alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b51f41854f7b84e8b456c/begini-gaya-kakek-bertongkat-bubarkan-balap-liar-di-semarang
Begini Gaya Kakek Bertongkat Bubarkan Balap Liar di Semarang
Quote:Begini Gaya Kakek Bertongkat Bubarkan Balap Liar di Semarang

Semarang - Berbekal tongkat bambu, berdiri di tengah jalan sembari menghadang anak-anak muda yang memacu motor ugal-ugalan. Begitulah gaya Sumarjono (63) menghalau dan membubarkan para pebalap liar di Jalan Suratmo, Semarang.

Dari pantauandetikcom hari Rabu (22/6) sore kemarin sekira pukul 16.00 WIB, mbahSumarjono datang dengan motornya dan sudah membawa tongkat di tangan sebelah kiri. Ketika itu sudah banyak anak-anak muda bermotor berjajar di pinggir jalan dan sebagian sudah memacu motornya.

Begini Gaya Kakek Bertongkat Bubarkan Balap Liar di Semarang

Melihat bocah dengan motor melaju dengan kecepatan tinggi, mbah Sumarjono langsung memarkir motornya dan meneriaki mereka. Tidak lama kemudian menyusul motor lainnya dan ia menghentikan balapan liar itu dengan mengacungkan tongkatnya. Beberapa pebalap ada yang memilih kabur ke gang-gang di sekitar Jalan Suratmo ketika melihat Sumarjono.

Namun sore kemarin mbah Sumarjono tidak sendiri seperti biasanya, karena tidak lama kemudian beberapa anggota Polsek Semarang Barat datang membantunya. Balap liar di Jalan Suratmo memang semrawut, bahkan ada yang saling tabrak hingga motor mereka harus dievakuasi mobil bak terbuka milik polisi.

Dalam aksinya, mbah Sumarjono tidak sembarang main pukul dengan tongkat. Alatnya itu hanya diacungkan dan digunakan untuk membela diri. Kakek 6 cucu itu setelah berhasil memberhentikan motor pebalap liar biasanya langsung memberi nasihat dengan nada tinggi.

Begini Gaya Kakek Bertongkat Bubarkan Balap Liar di Semarang

Dengan bantuan polisi, puluhan pebalap liar berhasil ditangkap dan dibawa ke Mapolsek Semarang Barat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sumarjono pun cukup terbantu karena biasanya ia sendirian dan harus nekat.

"Saya inginnya di sini tidak ada balap liar karena membahayakan warga," kata Sumarjono kepada detikcom.
(alg/aan)
http://news.detik.com/berita/3240022...ar-di-semarang


kenapa g lasung d getok aja palenye pake bambu itu kek?? :ceyem
g ada ahoknya sepi ya emoticon-linux2
polisinya kalah sigap ama si pak tua emoticon-No Hope
Harusnya yang lagi balap langsung dihajar pake tongkat

Biar kapok tuh
wew tongkat pemukul anying

😂
motor lagi jalan masukin bambu di roda emoticon-Recommended Seller
pendekar tongkat emas emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By savinka.namira


kenapa g lasung d getok aja palenye pake bambu itu kek?? :ceyem


ntar bisa dilaporin kasus penganiyayaan
mantep kek, ttp semangatemoticon-2 Jempol
greget bener nih kakek, anak begituan emang hrus dikerasin sih
Gebuk aja aturan, pakde! Sukur-sukur jatoh terus mukanya keseret aspal. Biar mampus sekalian yang balap liar begini. Sampah masyarakat. Motor hasil ngemis ortu biar bisa dipretelin, dibikin bising. Hasilnya ganggu emoticon-Mad
Bocah2 alay ini harus dibasmi emoticon-Cape d...
Greget tuh orang, baguslah kalau kecelakaan ntar orang lain yang kena juga
keren nih kakek emoticon-2 Jempol

"biasanya sendirian tanpa polisi" emoticon-Bingung ah no comment dah emoticon-Traveller
gak sekalian panggil tim Mata Elang Debt Collector Motor
Hero !!! emoticon-thumbsup:
mantan pendekar tuh :tepar
Quote:Original Posted By anangelwings


ntar bisa dilaporin kasus penganiyayaan


Betul jaman sekarang edan, cubit aja bisa masuk penjara dan ujungnya bisa muncul petisi. Rame di sosmed trus yang korban dapat simpati dan donasi, yang cubit dapat sumpah serapah
Quote:Original Posted By anangelwings


ntar bisa dilaporin kasus penganiyayaan


bener jg ya apalagi d jaman serba lebay seperti sekarang.. emoticon-Ngakak
Kakek greget, getok aja kek itu bocah..emoticon-Baby Boy 1