alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b4f171854f7b14d8b456c/peristiwa-mengejutkan-munculnya-lafal-allah-di-berbagai-benda
Peristiwa Mengejutkan Munculnya Lafal Allah di Berbagai Benda
Peristiwa Mengejutkan Munculnya Lafal Allah di Berbagai Benda
Peristiwa Mengejutkan Munculnya Lafal Allah di Berbagai Benda

Quote:
Ada peristiwa unik yang meramaikan bulan suci Ramadan kali ini gan. Baru-baru ini seorang pria bernama Asif Iqbal asal Leicester menemukan lafal Allah dalam sepotong semangka. Tulisan dalam huruf Arab tersebut ditemukan Iqbal saat hendak memakan buah semangka seharga 2 poundsterling yang dibelinya dari toko serba ada.

Nggak hanya Iqbal, beberapa kali peristiwa penemuan lafal Allah di atas permukaan benda juga pernah terjadi. Berikut ini adalah kejadian munculnya tulisan Allah dalam bahasa Arab yang menghebohkan dunia gan.




Quote:
1. Lafal Allah di telur
Quote:Peristiwa Mengejutkan Munculnya Lafal Allah di Berbagai Benda
Terjadi pada 2015 lalu ketika seorang muslim bernama Anisa Jussab hendak membuat kue di rumahnya. Saat Jussab membuka telur, dirinya terkejut dengan garis-garis yang terdapat di permukaan kulit telur yang dibelinya dari toserba seharga 1 poundsterling itu membentuk lafal Allah.



Quote:
2. Lafal Allah di sarang lebah.
Quote:Peristiwa Mengejutkan Munculnya Lafal Allah di Berbagai Benda

Seorang petani madu, Rasim yang berusia 70 adalah warga Turki yang menemukan lafal Allah di salah satu papan sarang lebah di perkebunannya..




Quote:
3. Lafal Allah di telinga bayi.
Quote:
Peristiwa Mengejutkan Munculnya Lafal Allah di Berbagai Benda

Seorang bayi yang baru lahir di Bethelehem, Palestina, mengundang kehebohan di sekitarnya. Pasalnya bayi lahir hari ke-27 pada Ramadan 2013 tersebut memiliki lafal Allah pada telinga kirinya.




Quote:
4. Lafal Allah di tubuh ikan.
Quote:
youtube-thumbnail

Lafal Allah tersebut berada di sisi kiri kulit ikan Oscar albino yang menjadi hewan peliharaan di sebuah toko hewan di Inggris. Sementara di sisi kanannya terdapat lafal Muhammad yang juga dalam tulisan Arab.


Quote:
Tambahannya gan
Quote:
Spoiler for "daun":


Spoiler for "ranting pohon":


Spoiler for "katak":




Peristiwa Mengejutkan Munculnya Lafal Allah di Berbagai Benda

SUMBER
emang banyak kejadian gitu kok gan, sampe terbiasa liatnya emoticon-Hammer (S)
Kebetulan? emoticon-EEK!
banyak kejadian nya yah bray emoticon-Matabelo

kadang hati bergumam takjub emoticon-Matabelo



Salman al-Farisi
Quote:Original Posted By Dark.zombie
emang banyak kejadian gitu kok gan, sampe terbiasa liatnya emoticon-Hammer (S)


terbiasa begimana bray
Emang banyak kejadian gitu gan.
Jadikan aja sebagai pengingat bahwa Sang Pencipta itu ada. Tapi jangan dijadikan musrik ya gan, apalagi kok mengkeramatkan benda. emoticon-Smilie
peristiwa langka brebukan mengezutkan lbh tepatnya emoticon-Cool
sampe sekarang yang paling keren menurut ane , lafadz yang muncul dilaut keliatan dari roket nasa, malah sering muncul divideo2 lain juga tuh video ituemoticon-Cool
Yang ini loh maksud ane , dibeberapa video/film kadang dicrop tuh
youtube-thumbnail
Hanya penomena biyasa. Kuping ane juga kata temen ane bentuknya kayak lafadz. Cukup jadi renungan ajah emoticon-Cool
fenomena alam yang menakjubkan emoticon-Cool
Nunggu komen para ustad dadakan aja dah
emoticon-Leh Uga
Dan alam raya beserta mahkluk-NYA memuji kebesaran ALLAH SWT..
Atas ane kritikus dadakan emoticon-Leh Uga
Takjub gan emoticon-Matabelo
Auto murtad dong gan emoticon-Leh Uga
ane pernah nemuin ini beneran ane alamin sendiri dan ane liat sendiri, disamping rumah ane ada masjid, nah klo gak salah ba'da solat magib ada heboh heboh gitu ternyata ada semut yg keluar dari lantai kan ada pasir"nya gitu ya nah pasir"nya itu ngebentuk tulisan Allah, hari pertama tulisannya biasa aja kaya yg ditelur gitu, terus besoknya tulisannya makin jelas dan lebih bagus kaya dibuat gravity gitu. ane sempet foto ini tapi fotonya hilang karna hapenya juga udah kaga tau kemana emoticon-Big Grin
emoticon-Wakaka
Subhanallah
Gua nemu lafadz Allah di Al-Quran



Peristiwa Mengejutkan Munculnya Lafal Allah di Berbagai Benda
Vemvok vendral emoticon-army