
image-url-apps
wah takut juga nih, mending hotel "melati" aja deh emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Hajar gan....bikin surat kaleng aja emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Masukin kompas dong kalo emang bener mah
image-url-apps
Yg sabar tante



emoticon-Turut Berduka
Tampilin skrinsyut kalo ada gan biar ga dibilang hoax / fitnah emoticon-Big Grin
nice inpo

emoticon-Sundul
image-url-apps
gaberes tuh emoticon-No Hope
ane gapernah pake gituan emoticon-No Hope
image-url-apps
Tipu aku kk
besok2 nginep di hotel prodeo aja gan
emoticon-Leh Uga
ah bodo amat...
gapernah nginep hotel juga... emoticon-Wakaka
image-url-apps
Ane sering kalo cm ketipu ama web bray... cm kbnyakan web luar semua... yg sabr bray... emoticon-Cool
image-url-apps
Seriusan itu?
image-url-apps
menjelang lebaran penipuan makin marak nih emoticon-Cape deeehh
×