alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Begini Gaya Kakek Bertongkat Bubarkan Balap Liar di Semarang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b51f41854f7b84e8b456c/begini-gaya-kakek-bertongkat-bubarkan-balap-liar-di-semarang

Begini Gaya Kakek Bertongkat Bubarkan Balap Liar di Semarang

Quote:


kenapa g lasung d getok aja palenye pake bambu itu kek?? :ceyem
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
g ada ahoknya sepi ya emoticon-linux2
polisinya kalah sigap ama si pak tua emoticon-No Hope
Harusnya yang lagi balap langsung dihajar pake tongkat

Biar kapok tuh
wew tongkat pemukul anying

😂
motor lagi jalan masukin bambu di roda emoticon-Recommended Seller
pendekar tongkat emas emoticon-Embarrassment
Quote:


ntar bisa dilaporin kasus penganiyayaan
mantep kek, ttp semangatemoticon-2 Jempol
greget bener nih kakek, anak begituan emang hrus dikerasin sih
Gebuk aja aturan, pakde! Sukur-sukur jatoh terus mukanya keseret aspal. Biar mampus sekalian yang balap liar begini. Sampah masyarakat. Motor hasil ngemis ortu biar bisa dipretelin, dibikin bising. Hasilnya ganggu emoticon-Mad
Bocah2 alay ini harus dibasmi emoticon-Cape d...
Greget tuh orang, baguslah kalau kecelakaan ntar orang lain yang kena juga
keren nih kakek emoticon-2 Jempol

"biasanya sendirian tanpa polisi" emoticon-Bingung ah no comment dah emoticon-Traveller
gak sekalian panggil tim Mata Elang Debt Collector Motor
Hero !!! emoticon-thumbsup:
mantan pendekar tuh :tepar
Quote:


Betul jaman sekarang edan, cubit aja bisa masuk penjara dan ujungnya bisa muncul petisi. Rame di sosmed trus yang korban dapat simpati dan donasi, yang cubit dapat sumpah serapah
Quote:


bener jg ya apalagi d jaman serba lebay seperti sekarang.. emoticon-Ngakak
Kakek greget, getok aja kek itu bocah..emoticon-Baby Boy 1
hebat kakek kakeknya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di