alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP Geram Saat Ahok Kaitkan Jokowi dengan Pengembang
3.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b517bd44f9fd6248b4570/pdip-geram-saat-ahok-kaitkan-jokowi-dengan-pengembang

PDIP Geram Saat Ahok Kaitkan Jokowi dengan Pengembang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pernyataan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mencoba mengait-ngaitkan Presiden Joko Widodo ke dalam kasus Reklamasi menuai kecaman keras dari PDIP.

Ahok sebelumnya melontarkan pernyataan bahwa Jokowi tak akan jadi presiden jika tidak ada sokongan dari pengembang.

"Saya pikir itu tidak elok, tidak elegan dan sangat tidak pantas untuk diutarakan ke publik seandainya pun benar," kata Politisi PDIP Arteria Dahlan di Jakarta, Rabu (22/06/2016).

Lebih lanjut, dia menyarankan agar Ahok cukup memberikan tanggapan secara proporsional bukan dengan membawa-bawa nama Jokowi yang seolah-olah turut serta melakukan perbuatan hukum.

Sebagai pemegang pemerintahan daerah tertinggi di DKI, kata dia, seharusnya Ahok mampu memikul beban dan menjadi penanggung jawab utama atas segala permasalahan yang ada di DKI.

"Hadapi saja dan jawab apa adanya. Kalau mengait-ngaitkan dengan pak Jokowi seolah-olah ingin mengatakan kalau Ahok salah ya pak Jokowi juga dihukum dong ? Itu kan tidak pantas,"

"Saya juga pertanyakan, negara ini tidak pernah berhutang atau menggantungkan dirinya pada pengusaha, camkan itu!," tegas Arteria.

Untuk itu, kata dia, Ahok jangan lagi mengatakan bahwa pemerintahan yang berkuasa, baru bisa menjalankan program kerakyatan jika ditopang dengan pengusaha.

"Itu anggapan sesat. Bahkan di negara kapitalis modern yang progresif sekalipun. Pelaku usaha merupakan salah satu elemen penting pembangunan daerah itu harus diakui, tapi bukan berarti kita bergantung pada pengusaha," ungkap dia.

Legislatif asal Jawa Timur yang duduk di Komisi bidang pemerintahan dalam negeri itu meminta agar Ahok disiplin dalam bertutur kata.

"Kan masalahnya sederhana, wartawan mengatakan terkait dengan kontribusi pengembang bagi DKI maupun dalam konteks teman Ahok. Ya, dijawab saja apa adanya, apa benar pengembang itu berkontribusi kepada DKI ? Kemudian jangan hanya dilihat besarannya apakah layak dengan jumlah segitu sebanding dengan kontra prestasi yang harus di berikan oleh pemerintah kepada mereka?," ungkapnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ketika menggelar rapat dengan Direksi PT Jakarta Propetindo (Jak Pro) tanggal 26 Mei 2015 menyampaikan pengakuan yang menghebohkan.

Dalam rapat yang digelar di Balaikota DKI Jakarta itu Ahok menyebut Jokowi tidak akan bisa menjadi Presiden jika tidak ada peran pengembang proyek reklamasi.(yn)


http://www.teropongsenayan.com/42841...gan-pengembang

Ayo semua bernyanyi yang merdu. Siapa yang paling merdu dapat hadiah handuk. He he he

emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Rakyat dikibuli berkali kali.
emang ahoax bilang apa sih?

emoticon-Leh Uga
lah tiap saat bikin proyek dan mark-up anggaran masa gak ada utang & deal ama pengusaha?

kalo gak gtu parpol dapet duid darimana? jualan properti di metrotipi?

jgn mau enak nya aja pak makan uang haram
Diubah oleh freesky2347
nyimak dlu deh gan sambil nonton civil war.. emoticon-linux2
Terus gua mesti kek gimana gip emoticon-Thinking


:jones
"gip taikk"

Namaku gip taikk rumah real estate
Mobilku banyak harta berlimpah
Orang memanggilku boss eksekutif
Tokoh papan atas atas segalanya
ngibull
Wajahku ganteng banyak simpanan
Sekali lirik oke sajalah
Bisnisku menjagal jagal apa saja
Yang penting aku senang aku menang
Persetan orang susah karena aku
Yang penting ngibul sekali lagi
ngibul
Khotbah soal moral omong keadilan
Sarapan pagiku
Aksi tipu tipu lobying dan upeti
Woow jagonya
Maling kelas teri bandit kelas coro
Itu kantong sampah
Siapa yang mau berguru datang padaku
Sebut tiga kali namaku taik taik taik
kucing



Diubah oleh curut.amrik
hmmm.............soedah kunungging gipemoticon-Malu
panastak kobokan kaki vs panastak div cebokan anus emoticon-Najis
numpang pejwan di thread menjijikan emoticon-Leh Uga
Drama banget si....
Gan ane numpang pelorotin celana+sempak boleh ga?

csr

ketika dprd dki menyulitkan persetujuan proyek2 di dki..Ahok banting stir..gunakan csr dr pengembang..yg tetap diperbolehkan uu.
Peran dprd dki yg ingin warga dki tdk melihat ada pembangunan di dki..atau Ahok kudu ngemis di dprd..dielak sempurna oleh Ahok.
Now fight back..
Jokowi jd Presiden Ri krn didukung pdip.
Pdip dapet dana dr mana??iuran anggota?
Cetak kaos aja ke seluruh tanah air ..bs bangkrut pdip..
Ya dr pengembang lahh.
Jgn sokk bersih..ntar bersin lu pdip
sop tambahan pasnabung selain tebar fitnah dan sebar hoax ... adu domba .... emoticon-Big Grin
Quote:


Yang in bray ?

VICTIM OF PIG : PDIP Geram Saat Ahok Kaitkan Jokowi dengan Pengembang

PDIP Geram Saat Ahok Kaitkan Jokowi dengan Pengembang

PDIP Geram Saat Ahok Kaitkan Jokowi dengan Pengembang

PDIP Geram Saat Ahok Kaitkan Jokowi dengan Pengembang

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
saling lempar handuk basah nih keknya..monggo dibuktiken, sapa yang menang..
Quote:



id dengan avatr muka ts
sisipit anti cina
emoticon-Matabelo
Quote:



Itu ada di paragraf terakhir.
Quote:


Eh ada babu VOG di sini. Tunggu perintah berikutnya ya.

He he he

emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


eh nongol jg nge quote ane setelah gw injek2 palanya kemaren emoticon-Wakaka
Diubah oleh curut.amrik
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di