alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b4e53d89b0956198b4567/relawan-jokowi-siapkan-risma-dan-djarot-untuk-saingi-ahok
Relawan Jokowi Siapkan Risma dan Djarot untuk Saingi Ahok


JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 17 kelompok relawan Jokowi mengupayakan calon gubernur DKI Jakarta alternatif untuk melawan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

Dua nama yang mereka pertimbangkan adalah Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

"Kami pokoknya enggak anti seseorang dan enggak pro seseorang. Kami akan coba merembukkan calon terbaik untuk pilkada DKI. Dan yang pasti karena kami relawan Jokowi nanti kita akan menanyakan, meminta izin ke Pak Presiden," kata Ketua Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Relawan Jokowi Siapkan Risma dan Djarot untuk Saingi AhokRabu (22/6/2016).

Projo bersama perwakilan kelompok relawan lainnya telah menggelar rapat konsolidasi dalam rangka merapatkan kembali barisan para relawan yang berasal dari berbagai simpul.

Menurut Budi, pilkada DKI menjadi agenda penting bagi mereka karena Jakarta adalah etalase Indonesia.



Dari Jakarta pula penggalangan kekuatan untuk Jokowi mengikuti Pemilihan Presiden 2014.

Budi menilai, hingga saat ini Jokowi merupakan pemimpin terbaik di Jakarta. Oleh karena itu, mereka akan mencari figur yang mirip Jokowi dan meminta izin ke Jokowi langsung.

"Sebagai lembaga kan presiden nggak mungkin berpihak kepada satu kandidat. Tapi presiden punya kerinduan, punya keinginan yang pimpin Jakarta nanti harus yang mampu jalankan program Nawacita. Karena DKI ini jantungnya Nawacita," ujarnya.

Meski sebagian besar relawan Jokowi menginginkan figur baru, Budi tak menampik bahwa Basuki memiliki kedekatan khusus dengan Jokowi.

Kans mereka untuk mendukung Basuki masih dimungkinkan selama itu merupakan keinginan Jokowi langsung.

Adapun Risma dan Djarot yang kini mereka pertimbangkan, kata Budi, merupakan aspirasi kelompok relawan yang telah lebih dulu menyatakan sikap.

Sebelumnya, ada Almisbat yang mendukung Djarot dan BARIS yang mendukung Risma.

Sementara itu, Immanuel Ebenezer, relawan Jokowi yang kini mendirikan BATMAN untuk mendukung Ahok, mengatakan bahwa ia Ahok atas nama pribadi, atau bukan atas nama kelompok relawan.

Selain itu, Budi hanya mempertimbangkan calon yang berasal dari PDI-P untuk memastikan bahwa calon ini merupakan pendukung Jokowi pada pilpres 2014 lalu dan dapat mengawal pemerintahan Jokowi dengan baik.



Jika nama sudah dikerucutkan dan sesuai dengan keinginan presiden, maka relawan Jokowi ini kembali siap bertarung mengulang kemenangan 2014 lalu.

"Ini petarung semua. Ini all out, siang malam 24 jam. Kita akan kawal kemenangan Pilkada Jakarta dengan pemimpin yang berguna bagi masyarakat Jakarta," kata Budi.

Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2016/06/23/09101441/relawan.jokowi.siapkan.risma.dan.djarot.untuk.saingi.ahok?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp
Relawan Jokowi Siapkan Risma dan Djarot untuk Saingi Ahok

emoticon-Malu
halah bacot doang manusia2 tengil ini
maksa2 risma lepas jabatan, memuakan!

damage pdipret paling gede kalo lawan ahok
efeknya bukan dki aja turun, nasional juga turun.

gw harap ahok berani nolak kalopun nih partai nanti dukung, uda kelewat jahat politikus2nya

Love 




╔═══════════════════════════════════════════════╗
KlikINI DIA ORANGNYA KASKUS USER PENDUKUNG AHOK PALING SETIA
╚═══════════════════════════════════════════════╝


emoticon-cystg

itu relawan Jokowi ato para simpatisan akder dari partai banteng emoticon-Bingung (S)
jika emang relawan Jokowi, seharusnya ya dukung si Ahok emoticon-cystg
soalnya si Ahok tuh masih ce-esannya si Jokowi emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By samber.gledek
halah bacot doang manusia2 tengil ini
maksa2 risma lepas jabatan, memuakan!

damage pdipret paling gede kalo lawan ahok
efeknya bukan dki aja turun, nasional juga turun.

gw harap ahok berani nolak kalopun nih partai nanti dukung, uda kelewat jahat politikus2nya


Pintu PDIP udah tertutup coy buat Ahok emoticon-Big Grin gara-2 kesombongan & arogansi teman-2 Ahok.sendiri emoticon-Big Grin

Ahok kerja bagus& nggak banyak bacot bakalan dipilih kok nggak usah memaksa, mengancam & melecehkan partai yg akhirnya butuh partai juga emoticon-Big Grin

