alexa-tracking

Begini Gaya Kakek Bertongkat Bubarkan Balap Liar di Semarang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b51f41854f7b84e8b456c/begini-gaya-kakek-bertongkat-bubarkan-balap-liar-di-semarang
Begini Gaya Kakek Bertongkat Bubarkan Balap Liar di Semarang
Quote:


kenapa g lasung d getok aja palenye pake bambu itu kek?? :ceyem
g ada ahoknya sepi ya emoticon-linux2
image-url-apps
polisinya kalah sigap ama si pak tua emoticon-No Hope
KASKUS Ads
Harusnya yang lagi balap langsung dihajar pake tongkat

Biar kapok tuh
image-url-apps
wew tongkat pemukul anying

😂
image-url-apps
motor lagi jalan masukin bambu di roda emoticon-Recommended Seller
pendekar tongkat emas emoticon-Embarrassment
Quote:


ntar bisa dilaporin kasus penganiyayaan
mantep kek, ttp semangatemoticon-2 Jempol
image-url-apps
greget bener nih kakek, anak begituan emang hrus dikerasin sih
Gebuk aja aturan, pakde! Sukur-sukur jatoh terus mukanya keseret aspal. Biar mampus sekalian yang balap liar begini. Sampah masyarakat. Motor hasil ngemis ortu biar bisa dipretelin, dibikin bising. Hasilnya ganggu emoticon-Mad
image-url-apps
Bocah2 alay ini harus dibasmi emoticon-Cape d...
image-url-apps
Greget tuh orang, baguslah kalau kecelakaan ntar orang lain yang kena juga
keren nih kakek emoticon-2 Jempol

"biasanya sendirian tanpa polisi" emoticon-Bingung ah no comment dah emoticon-Traveller
gak sekalian panggil tim Mata Elang Debt Collector Motor
Hero !!! emoticon-thumbsup:
mantan pendekar tuh :tepar
image-url-apps
Quote:


Betul jaman sekarang edan, cubit aja bisa masuk penjara dan ujungnya bisa muncul petisi. Rame di sosmed trus yang korban dapat simpati dan donasi, yang cubit dapat sumpah serapah
Quote:


bener jg ya apalagi d jaman serba lebay seperti sekarang.. emoticon-Ngakak
Kakek greget, getok aja kek itu bocah..emoticon-Baby Boy 1
×