alexa-tracking

Peristiwa Mengejutkan Munculnya Lafal Allah di Berbagai Benda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b4f171854f7b14d8b456c/peristiwa-mengejutkan-munculnya-lafal-allah-di-berbagai-benda
Peristiwa Mengejutkan Munculnya Lafal Allah di Berbagai Benda
Peristiwa Mengejutkan Munculnya Lafal Allah di Berbagai Benda

Peristiwa Mengejutkan Munculnya Lafal Allah di Berbagai Benda


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Peristiwa Mengejutkan Munculnya Lafal Allah di Berbagai Benda


SUMBER
image-url-apps
emang banyak kejadian gitu kok gan, sampe terbiasa liatnya emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Kebetulan? emoticon-EEK!
KASKUS Ads
image-url-apps
banyak kejadian nya yah bray emoticon-Matabelo

kadang hati bergumam takjub emoticon-Matabelo



Salman al-Farisi
image-url-apps
Quote:


terbiasa begimana bray
image-url-apps
Emang banyak kejadian gitu gan.
Jadikan aja sebagai pengingat bahwa Sang Pencipta itu ada. Tapi jangan dijadikan musrik ya gan, apalagi kok mengkeramatkan benda. emoticon-Smilie
peristiwa langka brebukan mengezutkan lbh tepatnya emoticon-Cool
sampe sekarang yang paling keren menurut ane , lafadz yang muncul dilaut keliatan dari roket nasa, malah sering muncul divideo2 lain juga tuh video ituemoticon-Cool
Yang ini loh maksud ane , dibeberapa video/film kadang dicrop tuh
image-url-apps
Hanya penomena biyasa. Kuping ane juga kata temen ane bentuknya kayak lafadz. Cukup jadi renungan ajah emoticon-Cool
fenomena alam yang menakjubkan emoticon-Cool
image-url-apps
Nunggu komen para ustad dadakan aja dah
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Dan alam raya beserta mahkluk-NYA memuji kebesaran ALLAH SWT..
image-url-apps
Atas ane kritikus dadakan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Takjub gan emoticon-Matabelo
Auto murtad dong gan emoticon-Leh Uga
ane pernah nemuin ini beneran ane alamin sendiri dan ane liat sendiri, disamping rumah ane ada masjid, nah klo gak salah ba'da solat magib ada heboh heboh gitu ternyata ada semut yg keluar dari lantai kan ada pasir"nya gitu ya nah pasir"nya itu ngebentuk tulisan Allah, hari pertama tulisannya biasa aja kaya yg ditelur gitu, terus besoknya tulisannya makin jelas dan lebih bagus kaya dibuat gravity gitu. ane sempet foto ini tapi fotonya hilang karna hapenya juga udah kaga tau kemana emoticon-Big Grin
image-url-apps
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Subhanallah
image-url-apps
Gua nemu lafadz Allah di Al-Quran



Peristiwa Mengejutkan Munculnya Lafal Allah di Berbagai Benda
image-url-apps
Vemvok vendral emoticon-army
×