Contoh tuh Jokowi , maen alus & sabar akhirnya Mega pilih jadi Capres emoticon-Ngakak


Sekarang cuman Golkar yg kansnya masih besar karena papa Setnov cs an sama Ahok emoticon-Big Grin

gertak sambal doang emoticon-Embarrassment
tinggal ngemis ngemis sama setnov lagi nih temen mabok... dlu aja loe loe hina hina papa minta saham.. emoticon-Ngakak
sekarang udah bebas bully si setnov dari panastak..

ayo jegal sana jegal sini
baru pernah ada 1 orang yg bikin pusing byk parTai
udah kehabisan stok politikus berkualitas di DKI?
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By love_GOD_888
Pintu PDIP udah tertutup coy buat Ahok emoticon-Big Grin gara-2 kesombongan & arogansi teman-2 Ahok.sendiri emoticon-Big Grin

Ahok kerja bagus& nggak banyak bacot bakalan dipilih kok nggak usah memaksa, mengancam & melecehkan partai yg akhirnya butuh partai juga emoticon-Big Grin

Contoh tuh Jokowi , maen alus & sabar akhirnya Mega pilih jadi Capres emoticon-Ngakak


Sekarang cuman Golkar yg kansnya masih besar karena papa Setnov cs an sama Ahok emoticon-Big Grin

lu ga liat kelakuan dprd pdipret sebelum ada teman ahok?
ahok mana bisa dicocok idungnya?
jokowi aja berontak2 emoticon-Big Grin

ga risih apa grecokin2 risma melulu, psk dan gerindong aja nyerah sama kamil, ini mbulet aja kaya badan simbok emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By rama.biz
udah kehabisan stok politikus berkualitas di DKI?
emoticon-Traveller


enak aja loe
itu sang profesor yusril sang ketua partai
kan berkualitas dimata nasbung emoticon-Leh Uga
Selama Ibu Mega belum mengeluarkan titah..
Maka semua klaim kader yg hater dgn Ahok adalah sampah .

Bukannya bu risma gk mau maju yah?

emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah
Quote:Original Posted By samber.gledek

lu ga liat kelakuan dprd pdipret sebelum ada teman ahok?
ahok mana bisa dicocok idungnya?
jokowi aja berontak2 emoticon-Big Grin

ga risih apa grecokin2 risma melulu, psk dan gerindong aja nyerah sama kamil, ini mbulet aja kaya badan simbok emoticon-Big Grin


Lah kenapa si Ahok selalu berkoar-koar di media bahwa dia orangnya Megawati ? bahkan belai-belain dateng ke acara megawati padahal kagak diundang, mao nyumbang duit buat bikin buku malah ditolak megawati emoticon-Ngakak

Pintu PDIP udah ketutup sekarang malah merengek - renget ke papa Setnov emoticon-Ngakak

Teman-teman Ahok ribut sama PDIP si Ahok kena getahnya emoticon-Ngakak

Sudahalah nggak usah munafik semua orang tau Ahok itu hatinya condong ke PDIP, tapi udah keburu terlanjur teman-2 ahok salah langkah emoticon-Ngakak

Awalnya gua salut Ahok berani declare independent, tapi rupanya sekarang mulain genit ama parpol, nggak ada bedanya Ahok sama politikus-2 yg laen nggak seperti yg dicitrakan di media-2 sosial selama ini emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By love_GOD_888


Lah kenapa si Ahok selalu berkoar-koar di media bahwa dia orangnya Megawati ? bahkan belai-belain dateng ke acara megawati padahal kagak diundang, mao nyumbang duit buat bikin buku malah ditolak megawati emoticon-Ngakak

Pintu PDIP udah ketutup sekarang malah merengek - renget ke papa Setnov emoticon-Ngakak

Teman-teman Ahok ribut sama PDIP si Ahok kena getahnya emoticon-Ngakak

Sudahalah nggak usah munafik semua orang tau Ahok itu hatinya condong ke PDIP, tapi udah keburu terlanjur teman-2 ahok salah langkah emoticon-Ngakak

Awalnya gua salut Ahok berani declare independent, tapi rupanya sekarang mulain genit ama parpol, nggak ada bedanya Ahok sama politikus-2 yg laen nggak seperti yg dicitrakan di media-2 sosial selama ini emoticon-Ngakak



emoticon-Leh Uga
Apa lagi ini Risma Jarot?
Fleer lah! 😯
Quote:Original Posted By numero1warrior
Selama Ibu Mega belum mengeluarkan titah..
Maka semua klaim kader yg hater dgn Ahok adalah sampah .



Quote:Original Posted By rama.biz
udah kehabisan stok politikus berkualitas di DKI?
emoticon-Traveller


Lulung ga dianggep bray ?

emoticon-Traveller
taruhan yuk PDIP ntar ujung ujungnya ahok juga

berhubung ane bukan habib, lompat dari tangga monas aja. 2 anak tangga aja